Suasana di kelas XI ips 3 pada pagi itu begitu ramai. Salah satunya karena oknum bernama Haechan yang pagi-pagi begini malah bertandang ke kelas orang untuk mencari contekan tugas matematikanya"HYUNJIN BANGSAT! Gue lihat pr elu dong," teriak haechan sambil berjalan menuju meja hyunjin.
Hwang Hyunjin yang mendengar teriakan haechan itu hanya memutar bola matanya malas. Sedangkan Felix malah geleng-geleng kepala.
"Eh tolol! Lu jauh banget minta contekan kesini!" Ujar felix saat haechan baru aja sampai di depan meja hyunjin.
"Santai dong bule kampung! Suka-suka gue lah mau minta contekan dimanapun!" Balas haechan gak nyelo.
Hyunjin berdecak gak suka, "Pr apaan sih chan?? Sumpah ya, gue mager mau ngerjain tuh pr laknat!" Sahut hyunjin.
Han Jisung yang baru aja datang langsung menyela pembicaraan, "Ada apa neh??" Ujar jisung dengan hebohnya.
Sedangkan Kim Seungmin yang sedari tadi fokus dengan hp nya pun merasa terganggu dengan keempat manusia itu, "Mending lu keluar dari kelas gue deh chan! Lu ganggu banget!" Ujar seungmin kesal.
"Wahhh jahat banget lu, min. Yaudah kalo gitu gue cabut, bye," haechan pun pergi meninggalkan kelas mereka.
Seungmin mengendikkan bahu tak peduli melihat haechan yang pundung begitu.
"Mulut si nyai kejam amat dah, takut gue," ujar jisung berlebihan. Tapi felix menyetujui ucapan jisung itu. "Yoi, jis. Gue juga takut dengernya," sambung felix.
—
Haechan masuk ke kelasnya yaitu kelas XI ips 2 dengan perasaan kesal. Na Jaemin ngeliat wajah pundung haechan malah cekikikan gak jelas.
"Aduh haechan bego, lu cari contekan ke kelas sebelah ya ngga ada lah!" Ujar jaemin sambil cekikikan.
"Iya dah jaemin yang pintar," jawab haechan penuh penekanan. Nih anak udah kesal banget sama oknum bernama KIM SEUNGMIN, si nyai yang perkataannya savage banget.
"Eh chan, gue kemaren ngeliat si jeno sama cewek," celetuk jaemin. Haechan memberikan tatapan yang menjijikkan, "Masa? Mata lu gak siwer kan njir?" Tanya haechan tak percaya.
Jaemin memukul pelan kepala haechan, "Jijik anjir muka lu kaya om-om pedofil!" Jawab jaemin dengan kurang ajarnya.
"Sumpah chan! Ceweknya bening banget njir!" Ujar jaemin excited banget.
Baru juga diomongin, Oknum yang dimaksud pun datang dengan tas yang disampirkan di bahu kanannya.
"JENOOO LU PUNYA PACAR GA BILANG-BILANG YA SAT!"
Lee Jeno berdecak tak suka, "ck, punya teman malu-maluin banget," gumamnya.
—
Di dalam area pertemanan mereka dibagi menjadi dua kubu, ada anak ipa yang rajin tapi sedikit melenceng. Lalu ada anak ips yang benar-benar sudah jauh melenceng.
Seperti anak ipa yang satu ini,
Huang Renjun si anak rajin tapi hobinya rebahan mulu. Jangan tanya apa hobinya renjun karena nih anak gak punya hobi selain rebahan.
Satu nilai plus dari Huang Renjun ini yaitu pinter dan sering juara kelas ataupun olimpiade. Selain dari itu, dia beneran se-mager itu untuk ngelakuin sesuatu hal.
Seperti pada siang ini, Jeno, Haechan, dan Jaemin rela jauh-jauh datang ke rumah Renjun untuk ngajak dia nongkrong. Tapi nih anak benar-benar gak peduli dan lanjut rebahan.
"Njing! Ayo ke rumah guanlin! Jangan rebahan mulu lah," jaemin udah frustasi banget ngajak nih anak. Udah diseret-seret juga tapi tetap gak mau.
"Ogah, mager gue. Lu aja sono," ujar renjun santai. Sedangkan ketiga temannya ini udah emosi banget.
"Ok fine! Kalo lo tetap ngga mau pergi, gue bakalan cepuin ke shuhua kalo lo suka sama dia!" Ancam haechan lalu mereka bertiga jalan keluar dari rumah renjun.
Renjun auto bangkit dari tidurnya.
"Haechan bangsat!"
Di rumah guanlin udah rame banget sama para lelaki kurang kerjaan. Yaitu, ada Daehwi, Sanha, dan Haechan lagi ngejulitin teman-teman mereka. Lee Jeno yang rebahan di sofa malah lagi vc-an sama ceweknya.
Terus ada Jinyoung, Sunwoo, dan Eric yang kalem banget mabar PUBG nya.
Sedangkan kubu yang satunya lagi ada Jaemin, Renjun, dan Felix yang mabar tapi mulut nyerocos mulu.
Dan Han Jisung yang sedari tadi gak berhenti nyemilin ciki-ciki yang udah disediain sama si tuan rumah.
"Eh jen! Lu jangan ngebucin mulu," protes sanha si netizen yang iri dengki.
Jeno mengacuhkan sanha dan lanjut vc-an lagi. Kane banget lur.
"IRI TANDA TAK MAMPU!" Cibir felix yang lagi mabar tapi mulutnya benar-benar gak bisa diam.
"Sadar diri dong bule kampung!" Balas sanha.
"Lu ga usah ribut deh san. Mending lu cari pacar sono biar menghilangkan jiwa iri dengki lu itu," sahut daehwi.
Sanha auto pengen nyeleding si daehwi ke rawa-rawa deh. Tuh mulut licin banget deh. Heran.
Tapi tiba-tiba sunwoo nyeletuk, "Eh njir! Gue punya saran cewek ke elo deh, san!" Sanha penasaran dan nanya ke sunwoo, "Siapa njir?? Semangat nih gue kalo begini!!" Benar-benar excited banget tuh bocah.
Daehwi tiba-tiba jadi netizen julid yang iri dengki banget dah. "Apaan anjir! Keliaatan banget gak laku nya HAHAHA" Daehwi ketawa kenceng banget.
Guanlin cuma geleng-geleng kepala. Mau dilarang tapi bakalan dilakuin lagi, yahh akhirnya dia pasrah membiarkan teman-temannya berlaku sesuka mereka.
"Lu sirik banget anjir!" Balas sanha icemosi.
"Lu mau tau nggak, san?" Tanya sunwoo lagi. Sanha udah penasaran tingkat akut nih. "Siapa dah bangsat? Lu ngomong mulu tapi gak dikasih tau siapa orangnya, sat!" Geram sanha.
Sunwoo terkekeh doang sambil fokus sama gamenya. "Tuh si eunbin! Cocok banget keknya sama elu!" Nih orang antara ngeledek atau menghina udah gatau lagi deh. Ada aja!
Jisung ketawa ngakak banget. Bukan cuma jisung, hampir semua yang ada disitu ngakak. Ya gimana ya, eunbin itu kan galak + judes banget lahh masa disatuin sama sanha yang mulutnya toa banget +pecicilan gini. Ya ga cocok lah!! Sunwoo memang ada-ada aja!
"Njir, baru di pepet juga langsung auto kenak kick dah lu!" Jisung ngomongnya bahagia banget. Kalo udah menghina teman emang dia jagonya.
Sanha menatap teman-temannya itu malas. "Mending lu diem aja deh! Daripada bikin gue esmosi!" Ujar sanha sambil nunjuk-nunjuk sunwoo. Orang yang ditunjuk mah santuy-santuy aja.
Sesaat mereka terdiam dan sibuk sama kegiatan mereka masing-masing.
Lalu Jeno berdiri dari sofa. Dia make jaketnya terus masukin hp ke saku celana. "Guys, gue cabut ya. Biasa, jemput princess gue," pamit jeno yang dibalas sama sorakan heboh teman-temannya.
"Yang punya pacar mah bedaa,"
"Kapan ya gue punya pacar?"
Jeno cuma geleng-geleng aja, lalu dia langsung cabut aja dari rumah guanlin.
"Yang, maaf ya kalo lama. Biasa, anak-anak pada rewel emang,"
"Iya gapapa"
Jeno bucinnn
•°•
Hello guys🤗 kembali lagi di work terbaru akuu. Kali ini kita berjumpa dengan anak millenial hehe. Semoga suka yaa.
Jangan lupa vote dan comment ya:)
See you ~
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young | Millenials
Fiksi Remaja"Masih muda itu ya dibawa santuy ajalah lur," - pelajar millenial 2k20. [ OO-O1 line ] ⚠️Harsh word! ©Inhyora,2020