Raina's self

36 3 0
                                    

   Raina Zuidith Mendrofa

Raina adalah seorang gadis berusia 16 tahun. Siswi kelas X SMA Harapan Bangsa dengan prestasi yang patut diacungi jempol. Banyak prestasi yang ia raih atas segala usahanya. Sebab itu tak satu murid pun yang tak mengenal siapa Raina. Cewek idaman banyak cowok, tapi tak satupun yang bisa mencairkan bekunya hati Raina soal asmara.

Raina terlahir dari keluarga berekonomi menengah. Ibunya kelahiran padang dan ayahnya kelahiran Medan tapi berdarah Jawa. Raina anak pertama dari dua bersaudara. Adik perempuannya bernama Ratna Zuilin Mendrofa, yang cantiknya diperkirakan dapat mengalahkan kakaknya sekitar 10 tahun lagi wkwk karena kini ia berusia 6 tahun.

Masalah fisik Raina nyaris SEMPURNA!!! Gadis berhijab dengan gaya stylish, kulit sawo matang, hidung bak perosotan maut alias mancung, berhias mata jernih alis tebal dan tubuh kutilang (kurus tinggi langsing). 

Itulah sebabnya kaum adam dengan mudah jatuh hati padanya pada tatapan pertama. Tak hanya cowok satu sekolah, bahkan dari sekolah tetangga pun tergila gila dengan seorang gadis bernama Raina.

Ia memiliki sifat cukup dingin tentang asmara, tetapi akan sangat agresif jika membahas soal pelajaran. Raina memiliki cita cita ysng luar biasa. Tapi yah begitulah anaknya sedikit tertutup jadi hanya dia yang tau akan hal ituuu.

Ok itulah hal hal yang ada didiri Raina. Ingat itu masih Perkenalan.
Akan ada banyak kejutan diepisode selanjutnya jangan bosan duluuu yaaa
Ily buat kalian semuaaaaaa 💙
Salam author:)
-wdyptr

Cinta Tak Serumit KimiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang