tugas pembawa sial.

30 4 0
                                    

 

-pelajaran bahasa Inggris-

"ok jdi bu shinta g msk jdi isi buku paket hal 69,sekarang! sblm istirahat hrus udh selesai!" ucap sang ketua kelas XI IPA 1 dengan nada yang datar dan jangan lupa muka yang judes nya,siapa lagi kalo bukan Kim Vaella?

  Lalu Vaella setelah membagikan tugas jalan menuju tempat duduknya yang berada di samping jiyoo.

-30 Minute Laters-

kringggg!
suara bel istirahat bergema di telinga para siswa maupun siswi kelas XI IPA 1

"yey istirahat!" teriak riang perempuan yang bername tag jang wonyoung

"kerjain dulu ampe selesai. baru istirahat." ucap datar vaella yang bangun dari tempat duduknya bersama jiyoo sambil membawa buku di tangan nya masing masing.

"gw duluan ke kantin ya?" ucap jiyoo

"ok,gw nitip susu frisian flag strawberry sama kebab" ucap vaella sambil memberikan uang sepuluh ribu dua lembar.

"sip!" ucap jiyoo lalu keluar dari ruangan XI IPA untuk pergi ke kantin.

-Selang Beberapa Menit-

  Hampir semua murid kelas XI IPA 1 keluar dari kelas setelah mengerjakan tugasnya tetapi tersisa dua murid laki laki yang duduk di pojokan.

"gc dikit bisa ga?" ucap vaella datar

"elah tugas segini doang bacot amat si lu!" ucap siswa itu yang bername tag Hwang Hyunjin dengan pedas.

"ya lagian ngerjain tugas gitu doang lama banget si lu!" ucap vaella tidak kalah pedas

"suka suka gua ngapa situ yang sewot?" balas hyunjin dengan lebih pedas

"udah ah jin lo banyak bacot" ucap siswa yang ada disebelah hyunjin dengan bername tag Park Soobin beranjak dari tempat duduknya dan jalan ke depan untuk mengumpulkan buku tugasnya

"eh Soobin! tungguin gw anjir!" ucap hyunjin buru buru beranjak dari tempat duduknya dan mengumpulkan buku tugasnya.

  
    Kini tersisa vaella bersama 18 tumpukan buku dihadapannya.

"kalo aja lo tau,kalo gw tuh ngajak ribut supaya bisa deket sama lo jin" gumam vaella

Lalu vaella bergegas ke kantor untuk mengantar 18 tumpukan buku murid murid Kelas XI IPA 1.

-Vaella POV-

Brukk!

"awwwwww!" ringis gw

"eh sorry sorry!" ucap si cowok itu langsung pergi

Gw pun berdiri pelan pelan, sial banget emang.

"ya anjir bukunya berantakan semua! mana tu cowok langsung pergi!" kesal gw.

  Gw pun mengumpulkan buku yang jatuh gara gra si cowok sialan yang cuman ngomong sorry doang. untung aja gw liat tu name tag 'JUNG JAEHYUN'

---


  setelah gw pergi dari kantor gw bergegas menuju ke kantin,dan disana gw celengak celinguk cari si jiyoo Ama mirae.

'Dorr!

"eh buset" refleks gw

"Ah lu mah!" ucap gw sambil kesal melihat muka jiyoo yang tertawa terbahak bahak disana.

T O D ? [ Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang