Empat Belas [KS]

53 10 0
                                    

Yang lain tercengang dan diam seribu bahasa setelah Odel pergi begitu saja 15 menit yang lalu.

"Gua ga nyangka" beo Beomgyu syok sama kejadian tadi.

" Baru kali ini gua liat odel kaya gitu." Ucap Hyunjin memasang wajah kaget.

" Kaget kan makanya jangan bikin orang emosi" ucap Lia lalu menatap Ryujin dengan khawatir.

" Jin gua takut kaya dulu itu" lanjut lia dan ryujin diam seribu bahasa.

" Maksud lu apa lia???" Tanya Hwall bingung apa yang di maksud oleh lia.

" Sebenarnya, Odel orang nya Emosional akut. Dia bakal emosi kalo dirinya udah ga tahan lagi denger ocehan orang yang menurutnya pusing, sampai dia minum pil banyak dan jadi orang depresi. Ryujin ke rumah odel yuk gua takut" jelas Lia sambil meneteskan air matanya. Anak anak masih terdiam.

" Gua ga mau kejadian kaya dulu terulang , sampai dia di isolasi ke rumah sakit jiwa."Lanjut Lia dengan lirih dan Ryujin dengan cepat menarik tangan Lia pergi dari sini.

Anak anak mendengar penjelasan dari Lia tercengang.

" Gua baru tau cewek seramah dia aslinya orang emosional akut" lirih Haechan kaget.

" Bahkan dia bisa nahan emosi nya. Gua jadi dia udah stres parah gak bisa nahan emosi" ucap Lucas.

" Ini gara gara kalian bertiga" unjuk Eric menatap sinis.

" Iya gara gara lu odel kaya gini" setuju Jaemin.

" Coba aja kalian mulut nya gak usah ngejulid orang. Iya tau boleh ngejulid tapi mikir dulu sebelum ngejulid orang , si orang ini kalo di julidtin bakal marah atau kaga. Kalo ga, ngomong baik baik kek , gua tau lu cantik." Ceramah Renjun menatap Mereka bertiga dengan kalem.

"Gua nyusul Ryujin sama lia aja deh. duluan bro , urus tuh mereka udah mau muntah gua liat mukanya" izin Hwall lalu pergi , Beomgyu dan Hyunjin yang melihat itu juga ikut izin dan setelah itu menghampiri Hwall yang sudah hampir jauh dari mereka berdua.

" Sekarang gua mau tanya sama kalian, niat kalian begitu ke odel kenapa?" Tanya Jeno lalu mereka bertiga yang awalnya menunduk menjadi mengangkat kepalanya.

" Gua pikir dia harus di hindarin , soalnya dia saingan gua buat dapetin jisung" jujur Eunbi dan di angguki oleh heejin dan siyeon.

Jaemin menggelengkan kepalanya.
" Tapi ga usah gitu juga bisa kan? Dari awal gua ga suka sama lu Eunbi dateng dateng udah genit sama jisung. Seharus nya lu bertiga yang harus di singkirin sama mereka tapi apa? Mereka happy happy aja." Ucap Jaemin panjang lebar menatap perempuan perempuan yang lagi pada nunduk kasian juga sih tapi harus dikasih pelajaran.

"Sekarang lu mau gimana , gua juga udah capek diam aja di godain sama lu" muak Jisung menatap tepat pupil Eunbi.

" Iya kami bakal minta maaf dan ga bakal ngulangin lagi." Kompak mereka lalu di angguki sama anak anak.

"Sekarang kita pergi nyusul mereka." Suruh Lucas kepada mereka semua.

" Tapi ini hancur melembur gimana? Botol aja ada yang pecah beresin dulu takut ada anak kecil kan bahaya juga" ujar Siyeon menatap anak anak.

" Tenang gua udah bilang sama bunda buat beresin pas kejadian Lia cerita tentang odel. Gua aja ga nyangka ternyata temen bunda gua kakaknya, kakanya aja sampe ngibrit pas tau kalo odel marah marah sambil nangis." Cerita Jeno kepada teman temannya.

" Kelamaan" celetuk Jisung dan pergi begitu saja.

" Cepet udah jisung udah khawatir kayanya" kata Renjun lalu mereka pergi menuju rumah Odel.

Kompleks Sebelah - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang