#4 Home

171 20 2
                                    

"kebanyakan orang mengatakan bahwa rumah adalah istana yang terindah dalam hidup mereka, tapi tidak dengan ku"


Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00, tapi tak ada satu pun orang tuaku yang pulang.

jujur semenjak ibu dan ayah sama sama / saling menghianati, aku jadi males bergaul, bahkan aku menjadi seseorang yang sangat sangat pendiam. 

aku gatau mana yang benar dan mana yang salah.

ibu mengatakan kepada ku bahwa ayah lah yang menghianati cinta dan ketulusan sang ibu.

sedangkan ayah mengatakan bahwa ibu duluan yang menghianati nya.

jujur sebenar nya aku sangat bingung dan sangat sangat membenci hidup ini.

ketika aku menangis, gak ada orang yang bisa aku ajak untuk curhat.

sebenarnya aku juga capek ada di tengah tengah keluarga yang gak jelas ini.

ah udahlah aku akan tidur sekarang

skip 💤💤💤💤

pagi ini seperti biasa, aku memulai aktivitas ku dengan sarapan, saat kebawah aku melihat nggak ada ayah atau pun ibu di bawah.

aku pun langsung mengambil tas di atas pas turun dan mau brangkat, tiba tiba "Gubrakkk", "suara orang membuka pintu dengan kuat"

dan pas dilihat TERNYATA ITU....

hai teman teman semua

mau tau sambungan nya ikutin terus ya cerita ku

jangan lupa vote dan baca ya

♡♡♡♡

BROKEN HOME ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang