part 7

135 2 0
                                    

Selamat membaca,,Have fun💞

        Sesampainya di depan rumah wira,wili lansung turun dari mobil untuk membukakan pintu wira.Wira membuka seltbet nya namun dia merasa kesusahan sebab sedikit keras.Wili yang melihat angel nya tengah kesusahan pun langsung mendekat dan membantu wira membukanya..Seketika nafas wira tercekat ketika jarak wajahnya dan wajah wili sangat dekat,bahkan wira bisa merasakan hembusan nafas pria itu.Oh my good jantung wira seakan sedang melompat-lompat sekarang,Wira sangat senangg sekali begitu pun dengan wili yang tak kalah senangnya.
       Setelah wira sudah berhasil turun dari mobil,wira pun mengucapkan terima kasih kepada wili.. 

"Te..Ter..Terima kasih wili". Ucap wira terbata-bata,Ya ampun kenapa aku bisa segugup ini,batin wira.
 
  " Sama-sama,aku senang bisa mengantarkan mu jadi aku tahu rumahmu. Aku ramal,Suatu saat aku akan main ke rumahmu.." Timpal wili  sambil mengedipkan sebelah matanya.

Wira hanya menggelengkan kepala mendengar perkataan wili barusan.Dasar manusia aneh,Tapi kenapa orang aneh bisa seganteng ini sihhh:(..Batin wira gemas.
     Setelah mengucapkan hal itu,wili pun langsung masuk ke mobilnya dan bergegas meninggalkan rumah wira.

    Sekarang jam sudah menunjukan pukul 3 sore,dan jam segini wira baru pulang,wira merasa sangat lelah hari ini.Karna dia habis keliling mall,main time zone,dan juga bertemu dengan orang aneh..Dengan langkah gontai wira memasuki rumah nya,Dan betapa terkejutnya wira ketika melihat ita dan sinta yang tengah tiduran di sofa rumahnya sambil menonton drakor dan memakan cemilan..WTF kenapa mereka bisa disini?,Tadi katanya mereka mau periksa ke rumah sakit, Batin wira kesal. 
             Dengan langkah terburu-buru wira menghampiri kedua sahabatnya itu untuk di mintai keterangan apa maksud dari semua ini.Wira langsung berdiri di depan kedua nya sambil berkacak pinggang.

" Wihhhh lo udah pulang wir"  Tanya ita santai.
 
" Kalian kenapa ada disini dan bukan di rumah sakit hah?" Bukannya menjawab pertanyaan ita,Wira malah balik bertanya dengan nada ngegas.
  
" Wihh selow Bosque..ngegas aje lo upil sapi "  Jawab sinta.

" Maksud kalian apa boongin gue?" Ucap wira yang kini tampak sangat kesal. 

"Biar lo bisa kenalan satu sama lain lah,Apa lagi"  Jawab ita cuek.

" Apaan sih ga lucu tau ga?" sahut wira dengan wajah cemberut.

"Alah lu tuh jangan malu-malu anj*ng dah jadi cewe,entar di ambil cewe lain aja si wili baru nangis-nangis deh loh.."  Jawab sinta mulai kesal dengan sifat wira.

" Gatau deh gue cape mau istirahat,bye."  Ucap wira seraya meninggalkan teman-teman nya tersebut.

Ita dan sinta hanya cuek menghadapi temannya yang sedang merajuk itu. Besok juga bakal baik lagi,Fikir ita dan sinta.

        Di tampat lain wili baru sampai di rumahnya setelah mengantarkan angel nya pulang.Dia langsung membuka pintu rumahnya dan segera masuk ke kamar.Di kamar ia merebahkan tubuhnya sejenak karna dia merasa cukup lelah hari ini. Dan bayang-bayang wajah wira pun muncul di kepala wili,

" Ah gadis yang sangat menggemaskan,Wiranty Maira.Oh aku mencintaimu,sungguh." Ucap wili seraya menutup matanya dan tak lama ia pun masuk ke alam mimpinya.

     Tok..tok..tok.. Suara ketukan pintu pun berhasil membangunkan tidur nyenyak wili,Dengan segan hati ia membuka kan pintu dan ternyata yang mengetuk pintu adalah Sasa pembantu muda nan cantik yang bekerja di rumah megah milik wili. Sasa membangun kan wili untuk memberi tahu bahwa makan mlm nya sudah siap..

" Maaf tuan,makan mlm sudah siap,mari tuan saya temani tuan makan mlm." Ujar sasa dengan suara yang di lembut-lembutkan.

" Hmmm" wili hanya menjawabnya dengan deheman saja,dan wili pun menuju meja makan bersama sasa.
         Yap karna wili tinggal sendiri,terkadang wili merasa kesepian. Makan sendiri,melakukan apa- apa sendiri,wili suka bosan dengan kesendirian. Maka dari itu terkadang wili meminta sasa untuk menemaninya makan,Olahraga dan terkadang mengobrol bersama. Wili memilih sasa sebab umur mereka tidak beda jauh,hanya selisih 2 tahun. Jadi menurut wili,sasa bisa lebih akrab dengan nya ketimbang pembantu-pembantu lain yang ada di rumahnya. Tetapi sasa menganggap perlakuan wili selama ini adalah bentuk rasa suka wili pada dirinya,Padahal wili tidak memiliki perasaan apapun terhadap gadis tersebut.

       Ketika sudah sampai di meja makan,wili duduk di bangku kebesarannya dan sasa dengan santainya duduk di samping tuan mudanya tersebut. Sasa langsung mengambil alih piring yang ada di depan wili dan mengisinya dengan nasi dan lauk pauk..Wili hanya diam tak perduli dan langsung menyantap makanan nya tersebut. Saat wili sedang makan, Sasa tak henti-henti nya memandangi wajah tampan wili. Wili merasa risih dan sesekali memalingkan wajahnya ke arah lain.
Tak sampai di situ,tiba-tiba sasa bangkit dan berjalan menuju arah belakang wili dan dengan lancangnya iya memegang bahu wili dengan alasan ingin memijat tuannya tersebut. Wili sudah tak tahan,badan nya sangat lelah sekarang dan mood nya sedang tidak bagus. Seketika wili memegang tangan sasa dan sasa langsung menghentikan aktivitasnya. Tanpa wili ketahui ternyata sasa sedang senyum-senyum sendiri karna tangannya di pegang oleh wili.

" Yesss pasti wili mau nembak gue nih,oh ya ampun nanti gua harus jawab apa.."  Batin sasa.

Tak lama kemudian wili membalikan badannya menghadap sasa. Sasa malah memejamkan matanya sambil menunjukan senyum termanisnya. Wili hanya tersenyum miring dan berkata

"Bisakah kau bersikap sedikit lebih sopan terhadap bosmu?,Hey ingat kau hanya pembantu di sini,tidak sepantasnya kamu melakukan hal-hal seperti tadi. Belajarlah bersikap sopan atau kau ku pecat!!"  Ucap wili tegas dan segera berlalu meninggalkan sasa yang hanya terdiam di tempatnya.
     
  "Kurang ajar,hah lihat saja suatu saat kau akan tunduk terhadapku BOS" Ucap sasa sambil menekan kata BOS pada akhir kalimatnya.

Sasa lalu berjalan menuju kamarnya untuk beristirahat. Ya sasa memang tidak mengerjakan pekerjaan pembantu pada umumnya,Dia menyerahkan semua tugas kepada pembantu yang lain,dan tentunya sasa mengancam agar semua pembantu tidak membicarakan hal tersebut kepada wili.

      Sasa

                                 *****Hay gais👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                 *****
Hay gais👋.Gimana apa kalian masih minat sama cerita ini?,kalau sekiranya gaada yang suka sama cerita ini,atau karna cerita ini engga nyambung aku ga akan buat cerita lagi😖.Semoga kalian suka ya sama cerita yang aku buat,,Have fun All 💞

My angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang