VOTENYA DONG! CHAPTER TERAKHIR NIH, YA SETIDAKNYA NINGGALIN JEJAK DENGAN NGEVOTE!.
"Jisung gerakan ini gimana sih aku gak bisa dari kemarin." ucap gue sambil memperagakan gerakan mbak Ryunjin.
"Kok bahu kamu jadi kaku banget?"
"Namanya aku udah lama nggak ngedance jadi begini butuh pemanasan nih keanya."
"Ya siapa suruh kalau di ajak dance gak pernah mau, alasannya itu selalu 'aku gak bisa sayang aku lagi banyak tugas' padahal mah lagi nongkrong di mcd." ucap Jisung memperagakan kata kata gue beberapa minggu yang lalu.
"Heh sembarangan bilang aku nongkrong. Aku tuh nyari wifi gratis tauu!" bales gue gak mau kalah.
"Ngapain kamu nyari wifi gratis? Kan dirumah kamu ada wifi, kenceng lagi sinyalnya."
"Y—ya itu kan a... aku nyari suasana yang baru! Dirumah bosen make wifi cuman sendiri dirumah kalau di mcd kan enak rame rame."
"Alah bilang aja kamu males, gak usah banyak alesan deh sayangku."
"Ayo siap siap biar kita langsung ngedance."
Jisung itu adek kelas gue dulu,kenalnya sih waktu pensi. Jadi waktu pensi itu gue nampil ngedance grup gitu bareng temen temen gue dengan pembukaan gue ngedance solo.
Nah waktu gue siap nampil Jisung itu nyamperin gue sambil bawa air mineral, sama jajanan chacha + notes gitu.
"Nih kak aku bawain air putih, karena di kantin ga ada silverqueen jadi aku beliin cha cha. Maaf ya kak lain kali aku beliin silverqueen deh buat kakak."
"Eh ada apa gerangan nih tapi sebelumnya makasih ya, lo kok tau aja gue lagi ngidam cha ch—."
"Hah? Kakak lagi hamil apa gimana kok ngidam sih?" ucap jisung kaget .
"Ih bukan ngidam yang gitu ya ampun, maksud gue itu gue lagi kepengen makan cha cha, bukan ngidam bumil." gue menerangkan apa maksud ngidam yang gue maksud, kalau dia salah paham kan barabe.
"Kirain, kakak sih kata katanya pake bilang ngidam segala. Oh iya kak nama ak—"
"Jisung! Dicariin juga malah disini, lo itu anak acara kenapa pergi pergi sih. Eh kak
Y/N, keren banget loh tadi dancenya lain kali ajarin gue ya kak? Udah dulu ya kak banyak banget kerjaan nih bye kak.""EH! MAKASIH YA JISUNGGGG!" gue teriak karena Jisung dan temannya udah mulai jauh.
Jisung cuman membentuk kata OK di jarinya.
"Dari siapa tuch, wah sepertinya Y/N memiliki selir baru nih!"
"Berisik loh, geser gue mau ganti baju."
' Hai kak Y/N, penampilan kakak keren banget! Aku jadi kepingin collab berdua sama kakak wgwgwg. Aku mau jujur nih kak, kakak itu ya defenisi cewe yang cute dan baddas dalam satu waktu, tipe aku banget itu kak. Maaf ya kak tadi cuman ngasih air mineral sama cha cha soalnya aku binggung mau ngasih apa ke kakak.
Keanya aku ada niat ikut ekskul dance deh kak setelah liat dance kakak di tambah aku yang memang punya bakat dance. Kak bales dm aku dong, aku udah nge dm kakak dari beberapa bulan yang lalu tapi gak di notice notice username aku : parkjisung_02.'
"Lucu juga ini orang wkwkwk."
Ting
Parkjisung_02
(Y/N)parkjisung_02 : halo kak 🖐️Yah gitu lah awal deket gue sama Jisung, di tambah lagi kita deket itu sering jumpa di ekskul dance yaudah makin mepet dah tuh kita berdua.
Dulu itu gue sering banget berangan angan kalau nanti punya cowok itu yang bisa ngedance kayak gue, eh beneran di kabulin dong meskipun skill dance dia lebih dari gue.
Meskipun Jisung itu adkel gue tapi dia lebih dewasa dari gue di tambah lagi tinggi Jisung itu hampir satu pintu, ya kalau gue disebelah dia sih gue seketek dia. Hal hal itu lah yang ngebuat dia tidak terlihat seperti adean gue melainkan seperti abangan gue.
"Heh kenapa senyum senyum sendiri sih?, ngeri tau gak liat kamu begitu." ucap Jisung membuyarkan lamunan gue.
"Ih apa sih ganggu aja, gak bisa liat orang seneng."
"Ih gak gitu maksud aku, kamu kenapa sih dari tadi jud—"
"Apa mau ngatain aku judes?! Ini jadi gak dancenya?"
"Jadi sayang, jadi kok ayo ayo." Gue paling luluh kalau Jisung ngomong dengan embel embel 'sayang' ditambah lagi dengan suara dia yang deep banget.
Kita ngedance di studio dance punya kita, iya gue sama Jisung seniat itu sampai buat dance studio buat kita berdua sama temen temen kita .
"ADUH JISUNG KAKI AKU."
Jisung langsung panik nyamperin gue yang terduduk di lantai sambil nangis.
"Kamu kenapa? Kok bisa sampe terkikir gini sih, tunggu tunggu aku harus apa aku panik banget ini." Gue ketawa dan nahan sakit dalam satu waktu ini sakitnya sampe ke dada gila.
"Kok kamu ketawa sih aku lagi panik."
"Panik aja gak guna sung, ambil es batu sana buat ngompres." Jisung langsung lari buat ngambil es batu.
"Udah mendingan belum? Aduh masih sakit ya aku panggil tukang urut ya aduh gimana aku bawa ke rum—,"
"Udah kaki aku udah gak kenapa kenapa, tenang ya tenang calm down."
"Gimana mau kalem sih liat kamu nahan sakit sambil nangis."
"Udah ya aku bukan sekali begini udah sering, udah kebal tapi ya gitu masih suka kaget."
"Kamu itu gimana sih kalau emang nggak siap untuk latihan jangan di paksa nanti kalau kamu sakit yang repot siapa? Orang tua kamu kan? Termasuk aku juga. Udah ya jangan dipaksa kalau kamu sakit aku ikutan sedih, aku paling gak bisa liat orang yang aku sayang itu sakit."
YEY TAMAT YEY!!!
FYI : ITU YANG BAGIAN JATOH ITU BENERAN PENGALAMAN AKU YA, TAPI AKU JATUH DI TANGGA SEKOLAH NYESEKNYA SAMPE DADA UYYY.
BEDANYA KAN DI SINI Y/N DIBANTU JISUNG NAH KALAU AKU MALAH DIKETAWAIN SAMA TEMAN TEMAN KU :)
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM AS YOUR BOYFRIEND ✔️
FanfictionSuka menghalu? Sini mampir, buat kalian fangirl tukang halu seperti saya. Pt 2 @coconaa_ Selesai 2020/04/18