Prologue

332 21 3
                                    

Rin Suzuya, seorang producer di Yumenosaki Gakuen, kini sedang menonton penampilan solo dari idol favoritnya, Tsukasa Suou.

"Donna toki mo mune o hatte, jibun wo itsuwarazu ni 🎶"

Lagu solonya, With My Honesty dinyanyikan dengan indah olehnya.

Manik berwarna pink milik Rin menonton penampilan Tsukasa dengan penuh semangat. Rin dibuat terpesona olehnya.

Selesai penampilan, Rin pergi ke belakang panggung. Untuk meminta tanda tangan? Tentu saja bukan.

Rin adalah seorang producer, sudah menjadi tugasnya untuk mengurus belakang panggung. Walaupun tadi dia meminta izin untuk menonton dari depan panggung.

Rin mengambil sebotol energy drink dan memberikannya kepada Tsukasa.

"Ini untukmu, Tsukasa. Penampilanmu tadi sangat hebat lhoo!"

"Ah, terima kasih, Onee-sama!"

Setelah ini, Tsukasa harus bersiap-siap untuk sesi fotografi dan tanda tangan. Menjadi idol memang tidak mudah.

Sejujurnya, Rin agak cemburu jika Tsukasa lebih memperhatikan para fans-nya dibandingkan dirinya. Padahal, Rin udah berusaha buat PDKT, tapi si doi ga kunjung peka...

Ting!

Sebuah ide muncul di kepala Rin. Sebuah bohlam imajiner muncul layaknya di film-film.

Rin kini telah memiliki banyak ide untuk mendapatkan perhatian Tsukasa.

Penasaran? Ikuti terus cerita ini sampai selesai~ (jangan bosan nungguin update, ya?)

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Ucchuu~☆! Lala lagi ikutan projek nih, namanya Notice Projek, projeknya Nishikawa_Aiko

Coba deh, kalian cek kerjaan yang lainnya. Bagus-bagus lhoo~

~Notice Project~

Saburo X Zen Nishikawa_Aiko

Subaru X Yuli Rinyukikun

Tsukasa X Rin → Here!

Kaoru X Kaori YOZORA_HOSHI

Keito X Fuuka FuukaShi__

Eichi X Falysaifafafa89

Ibara X Mitogonatokitoumuichiro

Jun X KumiNikishimaKumiko

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Oke, sekian dari Lala,

See you next chapter~

●~【Notice】※「Suou Tsukasa」~●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang