kuruna? HADEEER!!!

27 7 2
                                    

Di pagi hari yang cerah dan damai ini dimulai karna gak ada hujan petir badai apalagi geledek. Semua aman aman aja.

Berbeda dengan kelas 8-6 yang sekarang lagi rusuh ngegibahin makhluk mini nan imut kek chibi-chibi ilegal yang rumor dan katanya makhluk ini bermahkota.

BRAAK

"WEEEH ANJEEER KALIAAAN TAU GAAAK DEPOK UDAH ADA 2 ORANG"
Teriak Lucas yang ngebrak pintu kelas yang dahal udah terbentang tanpa halangan tapi masih digangguin aja

"IYA!!.. MAMPUS KORONA UDAH MASUK INDO... BAKAL BANYAK YANG MATI" felix nyusul kembaran nya sambil makan momogi dan nenteng jajanan hasil rampasan kakak kelas  sama adek kelas mereka.

"EEH IYA NJEER SEREM BET"
Sahut mingi yang tadi pengen pura pura tidur karna bentar lagi bel masuk

"PARAH BANGET SIIH"
Mark ikut teriak ngeiyain  sambil nyemilin kuaci yang di colong Wooyoung dari felix

"LAGIAN NGAPA TUUH ORANG BALEK KE INDO SEEH" teriak Wooyoung ke depan muka nya mark

"KANGEN BEBEB DIA.. LU MO TAU AJA LAGIAN" kata hyunjin yang ikutan nimbrung ngisepin kulit kuaci tapi isinya dia kasih ke jeongin. Bucin.g

Lucas yang lagi duduk anteng di kursi guru sambil makanin ciki jaguar sama ciki jeki langsung bangun dan natep felix kek abis dapet hidayah dari malaikat izroil

"EEH IYA IYAA.. GW HARUS SIAPIN PETI MATI SAMA LAHAN YA ??KALI AJA SI PELIK KENA KORONA KAN YA ....ABIS ITU DIE SAPA TAUU" teriak Lucas melotot sambil nunjuk nunjuk ke felix pake teh gelas botol yang dia isi pake nutrisari jeruk rasa jambu

"WOOOH IYAA.. NTAR GW KERUMAH LUU MO MINTA BESEK BERKATNYA..... OKEY KAS, PELIK MATI KITA CUS KERUMAH LU " teriak satu kelas kompak plus heboh sampe ruang guru lantai 1.
Lucas ngacungin dua jempolnya abis itu masang muka bangga plus terhura ke temen sekelasnya.

"BENER BANGET BRADER JAN LUPA PANGGIL YANG NARI PETI MATI NYA BIAR SERU" teriak Mia yang nyolong poki poki nya Jeongin di kursi belakang.

"GW YANG NGE DJ " Dino nyaut abis merampas barang rampasan nya si Mia

"KITA YANG MAEEN KOSIDAHAN AWAS AJA " teriak Mark endegeng

Felix yang tadi mau ngumpetin lidi-lidian sama makaroni buat nyemil pas belajar langsung puter arah ngeliat temen sekelas nya yang udah mirip banget kek satwa ragunan.

"WOOY ADA GW DISINI GEBLEK BET YA?!" sahut felix gak terima sambil ngelemparin serbuk rautan pensil warna ke temen persatwaan nya.

" GPP LIK KITA KAN GAK CEMEN NGOMONGIN DIBELAKANG JADI KITA NGOMONG DEPAN LU LAH" bales mingi songong trus Dino sama hyunjin ngelemparin felix pake sampah kuaci yang mereka isepin

"EMANG SETAN YA KALIAN"

Dan berakhir laah kelas ituu dengan saling lempar sampah dan  teriakan teriakan ilahi buat memperingati hari kalo beneran si felix kena korona dan langsung menyusun rencana bagaimana matiin felix dengan lama biar ke siksa. Itung-itung bantuin malaikat izroil buat nyabut nyawa orang kacang beruntung alias LUCKNUT.

Dilain sisi guru sejarah kesayangannya kita yang merangkap sebagai wali kelas 8-6 yaitu pak Siwon sedang menatap nanar kedalam kelas yang berisikan homo sapiens berjenis bekantan yang lagi nyampahin kelas yang harus dia ajar hari ini, miris sekali sebenernya diliat.

"Yang sabar ya pak. Yang tabah, bapak kuat saya tau" pak Jidi guru olahraga kita yang merangkap sebagai teman seprofesi pak Siwon ngasih semangat karna dia yang dari tadi juga jadi saksi bisu melihat betapa mirisnya pekerjaannya ini.

Bu Taeyeon ngeliatin pak Siwon sedih sambil megang dan ngelusin pundaknya .
pak Siwon maah cuman bisa ngelus dada sabar meratapi nasibnya jadi wali kelas ini.
Sebenernya dia udah minta ganti guru laen tapi apalah daya semua mengundurkan diri jadi wali kelas ini kalo tau isinya anakkan setan semua.

HALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang