Disisi lain Damian tengah berkutat dengan beberapa dokumen penting. Kemarin ia sudah menyicil tugasnya dirumah selama libur, namun sekarang ia ingin menuntaskan semuanya. Ia tidak suka jika terlalu menunda pekerjaan. Menurutnya hanya membuat menumpuk saja, penat rasanya.
Ah, Damian merindukan Klarisa. Apa-apaan ini, sihir apa yang sudah di lakukan Klarisa padanya? Bahkan dalam waktu seminggu ia bisa jatuh cinta dengan gadis berwajah cantik berjiwa harimau itu. Memikirkannya saja membuat hatinya berbunga-bunga. Ia mengerling jahil, mempunyai satu ide.
Damian
Nanti sepertinya saya akan pulang terlambat, nanti akan ku kirimkan supir untuk menjemputmu.Damian
See u, semangat belajarnya, jangan lupa isi perut mu dengan sesuatu yang sehat.Damian
I love uAh sudah Damian tebak gadisnya pasti saat ini sedang mengulum senyuman dengan pipi yang memerah. Damian sengaja berbuat seperti ini. Dan jika Damian berada di dekat Klarisa, pasti sudah ia hadiahi sebuah ciuman. Sangat menggemaskan.
Klarisayang❤️
Iya orang tua, dasar bawel. wleeeeKlarisayang❤️
Nanti aku makan kok, kamu juga ya jangan sampai kamu sakit, aku tidak mau mengurusmu, repot. hihiKlarisayang❤️
Love u more my big bossApa-apaan gadisnya ini masih saja suka memanggilnya orang tua. Tapi jujur menurut Damian itu adalah panggilan spesial Klarisa untuk Damian.
Damian
Jangan memikirkan saya, saya tau itu tidak baik untuk kinerja jantung kamu.Damian menaruh asal ponselnya. Sudah cukup ia bermain-main dengan gadisnya itu. Ia merenggangkan otot tangannya yang terasa pegal karena terlalu lama mengetik di depan notebook. Saatnya jam makan siang, dan dia sangat teramat merindukan gadisnya. Sangat menyiksa.
Damian keluar dari ruangannya, dan banyak tatapan memuja dari kaum lawan jenisnya. Bahkan mereka terang-terangan memuja ketampanan Damian walau mereka semua sudah tau jika seorang Damian sudah meninggalkan status lajangnya.
Damian menuju bar yang ada di kantin dan mengambil posisi ternyaman yang biasa ia duduk. Ia memesan segelas white wine dan melonggarkan dasi merahnya.
Sosok yang sangat dikagumi gadis-gadis membuat siapa saja rela memberikan apapun asal Damian mau menyentuh mereka, sedikit saja. Namun sayangnya Damian dengan segudang gosip dihidupnya. Banyak sekali yang menganggap Damian seorang gay, dan Damian tidak meberi pembelaan diri menjadikan gosip tersebut semakin membuncah dan para gadis lapar mata selalu cari perhatian di hadapannya. Semuanya berbeda sejak kedatangan Klarisa, gadis muda itu dengan mudahnya mencuri hati Damian. Membuat para gadis mendelik sebal, namun mereka sadar bahwa aura Klarisa lebih baik dan terhormat dibandingkan mereka semua. C'mon kalian memang harus sadar dengan saingan yang bahkan jauh berada paling atas diatas kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband [TERSEDIA DI DREAME]
Romansa#1 IN ROMANCE [09/06/2020] [#1 WILSON SERIES] Klarisa Vanaya Wesley. Pernikahan mendadak dan terpaksa, membuat Klarisa terjebak dalam kehidupan Damian yang teramat mewah. Ia marah, kecewa, dan sedih terhadap ayahnya yang menjadikan dirinya sebagai p...