tiga

1.2K 125 2
                                    

W a r n i n g

Cerita ini mengandung kata kasar

"Eh hari ini ulangan matematika!" Mark masuk kelas terus ngomong kea gitu, anak kelasan auto sHocK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh hari ini ulangan matematika!" Mark masuk kelas terus ngomong kea gitu, anak kelasan auto sHocK.

"Hah apaan? Gue merem, gak denger."

"Dih apa banget dah."

"Ulangan aja terus sampe mampus."

"Anjing dah! Dia aja kemaren gak ngejelasin apa-apaan anjir, cuma ngasih catetan terus hari ini ulangan? Goblog dah," umpat Doyeon.

"Protes aja yuk. Nyebelin banget anjir tu guru. Minta dijambak emang," kalo Doyeon udah mulai, Tzuyu jadi ikutan. Belum aja tuh si Hyewon.

"AYO PROTES! Nanti gue adu bacot sama dia, sans," nah nah Hyewon udah ikutan. Minta pake adu bacot segala lagi, ni anak nyawanya berapa mon maap.

Eh oknum yang lagi diomongin akhirnya muncul. Dan bener aja, hari ini mereka ulangan. Disuruh robek kertas tengahan. Itu si tiga serangkai mah diem aja, malah mereka main hape.

"Tunggu sebentar ya, ibu mau ke toilet dulu," mulai nih tatap-tatapan antara si tiga serangkai. Muncul deh ide.

"EH MATIIN BEGO LISTRIKNYA BIAR PROYEKTORNYA GAK NYALA!" yeu Tzuyu kalo masalah ini gercep amat ya. Doyeon aja auto kaget, ni anak kalo mikirin beginian cepet amat, giliran mikirin logaritma lemoootttnya minta ampun.

"EH IYA JUGA YA! MATIIN GYUL!" yang disuruh auto kaget namanya dipanggil.

"Kok gue si njing? Lo kan bisa, tinggal matiin listrik doang," gak tau. Hari ini Hangyul lagi sensian. Lagi pms kaliii.

"Ya elah sensian amat lo. Gue jagain, lo matiin listriknya," begitulah saran dari Jihoon yang akhirnya Hangyul mau matiin listrik.

Mark? Huhu kerjaan dia paling penting.

Mau tau?

Dia hapus file soal ulangannya.

ggg

Emang sih sempet mikir kayak gitu, tapi langsung dicegat sama Hyewon. Yakali anjir hapus filenya, ipa 3 auto di keluarin dari sekolah kali kalo gitu caranya. Jadi si Mark cuma matiin laptopnya.

Itu seisi kelas pada heboh. Takut tiba-tiba si Ibu Sur masuk tiba-tiba.

"Eh eh anjir ada Ibu Sur!" Jihoon yang tadinya di depan pintu auto lari ke mejanya. Mark sama Hangyul juga begitu.

"Udah siap kan? Coba tolong nyalain proyektornya!" Hangyul yang kebetulan duduk di depan langsung nyalain tu proyektor.

"Ukh udah siap banget malahan. Kasih soal kelas 12 juga saya udah siap bu," ledek Hyewon dengan nada pelan, tapi bisa didengar oleh Tzuyu dan Doyeon.

"Gak bisa nyala bu. Kayaknya mati lampu," Bu Sur auto panik. Hangyul pengen ketawa, tapi dia tau tempat.

"Loh kok bisa?"

"Gak tau bu. Kemaren pas prakarya juga begini, di jam jam segini juga bu," aduh ketua kelasnya panutan nih, pinter banget boong.

I stan you, Mark ❤️

"Lagipula saya juga belum ngerti banget bu. Hari ini jelasin aja ya bu, saya belom ngertiii. Nanti kalo nilai saya jelek, ibu mau tanggung jawab?" Doyeon emang jago banget ya kalo soal beginian. Sama aja kayak Tzuyu.

"Nah iya bu, saya setuju sama Doyeon!" kata Hyewon. Tzuyu cuma manggut-manggut doang. Padahal mah kalo lagi gak sariawan, ugh bacotnya ngalahin Doyeon.

"Yaudah yaudah, ulangannya minggu depan!" kesel tuh mukanya wkwkwkwkwkwkwk.

Tzuyu, Doyeon, sama Hyewon pengen ketawa, tapi mereka tau tempat.

Hangyul pengen jungkir balik, tapi dia tau tempat.

Jihoon pengen teriak, tapi dia tau tempat.

Mark pengen boker, tapi toiletnya jauh soalnya toilet yang deket kelas lagi direnov :(

AWOKOWKWKWKWK

© juwmae_Jakarta, 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© juwmae_
Jakarta, 2019

friend(shit) ; 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang