Happy Reading All 💞
Pagi hari pun tiba,rasanya hari ini wira benar-benar malas berangkat ke sekolah.Yap karna sekarang hari senin,dan wira paling malas mengikuti upacara bendera karna pastinya dia akan berjemur dalam waktu yang cukup lama.Huh itu sangat menyebalkan.Tapi apa daya,pasti mamanya akan tetap menyuruhnya berangkat sekolah.
"mama enak cuma nyuruh-nyuruh aja,kan wira yang merasakan betapa tersiksanya". Batin wira sambil memejamkan matanya kembali.
Lima menit kemudian mama datang dengan seember air yang sudah ia siapkan untuk membangunkan anaknya yang pemalas ini.Walaupun wira anak yang pintar dan baik,tapi jika dia sedang malas,Dia bisa seharian full berdiam diri di kamar.
"Byurrrrrrr....Bangun pemalas,sudah siang ini,nanti kamu ketinggalan upacara bendera" Ucap mama.
"Arghhhhh apaan si bambang basah nih,galucu bercanda loh" Racau wira dalam keadaan setengah sadar.
Mama yang mendengar ucapan putrinya itu menggeram dan langsung menjewer telinga wira.
"Siapa yang kamu panggil bambang hah?,ga sopan kamu sama orang tua." Teriak mama tepat di telinga wira.
Mendengar teriakan sang mama,mata wira seketika membulat,Hah mampus gue,gue kira tadi para kampret,Batin wira.
Wira hanya cengar cengir ke arah mamanya yang sekarang benar-benar sedang marah,menyeramkan sekali."Cepat mandi atau mama yang mandiin kamu pakai selang pemadam kebakaran" Ucap mama mantap.
Wira langsung berlari secepat mungkin ke kamar mandi sebelum mamanya ngamuk kaya monster air,kalau mamanya sudah ngamuk,bisa habis wira.
Setelah memarahi wira,sang mama langsung keluar kamar dan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.Tak perlu waktu lama,wira pun langsung turun dari kamarnya dengan seragam yang sudah lengkap.Papa dan mamanya sudah menunggu wira di meja makan,dan mereka mulai sarapan dengan tenang dan sesekali di selingi obrolan santai.Setelah selesai sarapan,wira dan papa pun segera bersiap untuk berangkat ke sekolah wira.Yap papa wira mengantarkan wira dahulu ke sekolah,baru setelah itu ia berangkat ke kantornya.Bila papa wira kesiangan sampai kantor,ya santai saja,toh dia bos di sana.Holang kaya mah bebas,hahahaha.
"mah aku berangkat dulu ya,maaf setiap pagi aku terus-terusan membuat mama kesal,Love you muachh" ucap bela sambil mencium tangan mama dan mengecup pipi mamanya.
"Iyah sayang,belajar yang rajin ya,jangan malas-malasan,karna mama sama papa sayang bgt sama kamu,Love you to princess cantik" balas mama lembut.
"Ashiappp kaptennn" Jawab wira sambil hormat.
"Mah papa berangkat mencari rezeki juga ya,supaya simpanan kita makin banyak dan nanti mlm jangan lupa pakai piama yang biasa,Kita buatin adik bayi buat wira" Ucap papa sambil cekikikan.
Mama pun langsung mencubit pinggang suaminya tersebut,karna dia merasa tidak pantas membicarakan hal seperti itu di depan wira.
"Huss apaan sih kamu pah,bikin malu aja ngomong kaya gitu di depan wira.udah sana berangkat nanti kalian kesiangan."Jawab mama malu-malu,hihihi pipi mama memerah sekarang.
Baru saja wira hendak masuk ke dalam mobil,Tiba-tiba ada sebuah mobil sport berwarna hitam memasuki pekarangan rumah nya.Mobil itu berhenti tepat di samping mobil papa wira,dan ketika pemilik mobil itu keluar betapa terkejutnya wira,Ternyata itu Wili.
Wili pun langsung menghampiri wira dan kedua orang tuanya yang sedang bingung akan maksud kedatangan wili kesini.Yap papa dan mama wira sedikit mengenal wili karna pernah beberapa kali melihatnya di televisi.Maka dari itu mereka kaget,untuk apa pria tampan itu kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My angel
RomanceSeorang gadis cantik yang tidak sengaja bertemu dengan seorang pria tampan yang sedang di pukuli dua orang pereman.Gadis tersebut membantu pria malang itu yang sudah sangat lemah.Setelah memastikan pria itu tidak kenapa-kenapa,gadis tersebut langsun...