Apa - apaan kondisi ini? Didepanku ada makhluk mitos, seorang elf! Dan dia malah mengajakku minum teh?? Uh aku mikir 'mereka' hanya mitos tidak kusangka aku melihat satu dari 'mereka' , keluar dari portal pula.
"Maksud saya datang kesini adalah untuk menjemput anda dan mengantarkan anda ke Akademi Warfelsia, Nona. Karena, anda mendapat undangan untuk masuk ke Akademi Tersebut" Ucap elf tersebut sembari melanjutkan meminum tehnya.
"Te-tetapi mengapa harus aku? Aku hanyalah seorang gadis yang tidak bisa apa-apa, Tuan Elf!" Tanyaku sambil terheran - heran.
"Karena and terlahir pada hari Glory Birth, Nona Raina" Jawab elf itu.
Glory birth? Apa itu? Apakah itu keren? Aku ingin bertanya apakah elf ini sedang membual? Ah kemungkinan dia membual itu 50% karena di dunia ini ada hal yang tidak terduga setiap saat.
"Aku tidak membual, Nona Raina. Anda lahir pada tanggal 1 Juli 2005, hari dimana terjadi Glory Birth. Orang yang lahir pada saat itu berpotensi untuk menjadi penyihir berbakat. Dan anda lahir pada hari itu" Jawab elf itu seolah - olah dia bisa membaca pikiranku.
"Lalu apa hubungan Akademi itu denganku? " Tanyaku masih belum puas atas pertanyaan elf tersebut.
"Akademi tersebut adalah akademi sihir yang mencampur 3 ras yaitu manusia, elf, dan dwarf. Jika anda melihat gambar keempat di amplop yang anda dapatkan, gambar tersebut adalah beast. Beast adalah peliharaan bagi beast tamer" Oceh elf itu sementara aku tidak memahaminya.
Dunia ini ternyata sangat luas. Aku masih tidak percaya ada makhluk seperti elf dan dwarf. Apalagi ada sihir di dunia ini! Ini gila. Aku pikir itu hanya ada di game dan anime ternyata di dunia ini juga ada.
"Untuk membuktikan bahwa saya tidak membual tentang sihir, saya akan menunjukkan sihir yang saya miliki " Ucap elf tersebut sembari mulai berdiri dari kursi untuk menunjukkan sihirnya.
Elf tersebut mengeluarkan sebuah tongkat yang ukurannya kecil, dan merapalkan sebuah mantra dengan sangat pelan. Tiba tiba ada banyak air yang berkumpul sekaligus melayang di depan tongkat sihir elf tersebut. Dia segera mengarahkan bola air tersebut ke dart yang biasanya kugunakan dengan ayahku dulu untuk bermain panah - panahan. Tiba-tiba saat bola air tersebut mendekati dart, elf tersebut menyebutkan sebuah nama skill
"Water Arrow!"
Bola tersebut segera berubah menjadi 3 buah panah dan mendarat tepat di tengah titik hitam dart tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
League Of Race
FantasyPernah mendengar mitos ketika ketiga ras yaitu manusia,elf, dan dwarf hidup berdampingan?Awalnya aku hanya menganggap semua ras kecuali manusia itu mitos.Namun semua berubah ketika aku mendapat surat undangan untuk masuk akademi sihir