#5 ibu

146 19 0
                                    

Aku pun langsung mengambil tas di atas pas turun dan mau brangkat, tiba tiba "Gubrakkk", "suara orang membuka pintu dengan kuat"

dan pas dilihat TERNYATA ITU....

IBU......
ibu, kenapa??

kondisi ibu pagi itu sudah dalam keadaan sempoyongan /mabok dan ada luka lebam di sekitar muka, siku dan kaki.


keadaan ibu yang seperti itu aku langsung membawanya ke kamar, dan langsung manggil dokter.

Dokter, ibu kenapa?" tanyaku "

Ibu kamu terlalu banyak meminum minuman yang memabukkan dan ber alkohol, itu membuat ibumu sedikit berhalusi nasi."Ucap Dokter"

Untuk hari ini aku memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah, karna dalam keadaan ibu yang seperti mana mungkin aku bisa sekolah.

sepanjang aku menemani ibu, ibu selalu berbicara tentang ayah

Maaf kan aku, ini salahku, salah ku
" kata ibu sambil bertriak "

aku jadi mulai bingung apakah ibu yang menghianati ayah?

setelah satu jam kemudian ibu tertidur, dan aku memutuskan untuk pergi ke luar cari angin.

______________

tak lama kemudian aku pulang dan menemukan ibu yang sudah sadar lagi duduk di meja makan sambil minum segelas air putih.

Ibu...
masih sakit? " tanya ku "

Gak kok udah agak mendingan"

Kenapa, ibu bisa mabuk seberat itu?
"tanya ku "

Ini semua karna ayah kamu ibu melihat ayah kamu, dengan wanita itu disana, karna ibu kesal jadi ibu minum semua minuman yang ada di depan ibu" kata Ibu"

hai teman teman semua

mau tau sambungan nya ikutin terus ya cerita ku

jangan lupa vote dan baca ya

♡♡♡♡♡♡♡♡

BROKEN HOME ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang