#02. murid baru

250 10 2
                                    

Hari ke-2 Cella sekolah di SMA Pelita. Lagi lagi dia melakukan hal yang sama seperti hari pertamanya yaitu bangun kesiangan yang membuat mamanya marah marah. "Cella! udah mama bilangin jangan bangn siang lagi,tetep aja diulangin kamu tuh gak pernah dengeri mamanya!" Cella tanpa pikir panjang langsung bangun dari kasur dan langsung lari ke kamar mandi untuk mandi.

"Cella buruan turun! sarapan sarapan!" hadehh lagi lagi mamanya Cella teriak teriak. "iya ma iyaa Cella lagi OTW turun nih astaghfirullah ngoceh mulu yak" Cella kesal dengan celotehan mamanya itu,Cella tidak melawan karena takut tidak dikasih uang jajan

setelah selesai sarapan...

"maaa Cella berangkat yaaa!" Cella yang sedang mengambil motornya berteriak kepada mamanya yang sedang berada di dapur.
"Iyaaaa hati hati ya.. eh ini bekelnya Cella-"
Mamanya Cella menyaut. "Cella-"
"Cellaa- yaelah dh berangkat anaknya" mama Cella yang kesal dengan tingkah laku Cella yang aneh.
—————
Di sekolah..

"Suram suram nih hidup belum dapet temen buset" gumam Cella yang kesal belum mendapat teman. Tiba tiba...






Brukkk



"WEY KALO JALAN PAKE MATA DONG!" Cella berteriak marah karena dia ditabrak oleh seseorang yang dia tidak kenal. Untungnya Cella sempat melihat muka orang yang menabraknya itu jadi dia bisa membalas dendamnya.

Kring kring kring

Bel sekolah berbunyi dan Cella langsung masuk ke kelasnya itu.
"Selamat pagi anak anak" -Ibu Asri
"Pagi bu" -murid murid
Sekarang ibu mau mempekernalkan murid baru.
"Apaan banget dah Kemaren kan udh" gumam Cella dalam hatinya.

"Silahkan masuk nak" kata Ibu Asri kepada murid baru itu.

"Wih gila cakep"
"Gebet lah gebet"
"Tinggi coy"
"Wah idaman banget nih"
Itu semua yang dikatakan murid murid lain ketika anak baru itu datang. Sedangkan Cella anak yang sama sekali tidak menganggap bahwa murid baru itu cakep,malah Cella ingat kalau dia anak yang menabraknya tadi pagi.

"Anjr dia kan yang nabrak gua tadi pagi" kata Cella berbisik

"Silahkan memperkenalkan diri kamu nak"
-Ibu Asri

"Perkenalkan nama saya Rafi Arthur, panggil aja Rafi" kata murid baru itu.

"Oh namanya Rafi. Cukup tau" kata Cella kesal.

"Kamu duduk sebelah Marcella ya" kata Ibu Asri kepada Rafi
"Yaelah.. surammm suramm" kata Cella dalam hati.
"Marcella coba angkat tangan" kata Ibu Asri kepada Cella
"Saya bu!" Cella berbicara sambil mengangkat tangannya.

Rafi lalu berjalan ke tempat Cella dan duduk di sebelahnya.

————



Udh sampe sini dulu.. lanjutannya liat next part woi jangan lupa vote sama komen.     🧸🔮

My badboy friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang