part 5

126 67 24
                                    

~Gue benci lo-

bel masuk sekolah sudah terdengar semua siswa siswi sma angkasa segera masuk ke kelas masing - masing tapi sebelum mereka masuk mereka harus mengumpulkan formulir ekstrakurikuler di ruang osis, tapi karena alisya bangun kesiangan jadi dia mengumpulkan folmurilnya paling terakhir.

saat semua siswa sudah memasuki kelas masing - masing tinggalah alisya yang berlari ke arah ruang osis untuk mengumpulkan formulir ekstrakurikuler. Saat di membuka ruang osis disana hanya tinggal satu anggota osis,alisya tidak mengenalinya karena dia memebelakangi alisya.

" permisi kak, maaf saya mau ngumpulin formulir ekskul." tutur alisya dengan nafas yang masih terengah- engah.

tak lama orang itupun membalikkan badannya dan berjalan mendekati alisya yang ada di depan pintu ruang osis.

" Ini minum dulu" kata orang itu sambil memberikan satu botol air mineral.

saat alisya melihat siap yang memberika air mineral itu ternyata itu Raka.

" eh , iya kak makasih ini saya mau mengumpulkan formulir" alisya yang memberikan formulir itu pada Raka.

alisya yang menerima air mineral itupun langsung meminumnya karena dia sangat merasa haus setelah berlari dari parkiran ke ruang osis.

" kamu kenapa telat sya??"

" hah... kakak tanya aku?" sambil menunjuk dirinya sendiri.

"iya lah kan disini cuma ada kamu,masa aku tanya sama tembok " mengingat memang hanya ada mereka berdua di ruang osis.

" oh... iya tadi bangun kesiangan kak.. heheh kok kakak tau nama aku?" tanya alisya.

" kamu lupa, kamu kemaren baru aja perkenalan di depan kelas" jelas Raka.

" eh .. iya .. aku lupa" memang alisya adalah orang yang sedikit pelupa.

" yaudah ya kak aku mau masuk ke kelas dulu, makasih minumnya ya kak" jawab alisya dengan sebuah senyuman dan alisya segera berjalan menuju ke kelasnya.

tiba tiba Alisya merasa ada yang menggandeng tangannya, ternyata itu tangan Raka yang sedang menggandeng tangan alisya.

" kak Raka ngapain?" tanya alisya kaget.

" yakin mau masuk kelas sendiri?... ini udah bel masuk dari tadi kalaupun kamu masuk pasti suruh hormat bendera, udah aku anterin aja pasti nggak bakal dimarahin guru" Raka dengan sebuah senyuman.
Alisya hanya diam dan mengikuti Raka.

Tok... tok... tok... tok..

suara ketukan pintu, yang membuat seluruh isi kelas mengalihkan pandangan mereka kearah pintu. Masuklah Alisya dan Raka yang membuat heboh isi kelas terutama siswi yang merasa iri pada Alisya, karena alisya digandeng Raka , ketua osis yang jarang bahkan nggak pernah yang namanya bisa deket sama cewe, padahal fansnya cantik- cantik.

" maaf bu, ini Alisya baru bisa masuk kelas tadi soalnya dia membantu saya dulu. " jelas Raka.

" benar itu alisya?" alisya yang sedikit kaget tapi segera ia menganggukkan kepalanya.

"yasudah sekarang kamu segera duduk" jawab bu siti selaku guru matematika yang sedang mengajar kelas 10 mipa 1 itu.

" terimakasih ya bu. saya pamit" ucap Raka dan segera keluar dari kelas Alisya itu.

Alisyapun mengeluarkan bukunya dan mulai mengikuti pelajaran, tapi dia masih berfikir kenapa Raka bisa ngomong kaya tadi ya padahal jelas- jelas dia tidak membantu apapun.

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

saat jam istirahat alisya, mita, nesa, dan fani pergi kekantin, di sela kegiatan makan mereka tanpa mereka sadari dari tadi ada yang memperhatikan mereka.

DIVERGENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang