Gemerlap lampu diskotik dan riuhnya suara-suara didalam klub malam itu tak menyurutkan nyali seorang gadis yang masuk kedunia malam itu dengan langkah mantab.
Semuanya memang sudah ia persiapkan. Mulai dari pakaian, aksesoris, sampai nyali pun ia teguhkan sebelumnya. Bukan tanpa alasan memang, gadis itu hanya ingin melupakan masalah-masalah yang membelenggunya kini dengan bersenang-senang. Walaupun memang ini bukan tempat yang tepat untuknya melupakan masalah hidup.
Tapi, apa salahnya mencoba? Hidupnya sudah terlanjur hancur, sekalian saja ia menceburkan diri, pikirnya.
Suara heels miliknya yang beradu pada lantai menegaskan bahwa ia benar-benar siap. Senyuman ia sunggingkan, tak ayal membuat beberapa pria hidung belang menyapanya bahkan terang-terangan menggoda dirinya. Tentu saja, ia tak menggubrisnya, ia hanya ingin menghabiskan malam yang memabukkan ini saja.
Tangannya ia lambaikan, menyapa dua orang gadis yang tengah duduk di counter bar, menunggunya hadir.
"Udah nunggu lama?" tanyanya berbasa-basi, setelahnya ikut duduk bergabung dengan kedua gadis yang nampak berpakaian minim itu.
Kedua gadis itu mengangguk bebarengan. "Lama banget, gue udah habis dua cocktail malah," balas salah seorangnya yang diketahui bernama Yoojung.
Jaylineㅡgadis yang datang terlambat itu meringis pelan, "sorry, ada halangan tadi."
"Adek lo?" tebak salah seorang lainnyaㅡYuqi, yang langsung dibalas anggukan oleh Jayline. "Yaps, tumben dia bawel. Biasanya gue enggak balik aja dia santai."
"Adek lo mulai perhatian kali sama lo."
Mendengar hal itu, Jayline terkekeh dibuatnya. "Enggak mungkin, gue kenal sama itu bocah. Dia enggak sepeduli itu sama gue."
Kedua temannya hanya menatap Jayline miris, memang hidupnya tak seindah keduanya.
"Udah, daripada bahas begituan. Gue mau have fun malam ini," serunya girang. "Vodka satu dong," pesannya pada Bartender yang sudah paham hal itu ditunjukkan padanya.
Baik Yuqi maupun Yoojung melayangkan tatapan terkejut, karena bukan satu gelas yang dimaksud, melainkan satu botol minuman keras itu yang ingin Jayline jadikan temannya malam ini.
"Lo gila, ya?" komentar Yoojung.
Jayline mengalihkan atensinya seraya mengojog sedikit larutan vodka yang sudah ada ditangannya sebelum ia tenggak langsung. "Gila kenapa? Masih waras kok gue."
"Tau alcohol intolerant lo rendah. Yakin lo habisin? Kalau mabuk gue enggak bisa handling lo," balas Yuqi yang sudah khawatir.
Mereka tau persis, hanya butuh 4 gelas vodka untuk membuat Jayline dalam keadaan mabuk dan ketika gadis itu, pasti ada kejadian memalukan yang ia perbuat.
Jayline nampak tak mengindahkan ucapan Yuqi maupun Yoojung, ia terus saja meminum larutan keras itu.
Lama kelamaan, kesadarannya mulai menurun dan kemudian membuatnya benar-benar kehilangan kesadaran. Saat ini menelungkupkan kepalanya di meja counter.
"Tuhkan, baru juga gue bilang, udah mabuk aja anaknya," desah Yoojung seraya menatap tubuh Jayline miris.
Yuqi berekspresi sama. "Terus, mau gimana nih?"
"Nanti juga dia sadar, biasa balik sendiri anaknya. Kita cukup pesenin taxi aja," usul Yoojung yang kemudian melanjutkan acara minumnyaㅡmemang, diantara ketikanya yang paling kuat minum adalah gadis berkulit tan ini.
Yuqi mengangguk menyetujui usulan Yoojung sampai mereka dikejutkan dengan Jayline yang bangun dari posisinya dan berjalan sempoyongan kearah lantai dansa.
"Gawat, bisa-bisa dia pingsan habis dari sana," khawatir Yuqi.
Yoojung mendecakkan lidahnya. "Bener juga, gue tadi lihat dia minum 8 gelas. Gila aja tuh bocah."
"Buruan kita susul sebelum pingsan," sambung Yoojung yang dilanjutkan dengan keduanya berjalan tergesa-gesa mengikuti langkah Jayline.
Namun, terlambat, teman mereka sudah raib dari pandangan mereka sampai mata Yuqi tak sengaja melihat seorang gadis dengan pakaian yang sama persis digunakan oleh Jayline tengah dimasukkan kedalam mobil dan dibawa pergi.
"Jung, gue rasa kita enggak perlu kasih tau Hyunjin pasal ini. Kakaknya dibawa pergi om-om," ujar Yuqi pelan.
Yoojung yang mendengarnya membelalakan matanya.
"Lo liat?!" Yuqi mengangguk sebagai jawaban. "Barusan, dibawa pergi sama mobil hitam."
"Oh Tuhan, mabuk emang bukan passion Jayline."[]
ㅡ Latibule ; 이태용 ㅡ
Mau check ombak dulu,
kalau bagus bisa lanjut
kalau enggak mau pending dulu.
Jadi, update-nya habis Petrichor kelar.Lee Taeyong
Jayline Hwang
+. Other cast
Hwang Hyunjin
( Jayline's lil brother )
KAMU SEDANG MEMBACA
Latibule | 「PINDAH LAPAK」✔
Fanfic❝Sir, would you be my Latibule?❞ ㅡ Latibule ; 이태용 ㅡ ( ft. Lee Taeyong ) ㅡ Berawal dari malam gemerlap di ibukota yang memabukkan dan berakhir di ranjang seseorang yang tidak dikenal. Hidup Jayline seakan berubah 180° dari kehidu...