"Y/N, aku minta maaf tadi itu papa tiba tiba ngabarin aku buat ke perusahaan jumpain client."
"Alasan kamu selalu aja itu, ini bukan yang sekali dua kali kamu begini. Aku cape le kalau kamu begini terus aku cape harus jadi pihak yang mengalah terus,
Lain kali kalau kamu mau janjian sama aku usahain dulu kalau kamu bener bener ga ada urusan lagi di perusahaan kamu. "
"Aku minta maaf." ucap Chenle
'Dret Dret'
"Handphone kamu ada yang nelpon tuh, angkat mana tau penting."
"Bentar ya aku angkat dulu." Gue ngangguk sebagai jawaban.
"Y/N, aku minta maaf papa min—."
"Yaudah aku pulang ya." ucap gue sambil berdiri dari kursi, tapi Chenle nahan tangan gue.
"Aku anter ya?"
"Gak usah aku bisa pulang sendiri kok, susulin papa kamu gih. Hati hati di jalan kamu."
Gue langsung keluar dari cafe yang biasanya gue sama Chenle datengin. Gue keluar dengan perasaan sedih, kecewa semuanya deh campur aduk pokoknya.
Gue pulang naik ojol yang udah gue pesen tadi.
"Mbak Y/N?"
"Gue cape Chenle, Gue cape!!"
"Kenapa lo gak pernah ngertiin guee!"
Sampai rumah gue nangis gak karuan, gue diginiin bukan sekali dua kali. Ini udah sering banget kejadian kalau Chenle ngajak jumpa.
Apa salahnya kalau memang dia gak bisa untuk jumpa kenapa gak kabarin. Pernah waktu itu 3 jam gue nunggu Chenle untuk jumpaan, gue telpon nggak diangkat, gue chat gak dibales dan akhirnya gue nunggu dia selama 3 jam.
Dia dateng dan jelasin semuanya kenapa dia dateng lama. Ya gue maafin mungkin itu untuk pertama dan terakhir kalinya dia begitu, tapi apa dia selalu begitu sampai gue cape.
Chenle tadi nelfon gue buat jumpa besok, gue iyain. Tapi gue punya rencana lain untuk besok, ya anggap aja rencana gue ini buat balas dendam ke Chenle.
"Rin, lo besok kosong gak?"
"Gue kosong kok kenapa? Lo mau ngajak gue pergi ya?"
"Iya gue mau ngajak pergi, bisakan Rin?"
"Bisa kok tapi lo bayarin ya, btw kenapa lo gak pergi sama Chen—"
"Udah ya Rin besok gue tunggu lo ke rumah gue." ucap gue sambil memutuskan telfon sepihak.
Kayaknya Chenle udah ada nunggu gue selama 2 jam. Dia udah ngechat dan nelfon gue dari jam 10 tapi gak ada yang gue respon.
Rina
'Gue udah didepan nih'Waktu gue keluar rumah gue liat Rina dateng dan disusul Chenle di belakang Rina.
"Kalian mau pergi?" tanya Chenle
"Loh Chenle sejak kapan nyampe?" Rina kaget Karena kehadiran Chenle tiba tiba.
Chenle cuman senyum nanggepin pertanyaan Rina "Y/N aku ada perlu sama kamu, ayo kita bicara."
"Aduh Y/N kayaknya janji kita gak jadi deh hari ini, mama gue nelfon nih." ucap Rina sambil pura pura ngangkat telfon dan pergi ninggalin gue sama Chenle.
"Ayo kita bicara." ucap Chenle membawa gue ke mobilnya.
"Aku minta maaf, aku tau aku salah, aku bener bener minta maaf sama kamu. Aku tadi udah nunggu kamu 2 jam tap—"
"Kenapa protes karena gue gak dateng?! Mikir dong le gue udah berapa kali nungguin lo sampai berjam jam, kalau dihitung lebih dari 2 jam lo itu!"
"Ucapan lo dari kemarin cuman maaf maaf tapi apa, lo selalu ngulangi kesalahan yang sama, cape tau gak."
"Aku janji sama kamu ini yang terakhir kalinya, aku janji."
"Gue gak perlu janji le, gue cuman mau lo ngebuktiin."
"Kamu harus percaya sama aku, aku begini juga untuk kamu."
Gue ngerutin dahi gue dan ngeliat Chenle dengan muka yang bertanya tanya.
"Iya buat kamu, aku selalu ingkar sama kamu ya buat kamu juga. Gimana ya jelasinnya aku gak bisa rangkai kata kata, intinya semua itu buat kamu."
Gue ketawa Karena lucu liat muka Chenle yang binggung dengan yang dia bilang.
"Kok kamu ketawa aku serius."
"Kamu lucu le lucu banget."
"Y/N aku mau nanya sama kamu." ucap Chenle dengan muka serius.
"Nanya apa?."
"Kenapa kamu kok masih mau sama aku yang selalu ingkar janji sama kamu?".
Gue menghela nafas "Aku sempet ada pikiran buat ninggalin kamu karena aku udah cape sama kamu, tapi aku mikir lagi dimana sih aku bakalan dapet cowok yang mandiri, bertanggung jawab, dan selalu ngalah sama orang yang kayak aku yang gak pernah mau ngalah, keras kepala kayak aku. Aku mikir siapa lagi yang mau nerima aku apa adanya, dan aku nerima kamu bukan ada apanya. "
Chenle meluk gue ke dalam dekapannya.
" Makasih udah mau bertahan sama aku bertahan sama orang yang ngeselin dan suka ingkar janji kayak aku. Aku janji dan ngebuktiin ke kamu aku bakalan ngebahagiain kamu. "
AKU NULIS APASIH!?.
Chenle calon CEO check!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM AS YOUR BOYFRIEND ✔️
FanfictionSuka menghalu? Sini mampir, buat kalian fangirl tukang halu seperti saya. Pt 2 @coconaa_ Selesai 2020/04/18