08 | Bukan Suka Tapi Sayang

51 11 0
                                    

Seorang gadis bersurai rambut hitam kecoklatan dengan mata kucing yang menjadi ciri khasnya sekarang sedang berjalan menuju ke kelasnya dengan membawa beberapa buku paket di tangannya. Sampai akhirnya ia sampai di depan kelasnya tapi saat akan masuk kedalam kelas tangan mungil dari gadis itu ditahan oleh seseorang. Gadis itu pun menoleh dan membalikan badannya untuk melihat orang yang menahannya masuk ke kelas.

Alis gadis itu terangkat satu mendeskripsikan bahwa dia sedang bingung. "Lo kak jennie kan?"tanya seorang cewek yang berada di depan jennie.

"Iya ada apa ya?"jawab jennie penasaran.

"Oh ini, ada titipan dari kelas dua belas."balas cewek itu.

Jennie meraih roti dan juga susu pisang yang sedang di berikan oleh cewek didepannya." Dari siapa emang?".

"Gue juga nggak tahu kak. Ya udah ya kak gue duluan dulu"pamit cewek itu.

"Eh eh tunggu tunggu. Nama lo siapa ya?"

"Gue yeri kak"

"Oh oke"balas jennie sambil memberikan tanda O di tangannya.

Jennie kembali melanjutkan perjalanannya yang tadi tertunda. Kemudian duduk di bangkunya, setelahnya meletakan tas di kursi dan buku paket di loker. Mengambil lagi makanan pemberian cewek bernama yeri itu. 'Siapa yang ngasih ya?'. Batinnya dalam hati.

"Bodo ah, laper juga. Tau aja ni orang kalau gue belum sarapan" ucapnya pada diri sendiri lalu mulai melahap roti rasa coklat itu sesekali meminum susu rasa pisang yang juga di berikan yeri tadi.

"Widiiih. Makan Kaga bagi bagi lo"kata lisa yang baru datang kemudian langsung duduk di sebelah jennie.

"Minta kali. Ntu ada dua"sambungnya.

"Ambil aja, biasanya juga lo nggak pernah basa basi"balas jennie sambil menyerahkan satu roti yang belum dimakannya.

"Aduh, baik banget mbak jennie"

Jennie ngambil susu pisangnya lagi berniat mau meminum sampai habis karena rotinya juga sudah habis. Jennie langsung meminum susu itu tanpa ada sisa sampai pada akhirnya dia sadar ada note di situ, buru buru dia baca.

'Di makan ya.
Jangan kege-eran dulu, gue ngasih ini buat lo masih sebagai permintaan maaf gue.

Sehun'

Jennie menghela nafas sambil bicara di hatinya. 'Ini orang kalau mau ngasih apa apa harus banget apa gue marah dulu'.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COLD MAN  - JenhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang