belagu

4 3 0
                                    

                                              🌙🌙🌙
***
Sesampainya dikelas,Luna langsung meletakkan kepalanya dimeja.

"Kenapa sih lo Lun pagi pagi udah males aja"ucap kesya."iya lo kayak lagi kesel gitu"timbal tasya .
Kesya dan tasya merupakan sahabat Luna dari smp,mereka sudah seperti saudara bahkan Tiara sudah menganggap kesya dan tasya seperti anak sendiri bagaimana tidak, kesya dan tasya hampir setiap weekend menginap dirumah Luna.

"Gue tadi nubruk laki laki,gue udah minta maaf baik baik eh malah dia nyelonong gitu aja"jawab Luna sambil menyilangkan kedua tangganya di dada yang menandakan Luna sangat marah.

"Siapa?lo kenal atau pernah liat dia ga?"ucap kesya
"Ganteng gak Lun?kenalin dong gue"sahut tasya sambil cengengesan
"Ah lo cogan aja kerjaanya tas"
"ih sya dong kalo manggil gue,enak aja tas tas jatohnya mah gue tas ransel"
"Iya terserah lo aja syaaaa!"
"Males gue ceritainnya kapan kapan aja badmood gue!yok kekantin aja gue bayar in"
"Skuyy langsung gas gue mah"jawab tasya dengan semangat
"Lo mah kalo gratisan langsung,sama gue juga wkwk"

***
"Dikursi itu aja kesya menunjuk salah satu meja pojok"
"Gue yang pesen aja lo mau apa kes,lun?"
"Gue mau nasgor sama lemon tea aja"jawab luna
"Gue samain kayak luna"timbal kesya
"Yaudah tunggu"

Akhirnya tasya mengantri dan memesan kepada kantin langgananya"Mbak nasgornya 3 pedes semua,minumnya lemon tea jangan kemanisan soalnya tasya udah manis wkwk canda"
Tetapi disaat yang bersamaan datang genk ryan bersama 2 temannya yaitu vito dan aldo."mbak lemon tea 3 ya anter ke meja biasa"ucap ryan.
"Maaf mas lemon tea nya tinggal 5 dan udah dipesen 3 sama non itu"tunjuk tasya
"Bodoamat mbak cepet kita udah haus"
"Iya mbak aku pesen 2 aja 3 nya kasih ke dia"ucap tasya sambil tersenyum centil menghadan ryan.
"Nah gitu dong"

"Loh sya kok lemon tea nya cuma 2?"tanya Luna
"Iya tadi udah gue pesen tapi cuma ada 5 trus ada cowok gantengg banget mau beli 3 yaudah gue kasih"jawab tasya sambil mrenges
"Ih lo tu oon banget syaaa!"teriak luna dan kesya bersamaan.

Akhirnya luna,kesya dan tasya kembali kekelas,tapi tasya berhenti dan menunjuk salah satu meja "kes,lun itu cowok yang gue kasih 3 lemon tea nyaa,ganteng bat kan"tunjuk tasya ke arah ryan.
"Itu kan yang kemaren gue tabrak,yang gue ceritain ke kaliannn!kalo gue tau cowok yang lo korbanin minuman kita tadi dia,gue ajak ributt,udah sombong gak tau diri lagii!"Ucap luna sambil marah marah
"Bener itu lun?gak salah kan lo?"tanya kesya
"Iya benerr!dahlah males gue mau kekelass!"
"Aelah lun disini aja dulu itung itung cuci mata"
"Cuci mata lo bilang?muka buluq kaya gitu juga"
"Awas lo bilang dia buluq nanti lo sukaa tau rasa"timbal tasya dan kesya.padahal dalam hati luna ngucapin 《iya sih ganteng tapi belagu tetep aja jelek》.

                                             🌙🌙🌙

hermoso'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang