~ Apakah kamu lupa? ~
"Sya, ternyata kamu disini" Raka yang sedari tadi mencari keberadaan Alisya.
"Iya, kak hehe" jawab Alisya yang sedang asyik melihat novel,
sebenarnya Alisya ingin membeli novel fiksi Romance tapi ia tidak punya uang, mengingat dia baru saja membeli novel yang harus tersiram jus kenzo. Saat Raka datang ia segera meletakkan novel itu pada tempatnya.
"Kak Raka udah selesai, yaudah yuk pulang." Alisya berjalan keluar dari toko buku itu.
Alisya menunggu Raka yang baru membayar di kasir ia duduk di depan toko buku.
"Sya, ini buat kamu"
Alisya menengok ke arah Raka yang menyodorkan sebuah novel pada Alisya .
"Hah.. Buat aku kak??" Alisya terkejut
"Iya, sya... Buat kamu sebagai tanda terimakasih karena udah nganterin aku beli buku" jelas Raka."Nggak perlu terimakasih kak,apalagi beliin aku novel.Aku nggak bisa terima novel ini... " Alisya menolak novel yang diberikan Raka.
"Nggak bisa dikembaliin, itu buat kamu titik udah yuk pulang" Raka lalu menarik tangan Alisya untuk pulang.
Flashback on
Saat Raka mencari keberadaan Alisya di setiap lorong toko buku itu, tibalah ia menemukan Alisya yang sedang membolak balikkan sebuah novel.
"Hmm.. novel ini bagus sih, tapi duit gue nggak cukup lagi... next time sya...." gumam alisya tapi juga didengar oleh Raka.
"sya, ternyata kamu disini" suara itu mengagetkan Alisya.
Alisya pun segera mengembalikan novel itu ke tempatnya dan segera berjalan mendahului Raka.
flashback off
Ditengah perjalanan mereka berdua.Alisya yang memeluk Raka dari belakan karena ia takut jatuh dari motor Raka. Raka yang menggunakan helm fullface tanpa diketahui Alisya bahwa ia sedang tersenyum.
" Sya, gue sayang sama lo dulu , sekarang dan itu nggak akan berubah Sya" batin Raka
" Gue nggak mau jauh dari lo lagi sya, andai lo tau gue suka lo dari pertama gue liat lo" sambungnya.
tibalah mereka berdua di rumah Alisya.
" Makasih ya kak, makasih udah nganterin dan udah beliin novel, kalau uangku udah cukup aku gantiin ya kak " jawab Alisya dengan senyuman pada Raka.
" Udah santai aja,nggak perlu diganti "
" Aku jadi nggak enak, besok aku tlaktir deh di kantin, nggak ada penolakan ya kak"
" Yaudah kalau kamu maksa"
" Eh... mau mampir dulu nggak "
" Nggak usah aku pulang dulu ya "
" Hati-hati ya kak"
raka menjawabnya dengan sebuah senyuman dan motor Rakapun mulai meninggalkan rumah Alisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVERGENT✔
Novela JuvenilKenalin nama gue Alisya Arsy Zahira, hidup gue berjalan normal sebelumnya,sebelum gue masuk masa sma terutama sebelum gue kenal makluk yang paling gue benci di dunia ini, belum lagi harus bertemu dengan orang dimasa lalunya yaitu Raka Putra Mahesa...