awalan

58 8 8
                                    

TAK

TAK

TAK

PRANG

TAK

TAK

PRANG

GEDEBUG






" BANGON, BANGON WOOY ANAKKAN SETAN BANGOON LU SEMUA!!!"




DOORR

DOORR

DOOR R







"IYA MAA IYAAA.... SANIIE BANGUUUN... MAMA SANTE AJA, KASIAAN PANCI SAMA BASKOMNYA NANTI RUSAK NANTI BOLONG NANTI MAMAA TAMBAH MARAH-MARAH"
teriak San gak kalah kenceng nya walo tau orang yang dia ajak ngomong ada di samping nya

" GAK USAH TEREAK- TEREAK LU JAWABNYA GW DI SAMPING LU GAK USAH KEK DIHUTAN DEH. CUKUP KELAKUAN KALIAN AJA YANG KEK SATWA"

" Iya maaah , iya anak selalu salah" kata yeosang yang tau- tau nongol dari kolong kasur.
Kek nya dia nih bocah yang jadi setan kolong yang ada di kripik pasta deh.

" YAUDAH BANGUN LAAH LU PADA MANUSIA- MANUSIA DURHANA"

"Maamaaaah jan tereak- tereaak nanti tetangga ikutan bangun, nanti mereka kerumah minta sarapan ke papa, aku gak mau jatah sarapan aku berkurang" ini yang jawab san sambil merem-merem sampe pala nya yang tadi dikasur jatoh ke lante saking masih gak sadar nya tuh bocah

"Yaudah cepetan lu manusia pada bangun, ntar gak bangun juga tuuh sarapan buat ayam tetangga." ancem gw yang udah siap-siap ngelempar baskom yang dari tadi gw jadiin gendang kosidahan.

"jangan atuuh maaaa!!!!" anjeer si xion ngagetin aje tuuh bocah. Ngapain dia di lemari. Mau jadi penunggu sarang laba-laba dia.

"YAUDH CEPETAN BANGUN LAAAH, MANDE KALO BISA, ITU MUKA ISINYA JIGONG SEMUA"

"IYA MAAA.." jawab mereka serempak. Yang keliatannya masih belom ada tanda-tanda buat bangun.

Heran mentang-mentang lahirannya belakangan bangun dari kuburnya ikutan belakangan.

*

*

*

*

Gw pindah ke kamar lain buat bangunin anakkan anoa lainnya. Yang keknya masiih harus di hujat.

" BA-"

"eh mamaaah... Haaaahh- "

"Tutup tuuh mulut kalo nguap kesian kalo lalet ato kecoak masuk, bau jigong" kata gw yang rada mundur, ya kali gak mundur niih bocah nguap udah kek pengen nelen pala gw, lebar bet cem gorong-gorong

"BAANG AWAS JAN NGALANGIN JALAN-"

"-eh mama—"

"MAMA MAMA .. DASAR ANAK BIDUAN LU BANGCHAT UNTUNG EMAK LU INI KAGAK KETIMPA BADAN ABANG LU YANG SEGEDE BAGONG"

Anjeer niih anak kurang di hajar. Kan lumayan kalo gw ketimpa badan ya baekho auto jadi i am penyet gw.

"Ya maaf ma, chan gak sengaja. Lagian abang nampang di jalan kan mama tadi bilang badan abang kek bagong, gak muat kalo chan ikutan nyelip" kata chan sambil bikin muka melas-melas menyedihkan. Mana tangannya di bikin imut-imut kek kentut. Hiih pen gw tenggelemin tuuh bocah.

"Mamaaa......? Ada apa?. Kok kalian tawurannya  di depan kamar abang sih?... " tanya minki keluar dari kamar sebelah sambil kucek- kucek mata e.
Eeh sebentar.....
bicara- bicara kek nya niih anak perawan baru bangun. Dasar perawan jejadian Bukannya bantuin bapaknya masak.

HALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang