Brak!!
" UCAP SALAM KEK HERAN GUA MANA BANTING PINTU TERUS RUSAK ENTAR!!" Teriak Jaeriya kesal kepada Odel.
" Yaudah sih elah maap , mamah kapan pulang sih ga kangen apa sama anaknya " keluh Odel lalu duduk di samping kakaknya.
Sang kakak mengangkat alisnya bingung kepada Adiknya ini tumben banget dia nanyain mereka.
"Tumben~" kata Jaeriya. Odel mengangkat bahunya tidak peduli lalu pergi kedapur.
" DEL!! " panggil Jaeriya dari Ruang tamu. Odel berdehem kenceng untuk menyautinya.
"Hemmm? Apaan gua lagi minum" beritahu Odel.
"SINI DULU GUA MAU NGOMONG DELL!!" Odel berdecak. Lalu pergi ke ruang tamu.
" Apaansii???" Tanyanya kesal. Jaeriya langsung memasang wajah puppy eyesnya sip Odel ngerti.
" Lu mau nyuruh gua apa? " Tanya Odel sambil meroling mata nya malas.
" Beliin gua masker , masker rambut pokoknya perawatan lain deh " beritahu Jaeriya sambil memberi kertas kepada Odel yang isinya Perawatan semua.
" Anjir kak muka lu udah glowing entar rusak muka lu gimana kak?" Jaeriya merolingkan matanya mendengar ucapan Odel.
" Ck sekalian itu buat stok lain hari. Gua ga mau keluar panas entar item iwwh" beritahu jaeriya sambil bergidik ngeri dan memasang wajah jijik.
" Sekarepmu aja lah, mana uang " kata Odel. Jaeriya kesenangan dan langsung mengasih duit 5 lembar merah.
" Banyak juga emang mahal ya? " Tanya Odel dan di angguki oleh kakaknya.
" Ya lah masa gua harus make produk yang murah ih ga level ya. Entar muka gua ancur lagi " beritahu Jaeriya sambil membayangkan muka nya yang ancur ih ga kebayang deh sama jaeriya.
Odel menghela napas pasrah "sakarepmu lah kak gua capek ngomong sama lu kalo soal perawatan gini" lalu langsung pergi ke arah luar.
" Lu beliinya tau kan WOI??!"tanya Jaeriya melihat adeknya udah mau buka gerbang.
"TAU DEKET KOMPLEK SEBELAH KAN DURIAN JANDA?" Gada balesan berarti bener di sana dengan santai Ia jalan sambil melihat anak kecil yang berlari larian.
Kompleks SARI BUNGA terbilang damai dan Asri pokoknya ramah ramah deh.
....
KOMPLEKS FATIMAH CAHAYA
Brak!
Bruk!!
Jdess!!
MEONG!!!
"FATIMAH KUCING NYA JANGAN DI MANDIIN TOLOL!!" Teriak Haechan.
" DEK HAECHAN KUCING SAYA TOLONGIN!" Teriak tetangga sebelah kepada Haechan.
" YA BUKDEH SAYA LAGI NOLONGIN NIH KUCINGNYA DI MANDIIN SAMA ADIK SAYA FATIMAH!" Jawabnya Teriak lalu mengejar adiknya yang sangat bandel parah.
" TIMAH LU JANGAN KABUR WOI ITU KUCING GOBLOK!" Kesal Haechan sambil mengejar Fatimah yang ketawa ketawa di kejar abangnya.
" PANCONG PANCONG PANCONG" teriak abang abang tukang pancong. Seketika Fatimah berhenti dan memanggil abang Pancong nya.
" ABANG SAYA BELII!!!" Panggil Fatimah. Haechan melihat adiknya berhenti langsung menggendong dia lalu kabur.
"WOI BANG ITU PANCONG NYA BELOM BAYAR WOI!!!!" kesal abang pancong.
"KERUMAH SAYA AJA BANG NOMOR 13" bales Haechan sedangan kan Fatimah ketawa ketawa ga jelas.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Sebelah - Park Jisung
FanficKompleks Sebelah? WARNING!! BAHASA NON BAKU! JADI KALO YANG GA SUKA JANGAN BACA OKE?? #676 Lucu [02042020] #63 watty2020 [040820]