9

1.1K 169 4
                                    

10 IPA 1

Baru masuk ke kelas udah pada rame nih kelas. Gue masih ngikutin aja Minhee, Hyeongjun sama Woobin kemana.

Karna emang disini gue nggak ada temen dari SMP. Ya mungkin cuma kelompok kucing temen gue.

Itu juga kalo mereka nganggep gue temen.

Minhee jalan aja ke paling belakang kelas, karna emang sisa bangku disitu. Pas banget ada 4 bangku kosong.

Minhee duduk aja kan langsung dipaling belakang kedua. Kayaknya dia nggak suka duduk dibelakang deh. Pengen pinter kali.

Minhee duduk bareng sama Woobin.
Dan Hyeongjun duduk sendiri.

"Eh jun"

"Gue boleh duduk disini kan?" tanya gue yang masih berdiri.

"Emang boleh cewek sama cowok duduk bareng?" tanya Minhee yang nengok ke belakang.

"Gue nanya Hyeongjun"

"Bukan nanya lo!"

"Boleh Ra, Nggak apa-apa"

"Lagian Min, Tempat duduk kan udah nggak ada yang kosong. Masa iya Hyora duduk di meja guru" ucap Hyeongjun.

Lah apaan si Hyeongjun pen ngelawak? Ngerti kaga garing iya.

"Terserah" Minhee kembali menghadap ke depan.

"Hehe, Makasih lo Jun"

"Lo baik banget"

"Iya sama-sama" senyum Hyeongjun.

☆ ☆ ☆

10 IPS 3

Wonjin duduk bareng sama si Taeyoung, perpaduan pas banget bukan. Biar lebih gampang main ML nya mungkin. Di depan mereka ada Jungmoo yang duduk bareng Serim.

Mereka berempat juga dapet tempat duduknya dipaling belakang.

Emang kayaknya Chanyeol bala banget deh. Gara-gara Chanyeol telat, Kelompok kucing jadi pada telat masuk kelas dan paling belakang duduknya.

Wonjin sama Taeyoung lagi main ML kan karna guru perkenalan MOS belom masuk.

"Ahh udah ahh bosennnn"

"Iyalah kalah mulu makanya bosen" tawa Wonjin gembira.

Taeyoung udah sebel karna kalah mulu main ML bareng Wonjin dia naro mukanya diatas meja.

"Papji aja yok" tawar Wonjin.

"Nggak!"

"Ah elah lo. Kan satu tim kalo PUBG"

"Nggak Jin. Nanti bae" tolak Taeyoung lagi.

"Ahh nggak seru lo Young"

Nggak keabisan cara Wonjin coba manggil Jungmo yang didepannya.

"Eh"

"Eh Jungmo"

Jungmo noleh lah ya dia kan nggak budek.

"Paan?"

"Papji yok"

"Nggak ah males main sama orang miskin"

CRAVITY Absurd • SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang