diabol

21 6 6
                                    


GABUT BET SUMPAH... MASYAALLAH😭😭😭

Pas masih bebas aja puasa gw tuuh dah menyedihkan ini dikurung begini tambah menyedihkan. 😭
Ditambah lebaran juga dirumah ae kagak pulkam makin menyedihkan 😭😭

Tapi bagusnya kantong gw gak tambah bokek buat bukber 😭
TAPI IYA JUGA DOMPET MAKIN KURUS GAK DAPET THR AN 😭😭😭😭.

.
.
.
.
.
.
.

Masyaallah
Minggu Pagi ini entah mengapa suasana dan hawa yang ada sangat damai saking damai nya kek kuburan baru eeh itu masih rame yak pokoknya ini rumah sepi kek pengen terjadi malapetaka yang sangat menyeramkan dan mengenaskan njiir.

Kalo lu pada mikir anakkan anoa lagi pada maen ato nginep ato lagi nyabe, SALAH. mereka bersebelas ada diruang tipi alias ruang keluarga mereka lagi nobar Rabids invention keknya. Kalo gak tau yg ada di global tv abis pilem busa kuning alias spongebob. Masih gak tau juga? ADA NOOH DIYT GAK USAH MAGER DEH KEK GW.

Mereka lagi akur bahkan Lucas, Felix sama San yang biasanya bikin pencitraan dan kegabutan gajelas buat apa sekarang lagi lesehan diatas karpet sambil makanin Pocky nya hanny yang dibeli tadi buat menghilangkan ketegangan diawal pagi yang damai ini.

Si XY alias Xion sama Yeosang jiga aman damai tentram. Yeosang nya sih lagi khusyuk nontonin kelinci yang terkena virus O²n dan ngomongnya cuman babababbaaaaaa BABA.... Okeh lupakan... Tapi Dengerin daah kalo lu pada gak percaya ngomongnya emang gitu😭...
Beda lagi sama si Xion dia lagi walking walking di kapukland Bareng forky inget ini bonekanya.

Kalo Gen 2 ( Reny, Hanny, sama shua)
Lagi jadi bantal buat adek-adeknya Kakinya di jadiin bantal sama biang rusuh pundak nya di tempat in sama XY kecuali Ren soalnya kan dia duduk ditengah . Untung abang gebleknya gak ikutan ngejadiin mereka bantal juga auto penyet mereka ketimpa babon, hadeuuuh kagak bisa gerak cuuy yasudahlah gak papa kali kali soalnya lagi pada waras.

Kalo Ravn sama Chan lagi ngejadiin Baekho bantal soalnya mo gabung sama adek adeknya malah kena hadiah digeplak Reny, abis itu di omelin Hanny mereka maah biasa aja udah kebiasan laah ini ampe di sinisin sama Shua. Mantap kali. Karna gak berani buat deketin adek adeknya yang lagi berkumpul dan bertumpuk tumpuk.
Jadi laah mereka smack down si Baekho dan ngejadiin tangannya bantalan kepala dan badannya baekho mereka di jadiin guling. Sebenernya mereka Berasa lagi jadiin beruang guling masyaallah.

"Biasa aja kali liat nya, udah kek ngeliatin miper aja kamu sampe merengut gitu" kata Hanny sesekali ngejauhin alis yeosang yang nyatu,bingung kali makhluk kok bego nya di atas rata2 malah kelewatan alias bablas .
Tau kan kalo lagi mikir keras ato bingung ato marah alis lu suka nyatu kalo gak nyatu alis lu kurang tebel kek gw, naah ituu gw gak tau ituu namanya apan.

"Lagian ngapain mereka ngejadiin bintang laut bola besbol? Trus ngapain mereka—" kata  yeosang yang lagi nguyah kentang goreng plus nyatuin alisnya lagi dan Hanny yg benerin lagi

"Udah apa udah mereka tuh gak ada otak gak ada akhlak gak usah dipusingin ntar gundul palamu" sela Ren yang duduk ditengah-tengah  sekalian nyumpel mulut yeosang pake kentang yang di dalem nya diisiin Pocky rasa stoberi. Mantap.

"Ta tapikan-"

" I said enough, AzeYeo Sang Davesha"  Sela Hanny yang sekarang ikutan nyumpel mulut yeosang yang udah penuh pake kentang isi pocky rasa matcha

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang