Ckiiiit....
Mobil yang di kendarain baekho udah berhenti di depan gerbang SMP STONEZ.
Banyak murid yang baru dateng,"Bang nanti jemput ukas kagak neh?" kata Lucas pas baru aja turun dari mobil.
"Gak tau juga siih liat schedule dulu. Tadi bang beko lupa liat schedule hari ini hehe" jawab baekho cengengesan sambil garuk pipinya.
"Iissh... Bang beko maah. males kalo pulang bareng mingi sama Jovan nanti dikira gandeng gorilla Amazon sama jerapah Zimbabwe lagi. Gak ah gak mau. Mau taro dimana muka ganteng ukas ini" kesel Lucas yang sekarang ngambek depan gerbang sambil hentakin kaki jan lupa bibirnya makin maju mana mukanya tambah berantakan.
"Nih"
kata baekho sambil nyodorin kantong keresek ke Lucas yang malah makin ngambek. Gajelas emang tadi bilang mau taro dimana mukanya di giliran dikasih solusi malah makin ngambek. Heran cogan."Kan ada mark endegenk. Biasanya juga kamu sama kakak senior kamu yang baru itu. Siapa deh namanya ?" kata KaRen yang masih sibuk sama tugas presentasi minggu depan nya nax rajen emang.
"Entah, kay,kai apa tai? Enta" bales Hanny nyeleneh
"Shua tau nya kak taeyong, sama kak Baekhyun"
"Ah iya, itu lah pokoknya" kata Reny bodo amat
"Iih kaReny jahat banget mereka kan fans kakak" kata shua yang kakaknya bahkan gak tau nama fans nya sendiri.
"kesel ukas tuuh kalo pulang bareng anak- anak gajelas cem mereka walo ukas tau ukas tuuh sama gaje nya dari mereka lebih parah malah-"
"Akhirnya lu sadar juga kas. Gw kira lu gak bakal sadar"
"- iiish KaHan maah...setidaknya ya kalo pulang ukas waras dikit. Kan kasian mama tereak mulu"
"Waah Lucas udah gede, udah ngerti mana bedanya perilaku manusia dan satwa. KaShua bangga deh" Kata Joshua tepuk tangan bangga mana nada suaranya ceria sangad. Makin menjelaskan kalau Lucas ini emang satwa.
Sekarang Lucas nya malah makin kesel plus ngambek karna Joshua gak mau belain apalagi ngasih solusi." ka-"
Belom selese Lucas ngomong udah ke duluan klakson mobil bapaknya.Minhyun berhenti di belakang mobilnya baekho abis itu minhyun nurunin kaca mobil nya. Buat ngasih ceramah ke anak tersayang nya kenapa masih gibah depan gerbang sekolahan.
" kenapa Lucas belom masuk?..."
Kata minhyun yang sekarang natep Lucas sama baekho yang kepala nya sengaja dikeluarin" ... Kamu juga bang itu nanti adeknya telat lagi" usir minhyun ke anak sulungnya.
" ini si ukas mau minta jemput, tapi beko lupa liat schedule jadi gak tau bisa jemput apa gak nya."
Jelas baekho"Loh biasanya juga kamu pulang sendiri juga kas? Kok minta dijemput ?" sekarang minhyun natep anak ketujuhnya ini bingung.
Tapi Lucas nya diem aja dan malah natep abangnya sensi. Kek masker.g" ini setan satu gak mau pulang bareng temen satwa nya"
"Udah nanti aku minta tolong eskop buat jemput niih bocah" kata Hani yang nurunin kaca belakang buat ngomong ama bapaknya.
" yaudah. fel barang- barang adek kamu gak ada yg ketinggalan kan?"
" aman pa" Felix ngasih 2 cap jempolnya ke depan muka minhyun pas dibagian idung, laknat sangad.
" tadi pelik udah ngebabuin hyunjin sama sungmin buat bawa tadi "
" kita bertiga masuk duluan ya...dadah semua"
kata sikembar bontot 3"TAP-"
"UDAH APA KAS UDAH. LU PULANG BARENG GW MANG NGAPA SEH. LU KALO MO SELINGKUH DARI GW GAK USAH GITU JUGA. SAKIT AING TEH SAKIT. TEGA BANGET MANEH"
tereak felix yang udah nyeret rambut Lucas buat masuk kek kelas.*
*
*
*
"ADUUH SAKIT BEGO PALA GW" teriak Lucas ngegelepak pala nya Felix pake tangan kiri dan tangan kanannya yang ngelusin pala yang tadi ditarik-tarik Felix dari gerbang sekolah sampe pengen sampe kelasnya sendiri. Rasakan breh rasakan. PERIH EUY CENAT CENUT KEK PAS KETEMU DOI.
"GW YAKIN TUUH SEBENERNYA RAMBUT GW PADA NYANGKUT DITANGAN LU. NGAKU!" lanjut Lucas yang sekarang udah kesel sama kembaran cem tai nya ini.
"Heheheh" cengir Felix yang nunjukin telapak tangannya yang beneran ada rambut nya. Banyak lagi😭. Tai bener bocah.
Lucas yang ngeliat jasad rambutnya ditangan Felix langsung melotot abis itu natep Felix cem psikopat idungnya udah kembang kempis.Pas baru pen narik balik rambut nya Felix, dianya udah ngacir.
"AARRRRHGGGHHH" teriak Lucas ngejar Felix yang ngacir gak mau gantian buat di jambakin.
Akhirnya tuh 2 manusia kejar-kejaran muterin satu sekolah. Mereka udah nabrakin orang-orang bahkan kakak kelas, satpam sampe guru killer ditabrakin berasa gak ada harga dirinya banget tuuh dimata 2 jelmaan satwa ini.
Padahal gak jarang mereka berdua kena hujatan sama lemparan sepatu kipas sama buku dan sebagainya, tapi tetep aja dunia serasa milik pertempuran berdua.
Berhubung niih sekolah SMP sama SMA nya ada yang pasti beda gedung,
Jadi duo satwa yang sedang melakukan kejar mengejar mengelilingi gedung SMA juga dan lagi-lagi semua orang penting disitu yang ditabrak Felix sama Lucas udah bener-bener gak ada harga dirinya di amat mereka.
Bersiap lah kalian mendapat surat peringatan membersihkan kamar mandi selama sebulan."AMPUUN LUCAAAS GAK SENGAJA"
"SINI MANEEH "
tangan Lucas dikit lagi nyampe pala nya felix. Dikit lagi. Dikit lagi . dikiiiiiiiiit lagi.
Grep.
Akhirnya dapet juga kan pala lu Felix.
Batin LucasLucas ngeliat pala yang ada ditangannya dia, kok rasanya laen?
Perasaan tinggi felix sama Lucas beda nya dikit dah kok ini jauh banget?.
Mana niih rambut alus bet lagi wangi pula.Pas Lucas ngeliat kedepan disitu dia liat Felix natep Lucas ngeri sumpah Lucas takut mana si Felix lagi berdiri jauh dari dia, gak jauh banget siih tapi itu jauh, berarti yang di jambak bukan felix.
Lucas natep lebih ngeri ke orang yang kena jambakkan maut dia.
Lucas POV
ANJEEENG!!!
YANG GW JAMBAK SI OCAAAANG!!! MANA GW JAMBAKNYA KECENG LAGI!!!
MAMPUS LU LUCAS. MAMPUS MATI ETA. AUTO DI KICK DARI KARTU KELUARGA ENTE.mana si ocang mukanya udah berkaca-kaca parah.
Mana di belakang nya ada sani sama ciyon yang mukanya kaget parah.
Mampus lu Lucas. Lu beneran mampus.
Mana ada ada rambut nya ocang yang ke cabut gegara jambakkan gw, dikit siih cuman 3 helai cuman ya tetep aja buat ocang itu sakiiit😭😭.
Hadeuh merasa gagal jadi abang gw.😭😭"AHAAHHAHAHAHHAHAHAH. MAMPUS LU YANG KEJAMBAK SI OCANG. AUTO DIKICK DARI KARTU KELUARGA MANEH. AHAHAHAH"
Felix anjeng maneh. Dia ngetawain diatas penderitaan gw dasar kembaran tai. Liat aja maneh liat kena karma baru tau rasa maneh.
Gw langsung ngelepas jambakkan gw dari kepala ocang, gw auto meluk tuh bocah yang berstatus adek kesayangan gw dan para Ratu dirumah, gw meluk ocang sambil ngelusin pala si ocang yang tadi gak sengaja gw jambak lah jelas.
"CANGIE MAAFIN KAK LU GAK SENGAJA.. HUWAA"
Eeh sumpah gw deg deg deg an sampe mo ikutan nangis."TADI KAK LU LAGI NGEJAR FELIX GAK SENGAJA OCANG SUMPAHAN"
Hadeuhh gimane ini gw panik.
Gimana gak senewen gw si ocang yang lagi gw peluk badan nya gemeteran gw yakin nih bocah lagi nangis, ocangkan kalo nangis adem ayem, Paling kedengeran nya pas sesenggukan."KAK LUCAAAAAAAAAAAAS"
teriak sani sama ciyon barenganMAMPUUUS GW😭😭
"AHAHAHAHAHHA "
FELIX ANJEENG TAAI MANEEEH!!!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALU
Randomkehaluan, kegabutan, kebodohan, kebobrokan, kekotoran, keanehan, keabsurdan dll * * * Ini kehaluan gw saat dalam masa karantina pirus kuruna... Gak usah Heran kehaluan gw nambah 100000x. Inget ini semua HALUU!!