Lisa menolehkan kepalanya ke sumber suara.
Lisa mengernyit kemudian.
Pria, dia tak mengenalnya. Tapi kenapa dia datang dan berkata seperti itu bahkan sebelum menyapa dan mengajak berkenalan.
Sok kenal,batin Lisa.Lisa hanya meresponnya dengan senyuman canggung dan anggukan kemudian kembali memperhatikan Jungkook
Namun, pria itu tak kunjung pergi dari bangku di samping Lisa itu. Malahan sekarang dirinya menatap dengan intens pada Lisa.
Sadar bahwa dirinya sedang ditatap, Lisa mengabaikan dengan memainkan ponselnya.
Meski sudah sering mendapat tatapan seperti itu dari pria, dia tetap merasa tak nyaman.
Apalagi pria itu duduk cukup dekat,kurang dari dua meter darinya.Sebenarnya, kesan pertama yang Lisa lihat saat melihatnya adalah, tampan. Ya,pria itu cukup tampan jika dibandingkan dengan pengusaha pengusaha lainnya yang kebanyakan sudah berumur.
Tapi,ketampanannya tak cukup mampu menarik perhatian Lisa, baginya Jungkook lebih tampan. Dan yang jelas,Jungkook membuatnya nyaman bahkan saat pertama bertemu.
Lisa mendengus kesal saat pria itu semakin mendekatkan duduknya dengan menggeser kursinya.
Bagaimana pun Lisa mencoba untuk acuh, dia tetap tak tahan jika terus ditatap seperti itu.
Akhirnya setelah mengumpulkan keberaniannya, Lisa bertanya
"Maaf, apa kau ada urusan denganku?" tanya Lisa raguPria itu terkekeh kemudian mengulurkan tangannya membuat Lisa mengkerutkan dahinya
"Kim Mingyu. Aku partner bisnis Jungkook"Meski masih bingung,Lisa tetap menyambut uluran tangan pria itu yang baru diketahuinya bernama Kim Mingyu itu.
"Lalisa" singkatnya"Kekasih Jeon Jungkook?" tanya Mingyu
"Hmm" Lisa hanya berdehem sambil menatap ponselnya,yang sebenarnya dia tak benar benar menggunakannya. Dia hanya membolak balikkan menu,karena bingung harus apa
"Cantik sekali"
Lisa terkejut, dia mematikan ponselnya dan menatap Mingyu, takut takut dia salah dengar.
Namun,melihat tatapan tajam nan menusuk milik hazel Mingyu sedang menatapnya dari atas hingga bawah membuat Lisa yakin, dia tidak salah dengar.
'Astaga, dia kelihatan berbahaya'
Batin Lisa.Lisa berdiri dan menyangkutkan tasnya di bahu, kemudian mengambil langkah panjang segera pergi dari sana dengan wajah merah menahan amarah.
Dia paling tak suka jika seorang pria sudah memandangnya dengan tatapan kardus seperti tadi.Bahkan Jungkook saja tidak pernah menatapnya buruk seperti itu, sungguh sangat tidak sopan dan menyebalkan!
Lisa berhenti saat sudah sampai di depan toilet wanita, dia masuk dan mencuci tangannya. Dia ingin mencuci wajahnya,tapi mengingat malam pesta masih panjang dan tak mau ambil resiko merusak make up nya, Lisa akhirnya mengurungkan niatnya itu.
Namun,baru saja akan mematikan kran air,pintu toilet terbuka, dan wah.
Lisa sangat terkejut melihat siapa yang dengan lancangnya masuk ke toilet wanita ini, pria itu. Kim Mingyu!Lisa mematikan kran dan mengambil tasnya dan berjalan berniat keluar dari toilet,namun tak disangka, pria itu mencekal tangannya dengan keras, menyebabkan Lisa meringis kesakitan
"Akh! Apa apaan kau? Lepaskan! Ini toilet wanita,mau apa kau?!" pekik Lisa meronta rontaNamun bukannya melepaskan Lisa,Mingyu malah mendorong bahu Lisa sampai menabrak dinding. Mingyu menatap Lisa dengan pandangan yang terlihat berambisi dan menjijikkan menurut Lisa.
Tapi ada yang aneh,Mingyu hanya menatap mata Lisa,dia tak lagi menatap tubuhnya seperti yang dilakukannya saat di aula pesta tadi
"Apa maumu?!" ketus Lisa"Aku mau kau" ucapnya sambil menggenggam dagu Lisa dalam tangannya dan mulai mendekatkan wajahnya membuat Lisa panik.
Dia mengurung tangan Lisa dan kaki Lisa menggunakan kakinya, Lisa benar benar terjebak, tak ada ruang untuk keluar
'Oh tidak! Dia akan menciumku. Jungkook, selamatkan aku!' Batin Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me(✔)
Romance"aku mencintaimu" "siapa kau?" Started:januari 2020 End:februari 2020 My first work Belum di revisi Masih kaku🙃