part 5

189 3 0
                                    

Happy Reading 💞

         Bukannya menjawab,wira malah berlari cepat ke parkiran,dan sontak para sahabatnya pun pergi mengikutinya.Pria tersebut pun ingin menyusul gadis yang iya suka itu,Tapi dia tidak bisa melangkah karna banyak sekali fans-fans yang menghalangi jalannya.Wajah pria tersebut terlihat sangat kesal,Akhirnya dia kembali ke belakang panggung untuk beristirahat..Dia melamun sebentar sambil menebak-nebak sebenarnya siapa gadis cantik itu.

       Di tempat lain wira dan kedua sahabatnya sudah berada di dalam mobil dan memutuskan untuk pulang ke rumah wira saja.Yap ita dan sinta sepakat untuk menginap di rumah wira karna ada banyak sekali pertanyaan di dalam kepala mereka.

" Lo hutang cerita sama kita wir" ucap ita ketus.

Sesampainya di rumah wira,mereka bertiga bersalaman terlebih dahulu dengan mama papa wira,dan langsung pamit untuk segera masuk ke kamar wira..Setelah sampai di kamar,ketiga gadis itu mencuci muka dan berganti baju dulu agar lebih segar.Setelah itu mereka duduk di kasur king size milik wira dan mereka sudah siap untuk memulai percakapan.

"So jadi gimana wir?" tanya ita memulai percakapan.

"Gimana apanya?" Jawab wira polos.

"apa lo udah kenal sama wiliyam sebelumnya?,tapi waktu itu lo bilang ga kenal siapa dia kan?" Cecar ita.

Kini sinta masih mendengarkan dan belum ikut bicara.

"Jadi waktu itu gue liat cowo di pukulin dua orang pereman.Nah gue tolongin dong,Dan ternyata cowo itu wili,dan gue pun baru tau cowo yang gue tolong waktu itu ternyata wili pas tadi di tempat konser." jelas wira.

"What!!,kapan kejadian nya wir?" kini sinta yang bertanya.

"Hmmmm...kira-kira 2 hari yang lalu.Eh atau kemarin ya?,gatau deh pokonya gue lupa" Jawab wira sambil berusaha mengingat-ingat.

"Terus kenapa tadi dia bisa meluk lo?,dan tadi kayanya dia bisikin sesuatu ya?,bisikin apa wir?" Tanya ita lagi.

"Hmm tadi dia bilang dia mau kenal gua dan mau tau nama gue,ya gue malu di peluk depan ribuan orang gitu,gua langsung lari lah" Jawab wira dengan pipi yang mulai memerah.

" Wah wah kayanya temen kita lagi berbunga-bunga nih hatinya sin,ada yang lagi jatuh cintaaa,liat tuh pipinya merah gitu,,Hahahahaha" ledek ita sambil tertawa dan akhirnya tawa sinta pun pecah seketika.
       
     Wira merasa semakin malu atas ulah kedua sahabatnya itu,dia memutuskan untuk tidur terlebih dahulu sambil menutup wajahnya yang seperti kepiting rebus dengan selimut.Ita dan sinta pun semakin tertawa puas melihat hal itu.Wira mendengus kesal...dan akhirnya ita dan sinta pun menyusul wira ke alam mimpi.

      Sedangkan di tempat lain,wili baru saja selesai mandi dan sudah menggunakan piama tidurnya.Dia melamun di balkon kamarnya.memikirkan malaikat penolong nya yang sampai saat ini blm ia ketahui namanya.Dia memandang lagit yang penuh bintang sambil berkata.

"Semoga kita bisa bertemu lagi cantik,dan aku ingin secepatnya mengenalmu dan mengetahui namamu." Harap wili dalam hati.

Malam semakin larut,dan wili pun memutuskan untuk tidur.

"Selamat malam malaikat cantik,have a nice dream" ucap wili sambil menutup matanya dengan senyum manis yang masih terukit jelas di bibir nya.

        Pagi pun tiba,jam menunjukan pukul 07:30.Wira terbangun dari tidurnya dan melihat kedua sahabatnya masih tertidur pulas.Entah jam berapa mereka tidur semalam,Huh wira mendengus sebal ketika ingat kejadian semalam ketika sahabatnya itu menggodanya sampai ia merasa pipinya benar-benar panas.Tetapi Ia juga senang sekaligus malu dengan kejadian semlm,ketika dia di peluk didepan ribuan orang.Ya ampun setiap kali membayangkan nya wira selalu senyum-senyum sendiri.Seketika dia menghentikan aksi menghayalnya karna kalau sampai temannya melihat apa yang sedang ia lakukan sekarang,senyum-senyum sendiri karna memikirkan wili,Huh bisa habis dia di goda habis-habisan seperti semalam,dan wira tidak mau hal menyebalkan itu terulang lagi.
           Wira pun memutuskan untuk mandi,wira berendam di bath tub sambil memejamkan matanya.Begitu tenang,batin wira.Setelah setengah jam di kamar mandi,akhirnya wira memutuskan untuk bilas dan memakai pakaian karna dia sudah merasa kedinginan.Ketika wira selesai mandi dan beres memakai baju,wira melihat kedua sahabatnya sudah membuka matanya.Ita yang melihat wira sudah keluar dari kamar mandi,dia pun kemudian masuk karna sudah kebelet Ee dan ingin mandi..ita mandi hanya memakan waktu 15 menit setelah itu ia keluar dari kamar mandi.Dan yang terakhir sinta yang masuk ke kamar mandi,sinta pun sama hanya 15 menit mandi,dan setelah rapih sinta langsung menghampiri kedua sahabatnya yang sedang berselfie.Sinta yang melihat temannya berfoto tanpa mengajak dirinya langsung menunjukan senyum jahilnya.Ketika ponsel wira menghitung mundur ia bersiap untuk melompat ke arah mereka.
      1..2..3 brukkkkkkkk,awww sinta monyettttt..jerit wira dan ita bersamaan.Sinta tertawa puas,ia berhasil mengacaukan acara foto-foto sahabatnya tersebut.

My angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang