JENO

13K 1.2K 32
                                    


JANGAN LUPA VOTENYA DONG GUYS.


























Hari ini perut sama pinggang gue bener bener sakit,kalau haid kayaknya sih gak mungkin soalnya jadwalnya gue gak pernah dapet tanggal segini.

Bawaannya tuh hari pengen marah marah mulu. Intinya hari ini gue menganut sikap 'senggol dikit bacok!'

"Lo kenapa sih Y/N gue liat dari tadi muka lo kayak nahan berak." ucap temen gue.

"Diem lo bacot banget sih!"

"Idih galak banget lo. Gue mau beli makanan nih lo mau nitip gak?"

"Susu coklat aja satu. Peka banget sih lo kalau gue mau nitip, tapi Sayangnya lo jomblo!"

"Maaf nih ya mbak kalau udah minta tolong itu tau diri ya, bukannya bilang makasih malah ngatain!"

"Makasih ya temanku yang paling cantik! Gue doain deh cepet dapet pacar."

Sementara temen gue cuman rolling matanya.

Aduhhhh perut gue sakit, pinggang gue ngilu ngilu gitu kenapa gini banget sih?!.

Jeno❤️. calling you.

"Halo Jen, kenapa?".

"Udah makan belum? Mau pulang bareng gak? Kalau mau pulang bareng kamu pulang jam ber—"

"Aduh Jen satu satu dong kalau nanya jangan nanya sekaligus gituu!!"

"Iya iya, maaf ya aku bikin kamu kesel. Yaudah kamu pulang jam berapa?"

"Aku pulang jam 3 sore."

"Yaudah, nanti aku jemput kamu tunggu aku ya nanti."

Gue cuman bales ngangguk meskipun Jeno gak bisa liat gue ngangguk.



















Kelas gue udah bubar. Gue ngeliat Jeno yang lagi nunggu gue sambil nyender di mobilnya.

"Eh udah keluar kamu? Mau langsung pulang atau makan dulu?"Jeno sadar sama kehadiran gue.

"Mau pulang aja perut sama pinggang aku gak enak banget."

Jeno bukan pintu buat gue, badan gue udah setengah masuk Jeno narik gue pelan buat keluar

"Kenapa sih Jen?!"

"Tunggu bentar."

Jeno masuk ke dalam mobilnya, dan keluar sambil bawa jeket sama kresek yang gue gak tau isinya apaan.

Jeno ngiketin jeketnya ke pinggang gue dan ngasih kresek ke gue.

"Masa kamu lupa sih sama jadwal kamu?"gue binggung deh, masa iya gue...

"Cek sana ke toilet, aku tunggu kamu di mobil."

Pas gue cek di toilet bener dong gue lagi haid, tapi kok gak terasa ya tiba tiba udah bocor aja.

"Udah?" tanya Jeno ke gue pas masuk ke mobil.

"Udah Jen makasih ya."

"Makasih buat apa? Kan emang udah kewajiban aku kan buat kamu selalu nyaman?" jawab Jeno sambil ngendarai.

Gue nahan naggis sepanjang jalan, gue gak tau kenapa bisa se-emosional. Memang kalau lagi haid itu kenapa sih jadi sensitif.

"Udah sampe nih."

"Jen."

"Iya ken—, loh kok nangis kenapa? Sakit banget ya perutnya atau gimana?" Jeno langsung bawa gue ke pelukannya, di pelukan Jeno gue jawab dengan gelengan.

"Bukan."

"Jadi kenapa? Aku buat salah? Bilang aja beb aku buat salah ya?"

Gue makin nangis setelah Jeno ngomong begitu.

"Ish tuhkan makin nangis, udah dong. Kalau gak kamu pukul deh aku kalau aku buat salah."

"Kamu gadak salah Jen."

"Terus kamu kenapa?"

"Aku sayang banget sama kamu Jen,aku minta maaf ya tadi waktu di telfon aku marah sama kamu."

"Kamu kok tau sih aku lagi dapet?"

"Kita itu udah lama pacaran Y/N aku tau kebiasaan kamu kalau mau dapet atau apa pun itu, mangkannya aku tau kamu lagi dapet tadi."

"Ih Jen, dengan sikap kamu yang begini yang buat aku nangis seneng tau gak. Aku sayang banget deh sama kamu pokoknya, aku udah sering marah ke kamu tapi kamu tetep sabar sama aku."

"Namanya juga cinta beb, harus saling melengkapi kan? Kamu orangnya gak sabaran harus sama aku yang orangnya sabaran. Udah dong jangan nangis, aku gak bisa liat kamu nangis."

Gue langsung ngelap air mata gue dan berhenti nangis meskipun masih sesegukan.

"Nih aku tadi ada beli coklat, susu coklat, semua yang berasa coklat ada disini pokoknya."

"Tuhkan, ada aja tingkah kamu yang buat aku nangis bahagia ih."

"Udah ya jangan nangis, nanti dikira orang tua kamu aku nyakitin kamu, padahal aku sayang banget sama anak perempuan mereka. Mana berani aku nyakitinnya."






















































NGEFEEL TIDAK TEMAN TEMAN?

NCT DREAM AS YOUR BOYFRIEND ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang