Prolog

37 5 6
                                    

1 Juli 2005

Gtarrrr........Gledekk..........

Hujan yang sangat deras,terdengar suara petir bergemuruh,angin bertiup kencang.Anehnya,pemandangan langit sangat indah dihiasi dengan bulan purnama dan rasi bintang.

Akademi Warfelsia POV

"Hari ini akan terjadi kelahiran seorang yang berbakat.Saat petir dan hujan deras, namun langit indah.Ini adalah peristiwa setiap 700 tahun,Glory Birth!Aku tidak percaya aku masih hidup saat ini terjadi!"Kata seorang perempuan tua yang mengenakan seragam kepala sekolah Akademi Warfelsia sambil melihat ke jendela.

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu.

"Masuklah"Kata wanita tua itu.

"Kepala sekolah,hari ini telah terjadi Glory Birth,apakah kita harus mencari 'anak itu'?" Kata orang yang mengetuk pintu yang ternyata guru dari Akademi Warfelsia

"Tolonglah cari tahu tempat tinggalnya dan berikan guru latihan untuknya.Mencari info lain akan kita lakukan beberapa tahun lagi"Ucap Kepala Sekolah Akademi Warfelsia.

"Baiklah Kepala Sekolah...."Guru itu langsung pergi dari ruangan kepala sekolah.

Main Character POV

Terdengar suara kesakitan dari ibu yang akan melahirkan.Suara itu terdengar semakin kencang.Namun lambat laun tiba tiba terdengar tangisan bayi.

"Selamat,anak anda perempuan"Ucap seorang bidan yang membantu persalinan ibu tersebut

Anak tersebut memiliki rupa yang cantik dan suatu tanda lahir berbentuk bintang di lehernya.

"Akhirnya anak kita lahir"Ucap suami dari ibu tersebut

"Ya,karena dia lahir saat petir dan hujan aku namakan dia Raina.Raina Silva"Ucap Ibu tersebut

"Hmm nama yang bagus!"Ucap dari ayah anak yang bernama Raina tersebut.

Akhirnya orang tua Raina merawat Raina dengan penuh kasih sayang.Sampai pada usia 15 tahun,keluarga Raina mengalami kecelakaan dan hanya Raina yang selamat pada kecelakaan tersebut.

League Of RaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang