alys pov
Hari ini tepat pada tanggal 25 maret, dan besoknya oliv ulang tahun. Rencananya gua sama temen temen gua mau ngasih dia surprise kecil kecilan. Kenapa kita buat surprise? namanya juga oliv, anak bontot, harus istimewa.
Kita semua sengaja pura pura lupa sama ultahnya, dan bikin oliv kesel sekesel keselnya sama kita, komplotan juga ikut berpartisipasi dalam surprise ini. Jadi pasti bakal seru banget.
Oh iya, ini surprise oliv pertama semenjak masuk SMA. Karena gua sama dia dulu beda sekolah, gua dulu satu sekolah sama intan. Jadi qina, oliv, lia, dan amel itu temen-temen baru gua.
Amel sama qina juga dulu satu sekolah.
■■■■■■■■■■Udah jam 12.30, lagi panas-panasnya. Waktunya kumpul di rumah ray, karena kita ngatur rencananya disitu.
Sebenernya sih udh dari 30 menit yang lalu ngumpulnya, tapi namanya juga alys, biasa ngaret, hehe.Gua mager banget biasanya keluar panas-panas gini, tapi demi oliv apa yang nggak? cielah. Btw, dari rumah gua ke rumah ray cukup jauh si, motor dirumah gua juga lagi dipake, adanya mobil tapi gua gabisa nyetir, sial.
Ya gua mutusin buat naik ojol, gua sekarang lagi duduk di teras, sambil mesen ojol. Tiba-tiba ada motor cbr 250, warna item, stop didepan rumah gua. Ya gua agak kaget sih, yekali ini amang ojol nya, motornya bagus gini.
Gua juga belum mesen, lebih tepatnya ga dapet dapet daritadi.Gua mutusin buat samperin orang itu, siapa tau gitu nyari alamat.
"permisi mas? nyari siapa ya?"orang itu langsung buka helm full facenya,
"loh? kak kanzi? yaampun aku kira siapa"sumpah gua malu banget, gua tadi manggil dia apa? mas?.
"iyaaaa alyss, kok gabilang mas kanzi lagi?"
"ish! ka kanzi apa sih! sstt, kak kanzi mau ngapain ke rumah alys?"
"haha canda canda, gua cuman mau nyamperin lo doang, mau nebeng ga?"
Gila. Gua gila sekarang, gimana ya.. masalahnya tuh gua kalo deket kanzi kenapa tiba tiba jadi melunak gini sih? senyumnya juga err.... manis. Kenapa giliran sama anak cowo yang lain gua biasa aja? sial ini rasa apa sih.
"ng-gapapa ka?" tanya gua memastikan.
"ya gapapa lah, kek sama siapa aja lo, udah ayok, udah ditungguin daritadi nih" Ka kanzi nunjukin chatnya sama ka nuel yang nyuruh ka kanzi cepetan otwnya.
"iya ini juga aku udah di chat sama intan, cuman akunya aja ngaret, hehe"
"kalo gua sih tadi disuruh bunda dulu beli makanan. Eh udah yuk" Ka kanzi nyalain motornya.
"kak? motor baru? kok baru liat"
biasanya sih ka kanzi kalo ke sekolah bawa motor beat, bukan ini, pertama kalinya gua liat dia pake motor ini."hah? enggak kok. udah lama, cuman jarang dipake"
Kita udah keluar dari komplek, di jalan hening banget, canggung juga sih. Baru ini gua dibonceng ka kanzi, biasanya kalo ga cakra ya jeje, kadang juga bareng oliv.
Kita udah setengah jalan, ka kanzi mampir sebentar ke mcd, mau beliin buat anak anak katanya. Gua mah ngikut aja.
"ayok turun dulu bentar"
Ka kanzi gandeng tangan gua dari pas di parkiran, takut ilang katanya. Kalo dari jarak deket gini dia tinggi juga ya, cukup lah buat gua tenggelem disamping dia.
"alys mau apa?"
"em.. aku samain aja deh ka sama kaka"
baru gua mau buka tas buat ngambil duit, ka kanzi udah ngasih atmnya ke mba mbanya.keluar dari mcd, kita lanjutin perjalanan ke rumah ka ray.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHEREAL
Romance"ha ha hi hi hu hu hei.." -jj "berisik!" -edo "sst, baca aja ya mending susah dijelasin disini" -lia "iya susah" -qina "susah bgt kaya naklukin hati nuel" -oliv "apasi nyet, curhat?" -nuel "senyumanmu.." -cakra "yang indah bagaikan aku" -alys "waww...