⌾ℕℰ

11 2 0
                                    

нι∂υρ ℓαн ∂єиgαи αρα γαиg καмυ мιℓικι. נαиgαи мємιиτα нαℓ γαиg ℓαιи. καмυ τι∂ακ ακαи ϐαнαgια. καяиα τακ ѕємυα єκѕρєταѕι ιτυ иγατα.

ᴇᴠᴇɴᴛᴜᴀʟʟʏ [ ɴᴏᴛ ʏᴏᴜ ]

ʀʏᴅᴡᴀɴ ᴀɴᴅᴇᴠᴀɴ ʙᴇʟᴠs
Laki-laki tampan dengan kulit kuning Langsat dan hidung mancung. Rambut hitam legam halus tertata. Bibir manis dengan warna pink Cherry. Tinggi diatasi rata-rata dan merupakan ketua OSIS.

ʀᴀᴍᴀɴᴅʜᴀɴɪᴇʟ ᴀɴᴅᴇᴠɪɴ ʙᴇʟᴠs
Laki-laki tampan dengan kulit seputih susu dan hidung yang tidak terlalu mancung. Rambut kecoklatan dengan berbagai modis menawan. Mata yang jernih dan kornea abu-abu khas ayahnya. Adik dari Devan.

   Devan dan Devin adalah The Twins yang akan kita bicarakan disini. Banyak hal yang ingin ku ungkap tentang mereka. Tentang bagaimana kehidupan dan lika-liku percintaan mereka. Tentang bagaimana mereka menjaga hati.

   Devan. Dia adalah ketua OSIS. Sikapnya yang bertanggung jawab, jujur, berani, dan disiplin membuatnya mendapatkan kepercayaan dari beberapa guru dan siswa untuk menjadi wakil dari semua siswa.

   Devin. Dia adalah laki-laki yang selalu menjadi bahan bulan-bulan guru konseling. Tak pernah luput dari hukuman dan denda. Namun disamping itu ia selalu berprestasi. Mendapatkan juara 1 umum setiap tahunnya dan menjadi ketua basket yang telah mengikuti lomba hingga ke luar daerah.

   Devan dan Devin adalah putra dari Nevan Belvs yang merupakan keturunan Inggris-Indonesia. Sedangkan ibunya Naya, adalah keturunan Indonesia asli yakni Jawa. Nevan sendiri bekerja sebagai direktur utama BLV CROB. Sedangkan Naya memiliki tanggung jawab pada sebuah butik yang ia urus sejak lama.

   Kedua saudara kembar ini memiliki sifat yang berbeda dan juga wajah yang berbeda. Tak heran jika beberapa orang menyangkal status kesaudaraan mereka. Meskipun begitu mereka tak pernah bertengkar hebat dan tetap kompak dalam menjalani hari-harinya.

ᴇᴠᴇɴᴛᴜᴀʟʟʏ [ ɴᴏᴛ ʏᴏᴜ ]

sᴍᴀ ɢᴀʀᴜᴅᴀ 3 ᴘᴀʟᴇᴍʙᴀɴɢ.
Sekolah swasta yang didirikan dari apresiasi pengusaha terkenal Dubai yang berhasil menjalankan bisnis di Indonesia, tepatnya di Palembang. Sudah lama sekolah ini dibangun sejak tahun 2008.

   Sekolah ini didirikan atas kemauan seorang pengusaha yang berhasil meraih sukses setelah menjalani masa kritis. Sekolah ini ia bangun karna ia merasa dihargai ketika berada di Indonesia terlebih di Palembang. Oleh karena itu ia memberi nama SMA ini sebagai SMA GARUDA 3 PALEMBANG.

   Meskipun bukan sekolah Negeri, tapi sekolah ini cukup populer bahkan hampir peserta didik yang berada disini merupakan kalangan orang terpandang atau dengan ekonomi lebih.Tidak semua. Ada sebagian siswa yang datang bersekolah disini dengan beasiswa lantaran tak dapat membayar uang gedung. Justru siswa-siswi semacam ini amat dihargai oleh guru dan siswa lainnya.

   Jangan berpikir sekolah elit dan bagus hanya ada di Jakarta. Di Palembang juga ada. Beberapa sekolah negeri favorit pun tak sepi pelajar. Asrama dan sekolah swasta juga tak kalah hits sampai sekarang. Selalu ada ciri khas masing-masing sekolah untuk membedakan diri dengan sekolah lain.

ᴇᴠᴇɴᴛᴜᴀʟʟʏ [ ɴᴏᴛ ʏᴏᴜ ]

   Pagi ini pukul sembilan lewat beberapa menit setiap penjuru kelas terdengar riuh. Kondisi ini dikarenakan semua kelas dari jam pertama hingga istirahat pertama nanti free class.

Eventually ~ [ not you ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang