[4/4]

74 8 1
                                    

Apakah kamu akan menyerah?

[][][]

Aku terbangun karena suara notif dari handphone-ku,aku bangkit dari posisi berbaringku lalu mengambil handphone dengan casing berwarna [F/c].

Seijuurou👊
Temui aku di Cafe Mirai pukul 9,tidak ada kata terlambat.

Aku menghela nafas panjang,tak ada pilihan lain selain menuruti perintah si cebol merah itu. Aku bangkit lalu memasuki kamar mandi,aku melepas semua pakaianku lalu menyalakan shower membiarkan tubuhku basah terkena air.

Setelah puas mandi aku memasuki Walk in Closet yang pintunya tepat berada di samping pintu keluar.

"Hm...pake yang mana ya?"

Aku mengeluarkan bajuku satu-persatu,lalu pilihanku jatuh pada Dress berwarna peach selutut,kado pemberian Sei saat aku berulang tahun yang ke-16 tahun lalu.

"Gerai atau kuncir?hm...Gerai aja deh"

Aku mengambil Hairdyer alalu mengarahkannya ke rambutku,setelah selesai aku menyisir rambutku dan selesai,aku mengambil flat shoes putih.

Dengan berlari-lari kecil aku melangkahkan kaki ku ke lantai bawah.Disana aku melihat Aniki sedang membaca buku.

"Aniki!aku pergi dulu ya"

"Hati-hati!"

[][][]

Bunyi lonceng terdengar saat gadis bersurai [H/c] memasuki cafe tersebut,manik [E/c]nya menjelajahi isi cafe tersebut mencari seorang pemuda dengan surai crimson .

Kakinya melangkah kearah kekasihnya yang sedang meminum kopi hitamnya.

"Kau sudah lama menunggu?maaf tadi jalanan agak macet."

Akashi mengangguk kecil,sepertinya ia lupa dengan kalimat 'Tak ada kata terlambat'.

"Kau ingin memesan dulu?aku sudah memesan"

[Name] melambaikan tangannya kearah Waitress dan memesan satu buah Shortcake Strawberry dan Milkshake Strawberry.

"

Jadi,ada apa kau mengajak ku bertemu?."

Akashi menatap [Name] intens,[Name] yang ditatap seperti itu sedikit risih dan...ia merasa akan ada Sedikit drama.

"Aku..."

"Ini pesanan anda,silahkan menikmati"

Seorang Waitress meletakan pesanan [Name] dihadapannya,setelah itu ia langsung pergi.

[Name] memotong kuenya dengan pelan lalu memasukannya kedalam mulutnya.

"Tadi kau ingin bilang apa?."

"Aku ingin mengakhiri hubungan kita."

[Name] tersedak kuenya,buru-buru ia meminum Milkshake Srawberry nya.Ia menatap Akashi dengan pandangan tak percayanya.

"Kenapa?"

Pandangan [Name] memburam,air mata menumpuk di matanya.

"Aku mencintai Yuki."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Star and Sun || A.SEIJUUROU [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang