Saat jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah. tapi karena adanya pemberitahuan dari kakak osis seluruh siswa sma angkasa untuk berkumpul di aula sekolah karena ada pengarahan dari kakak kelas osis.
alisya, nesa , dan mita berjalan bersama ke aula, di sepanjang perjalanan mereka bertiga asik mengobrol." sya, lo punya hutang buat jelasin masalah lo yang tadi sama si kenzo itu" ucap nesa
" bentar deh , darimana lo tau namanya kenzo?" tanya alisya.
" siapa coba yang nggak kenal sama dia , walaupun dia murid baru sama kaya kita tapi gila banyak banget fansnya dikelas kita aja hampir semua pada ngefans sama dia , pas gue sama nesa ke kantin tadi aja kakak kelas banyak yang ngomongin dia , iya nggak nes?" jelas mita
"Iya bener banget tuh , cepet ceritain kenapa lo bisa berantem sama dia ?" tanya nesa yang sudah penasaran dengan penjelasan dari alisya.
"Oke.. Oke gue jelasin..." alisya pun malai menjelaskan kejadian saat dikelas waktu istirahat pertama tadi mulai dari kenzo yang menumpahkan jus mangga sampai alisnya yang menyiramkan jus alpukatnya.
" owh... Jadi gitu ,dia kan nggak sengaja sya "
" belain aja dia , yang sahabatan sama kalian itu gue apa dia sih" alisya yang mulai geram dengan kedua sahabatnya.
" eh... Iya.. Iya maaf" bujuk mita
" lagian nih ya, andai aja dia mau minta maaf dan mau tanggung jawab gue juga nggak bakal nyiramin jus alpukat itu kemukanya" Berbincangan ketiga sahabat itu terhenti saat mereka sudah masuk kedalam aula sma angkasa yang sudah ramai dipenuhi oleh siswa kelas 10 sma angkasa.
-°-°-°-°-°-°-°-°-
" selamat siang, adek- adek semua" sapa kak raka yang sedang berdiri di depan.
" siang kak" jawab seluruh siswa yang memenuhi aula tersebut.
" disini kakak cuma mau menyampaikan sedikit pemberitahuan , seperti yang kalian ketahui besok sudah mulai kbm(kegiatan Belajar Mengajar) , dan di sma angkasa ini mewajibkan para siswanya untuk ikut minimal satu ekstrakurikuler , hari ini kami akan membagikan selembaran formulir yang harus kalian isi , besok saat istirahat pertama formulir ini sudah harus di kumpulkan ke basecamp osis , kalian mengerti??"
" mengerti kak" jawab seluruh siswa kelas 10.
" keluar dari sini nanti , diluar aula sudah akan ada kakak- kakak kelas kalian dari perwakilan ekstrakurikuler yang ada di sma angkasa ini kalian bisa tanya- tanya disana "
Setelah kak raka memberikan informasi tersebut siswa siswi kelas 10 dibubarkan , para siswa keluar dari ruangan tersebut dan mulai mencari ekskul mana yang mereka akan ikuti karena formulirnya harus dikumpulkan besok.
Alisya, nesa dan mita juga ikut berkeliling melihat- lihat, banyak kakak kelas yang sedang menenrangkan ekskul mereka kepada adek kelas, sepertinya peminat paling banyak adek kelas adalah ke ekskul. Basket dan teater.
"Sya, lo mau ikut ekstakurikuler apa?jangan bilang lo masih mau ikut ekskul basket lagi." tanya mita pada alisya.
" kayaknya nggak ada pilihan lain deh , heheheh" jawab alisya.selain alisya suka banget baca novel hobi lain adalah main basket apalagi kalau dia emosi atau suasana hatinya kurang naik pasti pelariannya adalah bermain basket.
"Apa lo nggak mau ikut yang lain aja, awas lo nanti dimarahin papa lo sya, kaya waktu smp dulu pas lo pingsan habis latian turnamen basket dulu " nesa yang coba mengingatkan alisya tentang kejadian dimana alisya dimarahi papanya sampai dia 1 bulan tidak diperbolehkan bermain basket oleh papanya.
." tenang nggak bakal kaya gitu lagi kok, nanti kalau masalah papa nanti biar aku bicara lagi dirumah" jelas alisya " kalian berdua mau ikut yang mana?"
"Kalau gue kayaknya mau ikut teater aja deh " nesa
" kalau gue...." belum selesai mita bicara ada yang memanggil alisya dari belakang
" alisya..." sontak ke tiga orang itu melihat kebelakang .
" owh, hay fan , fan ini kenalin sahabat - sahabat gue ini mita dan itu nesa " sambil mereka berjabat tangan.
"Hay, gue nesa".
"Gue mita"
" nes ,mit ini teman sebangku gue pas tadi lo ke kelas gue fani udah keluar duluan jadi belum sempet gue kenalin ke kalian" terang alisya pada kedua sahabatnya.
" fan , lo ikut ekskul apa ? " tanya alisya.
" gue ikut ekskul paduan suara " jawab fani.
" wah samaan kita , hehehe" mita yang juga ingin ikut ekskul pada suara.
Dan mulai saat itu fani menjadi sahabat mereka bertiga, karena sudah sore dan sma angkasa mulai sepi merekapun juga memutuskan untuk pulang.
Ditengah perjalanan pulang, alisya yang mengendarai motornya dari belakang ada motor yang melaju cepat , tanpa dia sadari.
Byurrr....
Pengendara motor ninja hitam itu telah membasahi seluruh tubuh alisya.
"Anjir..... Woi" teriak alisya yang tidak didengar oleh pengendara itu.
"Awas aja sampai ketemu lagi, bakal gue bales" gumam alisya.
Wah.... Kira- kira motor siapakah itu????
Segini dulu ya gaes aku update nya....
Tunggu di part selanjutnya ya gaes...
Aku juga mau Terimakasih buat kalian yang udah baca , yang udah vote juga , kalian udah ikut support aku ☺Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya gaes....
❤See u on the next part❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVERGENT✔
Teen FictionKenalin nama gue Alisya Arsy Zahira, hidup gue berjalan normal sebelumnya,sebelum gue masuk masa sma terutama sebelum gue kenal makluk yang paling gue benci di dunia ini, belum lagi harus bertemu dengan orang dimasa lalunya yaitu Raka Putra Mahesa...