• Arka •

3 0 0
                                    

"Bugg...buggg...buggg"suara bola basket Arka

"Arrrgghhhhhh"suara rintihan Arka karena kaki nya terpleset air

Arka itu cowok keren. Suka main basket, dan suka main gitar. Suara Arka juga lumayan bagus. Tapi, Arka adalah tipe cowok yang diem juga kalo' di sekolah. Di sekolah, Arka jarang ngomong. Dia anak yang stay cool dan nggak banyak ngomong, tapi kalo' sekali ngomong atau berdebat nggak bakal ada yang bisa ngalahin Arka.

<<>>

"Sarapan dulu Ka, main basketnya nanti lagi" teriak mama dari dapur

"Iya Ma" jawab Aska dengan kaki sedikit pincang

"Kenapa lagi kakinya?" Tanya mama

"Ohh ituu ma, tadi kepleset air. Tapi nggak papa kok, santai aja"

"Yaudahh nihh, sarapan dulu" kata mama sambil menyodorkan satu piring nasi goreng ke aku

Pagi ini, aku cuma sarapan sama mama. Papa pagi-pagi tadi udah pergi ke kantor karena ada urusan. Papa bener-bener sibuk sama urusan kantornya, setiap berangkat pagi pasti pulang sore. Dan hari minggu aja kadang juga ke kantor, waktu buat kumpul bareng keluarga cuma sedikit banget.

Setelah sarapan sama mama, aku langsung ke atas buat mandi. Sekitar pukul 07.00 WIB aku udah keliatan rapi dan ganteng banget "haha".

"Ca, gue kangen banget sama lo" kata Arka lirih dengan foto gadis kecil ditangannya

Tak lama kemudian Arka membuka laci meja belajarnya, buku diary bergambar hello kitty ia ambil. Lembar demi lembar Arka buka dengan lembut, dan tiba-tiba Arka menghentikannya dilembar terakhir.

Arka itu baik, dia selalu ngejaga aku.
Tadi, aku main ke taman sama Arka. Kita berdua beli ice cream, lari-lari di Taman. Pas di Taman kita juga ketemu sama badut, pas itu Arka bilang "Badutnya lucu Ca, kaya kamu".

Hari ini aku bahagia banget Tuhan, semoga aku selalu bisa ada diantara orang-orang yang aku sayang :)

-Caca-

Arka tersenyum dengan mata berkaca-kaca membaca tulisan di diary itu, tulisan yang sedikit acak-acakan karena hanya ditulis oleh gadis kecil yang berusia 10 tahun.

♡ Musik, Arka dan Amanda ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang