[1/4]

85 9 0
                                    

apa kau mencintainya?

[][][]

Seorang gadis berseragam Rakuzan menghentakan kakinya kesal,manik [E/c]nya berkilat marah.Bagaimana tidak?kekasihnya—Akashi Seijurou membatalkan rencana kencan mereka dengan alasan ingin menemani sahabat perempuannya berjalan-jalan.

"Tch,aku sudah muak..."

Gadis itu [Name],memutuskan untuk keluar dari Gymnasium tempat Seijurou berlatih basket,ia tidak mengubris teriak Seijurou yang memerintahkannya untuk kembali ke Gym.Gadis itu sudah muak!.

[][][]

[Name] mencolok(?) lubang susu kotaknya dengan sedotan putih yang ia pegang di tangannya,matanya sibuk melihat-lihat pemandangan SMA Rakuzan dari atas.[Name] menajamkan penglihatannya saat ia melihat Surai merah dan Pirang yang tengah bersuap-suapan di bawah pohon.

Hatinya memanas,ia tak bisa terus berdiam diri![Name] memutuskan untuk menghampiri mereka.Masa bodoh jika ia di cap pengganggu oleh si Pirang.Sei hanya miliknya seorang!

[Name] berlari di koridor sekolahnya,tak sekali ia mendapat teguran karena berlari di koridor sekolah,Masa bodoh dengan itu semua!.Sesampainya di tempai Sei,[Name] mengeluarkan aura suramnya.

"Sedang apa kalian?"

Sei dan [Random Name] menoleh kearah [Name] dengan pandangan terkejut,sedangkan [Name] hanya memasang raut datar andalannya.

"[N-name]?sedang apa kau disini?"

"Seharusnya aku yang bertanya Sei!sedang apa kau berduaan denganya?!ditambah kau suap-suapan dengannya tadi!!"

[Name] menaikan intonasi suaranya kepada Seijurou,lalu pandangannya beralih kepada [Random Name] yang menatapnya dengan padangan tak suka.[Name] menunjuk [Random Name] dengan jari telunjuknya.

"Kau!jauhi kekasihku!..."

"CUKUP [NAME] MEMANGNYA KAU SIAPA HAH?!PERGI KAU!"

Kau tersentak saat Seijurou membentakmu.

"Bagus Sei,bagus..."

Kamu tersenyum miris di depannya,lalu tak lama kemudian raut wajah Seijurou menjadi menyesal.Kamu meninggalkan mereka dengan dengusan dan kembali ke atap.

"Dan akhirnya,lagi-lagi aku yang kena.Mengapa aku tak bisa membencimu Sei?"

"Damn!aku benar-benar mencintainya.."

[][][]

Ya,aku sangat mencintainya

Star and Sun || A.SEIJUUROU [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang