W a r n i n g
Cerita ini mengandung kata kasar
"Eh tau gak sih, kalo gue perhatiin ya, anak saman selalu murung terus tuh kenapa ya?" tanya Sohye ke Yuqi yang lagi fokus mencatat pengeluaran uang kas kelas.
"Lo gak tau? Seriusan?" tanya Yuqi memastikan. Soalnya yang Yuqi tau, beritanya udah menyebar luas banget. Mungkin mbak indoapril depan sekolah juga udah tau kali.
"Kalo gue tau, ngapain gue nanya."
"Jadi gini..."
"Yuqi! Dipanggil Pak Marno di depan meja piket," Sohye yang mendengarnya langsung bete. Baru mau mulai gibah, ada aja gangguannya.
"Gue ke Pak Marno bentar ya!" pamit Yuqi yang diangguki oleh Sohye.
"Kamu serius gak tau, hye?" Arin yang tadinya sedang fokus membaca buku, jadi memutar kursinya ke belakang, menghadap ke Sohye.
"Ih dibilangin!" Sohye kesel sendiri. Ya lagian udah dibilang, kalo dia tau, ngapain dia nanya. Gemes deh, pengen cubit.
Arin mendekatkan mukanya ke Sohye. Tangannya menyuruh Sohye untuk lebih dekat dengannya.
"Anak saman tuh-"
"Hye, temenin gue ke ruang guru kuy!" ajak Dino tiba-tiba. Sohye berdecak kesal.
Orang-orang pada kenapa sih? Gibah tuh seru loh. Cobain deh.
"Lagian ngapain sih? Biasanya juga lo sendiri. Jadi cowok manja amat," omel Sohye sambil berjalan mendahului Dino.
"Lo kenapa? Gak biasanya," Dino berusaha menyamakan jalannya dengan Sohye.
"Bukan urusan lo!"
---
"Yen, ayo lah ke kantin bareng gue. Sekalii aja, please!" ajak Sihyeon yang entah sudah berapa kali. Yena tetep aja nolak.
"Mau ngapain sih?"
"Ya makan lah Yena sayang," karena Sihyeon cantik, Sihyeon harus sabar.
"Maksud gue, kan makan bisa di kelas," kata Yena.
"Tapi kan di kelas gak ada doi," ucap Sihyeon pelan, tapi masih bisa terdengar oleh Yena.
"Apa lo bilang tadi?"
Lah Sihyeon kira Yena gak bakal denger, eh ternyata kedengeran toh. Soalnya kalo Sihyeon nanya jawaban, Yena selalu gak denger. Kenapa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
friend(shit) ; 99 line
Randomsiapa bilang anak ipa gak heboh? kalo kata orang, "jurusan ipa, rasa ips" ©juwmae Jakarta, 2019