T w e n t y - T w o [Special Chapter]

1.8K 115 7
                                    

di dorm iKON-

"Eh, gak ada rencana mau bukber apa nih?" tanya Jinhwan kepada para member yang tengah sibuk masing-masing.

"Gua.. acc aja" sahut Yunhyeong sambil sibuk menonton drakor di hape-nya.

"Ah, jangan main acc aja dong. Harus bener-bener pasti nihh" ucap Jinhwan lagi.

"Kalo lu yang traktirin, gua sih auto pasti" ucap June.

"Nah, gua juga tuhh" sahut Bobby.

"Dih, traktir mulu yang pikiran lo bedua. Lu bedua aja kagak puasa juga" sinis Jinhwan.

"Lu pada juga kenapa gak bangunin gua, jadi keburu imsyak 'kan" protes Bobby.

"Muka lo! kita-kita udah rame-rame bangunin lu tadi" sahut Yunhyeong.

"Tau tuh, demi-demi si Jinan hyung bawain panci buat bangunin lu, eh malah makin nyenyak lu tidur" sahut Chanwoo.

"Untung gak gua bawain air panas tadi" ucap Donghyuk.

"ck, jahat bgt lu hyuk. Ya maap, 'kan ibob ngantoek"

"yi miip" ledek June.

"Lu gak usah ikut-ikutan ledek ya njir, lu sendiri aja kagak puasa" jitak Bobby.

"Nah lu, kenapa lu kagak puasa, Jun?" tanya Donghyuk.

"Tadi tuh ya-"

"Halah, alasan dia doang itu mah" sahut Bobby.

"Dengerin dulu gblek, gua belum selesai cerita" protes June.

"Ya apa?" tanya Jinhwan penasaran.

"Gua tadi kebangun pas jam set-5, itu udah hampir imsyak. Gua cepet-cepet dong ambil air botol di sebelah gua, pas udah gua teguk aernya, eh gak lama adzan, jadi ya gitu deh" jelas June.

"Ya, tapi 'kan lu udah selese neguk deluan sebelum azannya" ucap Jinhwan.

"Gua sengaja neguk lagi gegara haus, hehe"

"Ya, itu emang salah elunya dudul!" sahut Bobby.

"Diem lu!" ucap June.

"Ah, udah-udah. Jadi.. gimana nih rencana bukbernya?" tanya Jinhwan sekali lagi.

"Ayo dah, gua aja yang pilihin tempatnya" ucap Donghyuk.

"Yang lain?" tanya Jinhwan memastikan.

"Yaudah ayo, walaupun gua gak puasa tapi gua juga laper, di dorm kagak ada makanan, stok mie juga abis" ucap June.

"Bukan kagak ada, hyung. Itu tuh pelakunya" tunjuk Chanwoo pada Bobby.

"Yaaahh, pantesannnn" ucap June yang dibalas cengiran Bobby.

"Ya udah, berarti ini pasti ya?" tanya Jinhwan lagi.

"Nanya mulu lu anj- astagfirullah sabar yo, sabar" ucap Yunhyeong mengelus perut.

Fakestagram | KONPINK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang