0.7 | Baikan

33 9 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sehun berjalan di koridor sekolah dengan tas yang tersampir di bahu sebelah. Ia memikirkan bagaimana caranya untuk meminta maaf kepada jennie.

Sehun melihat seorang cewek yang sedang berjalan kearahnya, yang pertama mimik muka cewek itu tersenyum sekarang digantikan dengan mimik muka masam.

"Jennie"jennie yang sudah berjalan mendahului sehun pun berhenti lalu menoleh kearah sehun yang sedang menatapnya.

"Kenapa? Mau minta maaf?, udah gue maafin jadi, jangan gangguin gue lagi"jennie kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan sehun. Sehun hanya menatap kepergian jennie dengan muka datar, tapi hatinya sangat teriris melihat itu.

👣

Jennie menaiki tangga untuk menuju kelasnya. Cewek itu berlari karena ia mendengar bel sudah berbunyi.

Cewek itu berhenti sebentar karena melihat sehun berjalan kearahnya. Ia berdecih, lagi lagi sehun.

'Duh ada dia lagi'jennie membalikkan badannya lalu cepat cepat berjalan.

"Jennie!"cewek itu bukannya menghentikan langkahnya malah buru buru mempercepat langkahnya menuruni tangga.

Alhasil, jennie jatuh, ia jatuh dan mengakibatkan kakinya keseleo. Cewek itu meringis karena menahan sakit yang membuat sehun tersenyum sumringah.

Sedetik kemudian sehun menuruni tangga dan menghampiri jennie lalu mensejajarkan posisinya dengan jennie.

"Sakit?"sehun tertawa kecil tapi tidak dengan jennie yang mengerutkan bibirnya sebal.

"Kok malah ketawa sih? Gue keseleo ini, sakit banget"ucap jennie sambil mengelus pergelangan kakinya yang sakitnya luar biasa itu.

Perlahan tangan sehun refleks mengelus pergelangan jennie, yang membuat cewek itu terkejut.

"Kenapa lari?"

Jennie mengernyitkan alisnya, apakah orang yang didepannya itu sehun?, cowok yang selalu tak peduli terhadap orang orang? Yang sekarang peduli terhadapnya?.

"Sejak kapan lo peduli?"

Sehun memutar bola matanya malas."gue mau ke kelas, lo mau gue tolongin nggak?".

"Nggak! Udah sana gue bisa sendiri"sehun lantas langsung berdiri dari tempatnya lalu melangkahkan kakinya meninggalkan jennie.

"Seseorang, bantuin gue...."gumam jennie tapi masih didengar oleh sehun.

Jennie mencoba untuk berdiri tapi kakinya terlalu sakit untuk itu.

"Udah sini gue bantuin"sehun menghampiri jennie lalu memegang pergelangan tangannya membantu cewek itu berdiri.

"Perlu gue bantuin ke kelas?"jennie diam lalu menggeleng kepalanya cepat.

"Enggak usah, makasih"sehun pun membalikan badannya lalu berjongkok dengan satu lutut bertumpu ke tanah.

COLD MAN  - JenhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang