Oghe, hari ini epica double update gaiss mwhwhw skuylah ( ͡° ͜ʖ ͡°)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading~Pagi pun menyapa para anak kos yg sekarang sudah tiba depan sekolah. Mereka mulai misah dan berjalan ke kelas masing-masing.
Haylee dan Taeminkook:) jalan bersama, mereka berhenti melangkah di depan kelas yg terdapat tulisan kls 1-3 diatas pintu masuk.
Begitu masuk ke dalam kelas, mereka ngamatin sekeliling, ada yg ngobrol, mabar, makan, tiduran, ngaca dll.
"Paan tuh pinki pinki?" Haylee menjawil lengan Jisoo yg kelihatannya lagi berbunga-bunga.
"Ini surat dari pengagum rahasia gue lee, hihi," tiwi ciwi ginit.
"Ciee ada yg lagi jatuh cinta nih yee"goda Haylee sambil noel noel pipi Jisoo.
"Hilih paling ge isinya surat berantai,"sambar Jimin dgn kesinisan yg sempurna.
"Paansi lo, iri bilang boss,"balas Jisoo.
"Coba gue liat,"Haylee baca isi suratnya, dibelakangnya ada Jimin.
Oh, Jisoo.. duhai pujaanku, kekasih hatiku...
"Njis alay bat WKWK"-Haylee
"Bjir tulisannya kek ceker ayam haha"-Jimin
"Ngasi lo? Ngajak berantem?"-Jisoo
"Wesyeloww"-Jimin
"Ck, bocah banget kelakuannya"-Jungkook
Dan, Taehyung yg ngerasa keganggu sama kicauan mereka pun langsung buka suara,"berisik kunyuk!"
Mposshh kicep lo semwa!
Bel tanda masuk berdering tepat pukul 07.00. Kelas jadi senyap setelah pak Satan masuk kelas, pelajaran pun dimulai.
"Tet, tetet!"bisik Jimin dgn suara tertahan. "Bukannya pak Satan masuk jam terakhir ya?"
Btw, disini kepseknya juga ikut ngajar, pak Satan adl guru fisika.
"Mana gue tau,"Taehyung ngendikin bahunya.
"Yang tidak membawa buku catatan fisika silahkan keluar,"tutur pak Satan. "Heh, kau yg dipojok itu! Ngapain kau bisik-bisik macam begitu hah!?"
Jimin celingukan,"ah, anu pak s-saya e... nganu.."
"Saya lupa ga bawa buku pak,"celetuk Taehyung.
"Saya juga pak hehe,"tambah Jimin.
"Macam mana pula kalian? Kalian mau sekolah atau mau maen hah!?"Pak Satan geleng-geleng ngeliat kelakuan murid blangsaknya itu. "Sekarang kalian berdua keluar!"
"Santuylah vape kuy." Jimin dan Taehyung saling bertukar pandang. "Sue lu goblog, kuylah."
"Siap pak, permisi,"Jimin dan Taehyung keluar ninggalin kelas, anehnya dgn wajah berseri, hm?
"Ah siyal, buku gue ketinggalan gimana nih,"gerutu Haylee pelan.
Haylee nyandarin punggungnya di kursi dgn keras, nutup wajah dgn kedua tangannya frustasi.
Haylee bergegas dari tempat duduknya tapi ditahan sama cowok dibelakangnya, dia berdiri ngeduluin gerakan Haylee, ngasih buku tebel ke dia sebelum keluar ninggalin kelas.
"Kookie?" Haylee diam natap kepergian cowok itu sambil senyum samar.
-------