4. Jeolous

305 100 188
                                    

Pak Baekyung baru aja ngasih tugas kelompok Biologi sebelum ninggalin kelas.

Dan hampir satu kelas pen banget satu kelompok sama jungkook. Siapa sih yg ga mau satu kelompok sama ketua kelas yg imut dan pinter? Kan gue juga mau!!

Tapi gue cuek aja, bodo amat mau ikut kelompok siapa.

"Lee, gue ikut kelompok lo ya?"Jimin aegyo depan gue, buset bikin gue gemay ae ni anak.

"Paansi, gue aja blom dapet kelompok!"ketus gue sambil benahin buku-buku karena pak baekyung nyuruh buat kerjain tugasnya di luar kelas.

"Tet lo mau join kaga?"jimin narik earphone yg nancap di telinga taehyung.

"Paan su?!"protesnya langsung.

"Lo daritadi dengerin pak baekyung kaga sih?"kesel jimin.

"Iya serah lo aja, gue ngikut"jawab taehyung cuek.

"Iya iya doang, niat gak lo?! Males gue nerima orang yg cuma numpang nama doang!"tegas gue.

"Iya iya gue niat!"

Tiba-tiba ada satu cewek nyamperin meja gue. "Gue boleh gak gabung kelompok lo? boleh yah pliiss~"hm pemaksaan nih namanya.

"Eum..."gue ragu.

Bukannya gaboleh, tapi gue juga sama kek kalian pen numpang nama doang tapi kenapa kalian malah mau satu kelompok ama gue? Herman gue:(

"Gue bakal niat kok dan mau ngelakuin apa aja"rayu cewek itu.

Gue perhatiin nih cewek sebelas duabelas ama gue rada tomboi tapi keknya pinter dan gamungkin dong kalo kelompok gue cowok semua? Yaudah gue terima aja dia masuk kelompok gue.

"Yaudah, siapa nama lo?"tanya gue.

"Oh iya, kenalin nama gue Park Mina"dia nyalamin gue semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya, kenalin nama gue Park Mina"dia nyalamin gue semangat.

"Oke, lo masuk kelompok gue. Tapi kurang satu nih anggotanya"

"Lo tenang aja lee, noh si ketua kelas yg pinter itu bakal masuk kelompok kita, dia kan temen kita pasti dia mau lah gabung sama kita, yega?"bisik jimin.

'Wah pinter juga nih anak bulus'

"Jung, mending lo join kelompok kita aja"Setelah berapa detik dirayu ama jimin, jungkook pun ngeiyain aja.

Mata gue berbinar-binar, mendadak semangat. "Y-Yaudah kita bikin tugasnya sekarang! "

Gue milih taman depan kelas buat diskusi kelompok gue.

Belom juga mulai diskusi, tiba-tiba Hanbin, anak kelas 1-3 juga nyamperin jungkook,"Jung, lo ditunggu pak baekyung tuh di ruangannya."

"Emang ada apa?"ni yg nyaut bukan jungkook tapi si jimin. Yah, tau sendiri lah apa jadinya kami tanpa jungkook:(

Cool KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang