JAEMIN

11.6K 1K 13
                                    

"Eh, lo Y/N ya?" ucap seseorang sambil menghampiri gue.

"Iya, lo siapa?"

"Kenalin gue Mark temennya Jaemin, nunggu Jaemin ya?"

"Iya lagi nunggu Jaemin nih, btw lo kok kenal gue?"

"Gue boleh duduk sini gak?" gue ngangguk sebagai jawaban.

"Soal gue kenal lo itu ya karena Jaemin, lo tau gak kalau kita kita pada ngumpul Jaemin itu kerjaannya nyeritain lo mulu."

"Ha? Serius?"

"Iya serius, apa lagi kalau lo sama si Jaemin lagi berantem itu anak pasti bawaannya cemberut aja kayak orang ilang semangat hidup tau gak."

"Terus tuh ya dia bakalan minta pendapat sama kita kita biar kalian bisa akur lagi, bucin banget kayaknya dia sama lo sampe segitunya."

Kita ngebahas Jaemin sampai hal hal yang sama sekali gak penting yang ngebuat kita ketawa sampai rahang gue mau copot rasanya.

Gue yang orangnya receh dipertemukan dengan Mark udah abis ketawa mulu kita bedua ditambah lagi kita rusuh ketawa sambil gebuk gebuk meja kantin.

"Heh ada apa nih rame bener kayaknya kalian ketawa." yang diceritain orangnya udah dateng.

"Yaudah deh Y/N, Jaemin udah dateng gue cabut dulu." Mark udah cabut duluan dan tinggal gue sama Jaemin berdua.

"Ini mau makan atau mau pulang?"tanya Jaemin.

"Mau pulang aja pengen rebahan, pengen peluk guling."

"Yang ini gak mau dipeluk."kata Jaemin sambil nunjuk dirinya.

"Gak mau ah, gak boleh peluk pelukan di tempat umum."

"Oh berarti di mobil boleh dong? Sini sini aku peluk."

Gue lari ke parkiran dan Jaemin nyusul gue ka parkiran.



"Yang, minggu ini kamu kosong gak?" tanya Jaemin waktu nyampe di depan rumah gue.

"Kosong kenapa?"

"Mama pengen jumpa kamu, nanyain kamu terus kayak kamu anaknya mama."

"Cie cemburu cie di anak tirikan sama mamanya ni yee."gue ngeledek Jaemin

"Kayaknya orang tua kita itu ketuker deh Jaem,masa bunda aku nanyain kamu terus coba."

"Cie di anak tirikan juga ni yeee." Jaemin ngeledekin gue balik.

"Ih udah dong kamu kok gitu sih ngambek aku nih."

"Idih ngambek bilang bilang, imut banget kamu tuh." Jaemin  toel toel pipi gue.

"Udah dong jangan ngambek nantikan mama aku jadi mama kamu, terus bunda kamu jadi bunda aku. Terus kamu jadi ibu dari anak anak ku. "





"Eh Y/N, kamu kok jarang banget sih ke sini mama kangen tau gak."

"Maaf ma lagi sibuk jadi jarang banget main kesini."

"Oh iya ma, ini ada titipan dari bunda."

"Wah oleh oleh ya? Banyak banget makasih ya. Oh iya bilang sama bunda kamu kapan bisa ngobrol bareng bareng lagi."

Bunda sama mama nya Jaemin itu deket, mereka sih deketnya dari perkumpulan ibu ibu gitu, temenannya dari temen ke temen gitu.

"Yaudah kamu sama Jaemin aja dulu sana ke kamarnya, mama mau masak."

"Aku bantuin ya ma"

"Gak usah Y/N. Ini juga bentar lagi selesai masaknya, udah sana sama Jaemin aja ke kamarnya. Jaemin ini ajak Y/N."

Gue sama Jaemin udah sering kok di kamar berduaan. Mama percaya sama gue dan Jaemin kalau kita berdua nggak macem macem di kamar.

"Liat tuh mama, kalau ada kamu aku di kacangin kan padahal tadi aku ada disitu." ucap Jaemin sambil ngepout bibirnya.

"Ih lucu banget sih Jaemin ku ini kalau lagi cemburu, bibirnya suka di maju majuin pengen aku gampar deh."

"Aku kira kamu bakalan bilang pengen dicium."

"Kamu manyun manyun lagi aku gampar beneran nih."

"Iya gampar aja tapi pake ini yah." ucap Jaemin nunjuk bibir gue.

"Gak! Gak boleh halalin dulu aku baru."

"Yaudah besok aku ajak ke KUA."

"Eh apa itu cerita kua kua? Kuliah dulu yang bener Jaemin baru bahas bahas begituan. Ayo Y/N kita turun mama udah siap masak."

Mamanya Jaemin nonggolin kepalanya di pintu kamarnya Jaemin.

"Ma, ketok dulu kenapa sih pintunya kaget tau liat kepala mama nonggol gitu."

"Suka suka mama lah kok kamu yang sewot, ayo Y/N kita keluar."

"Ih mama Y/N nya kok diambil sih aku masih mau ngobrol."

"Kamu itu ya tiap hari jumpa Y/N masa gak siap siap ngobrolnya, mama itu jarang banget ngobrol sama mantu mama yang satu ini. Ayo Y/N kita keluar biar aja dia ngobrol sama teman halusnya."

Nggak emak nggak anak kayaknya tukang kerdus. Kayaknya tau nih gue sifat Jaemin nurun dari siapa.


























































Sifat emaknya ternyata nurun ke anaknya pantesan suka ngardus.


NCT DREAM AS YOUR BOYFRIEND ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang