Omma!!!!!"Soojung berteriak kencang ketika melihat paket berisi kotak yang didalamnya terdapat enam buah cupcake dengan hiasan yang menakutkan karena seperti pecahan beling yang dilumuri darah manusia.
"Wae??!! Wae??!!" Omma soojung datang dengan terbirit mendengar puterinya berteriak.
"Omma siapa yg mengirimi aku ini?!! Ini sangat menyeramkan omma!!" Soojung melempar kotak tersebut dan langsung memeluk ibunya erat sambil menangis.
Ini adalah kiriman entah yang keberapa yang ia dapatkan pada minggu ini, setiap minggunya soojung pasti selalu mendapatkan kiriman teror dari anti fans yang sangat membencinya. Semua bermula ketika ia mengalami skandal dengan seorang pria beristri satu tahun lalu, semua bukan murni kesalahan soojung karena sebenarnya ia sudah menolak saat lelaki bernama kim myungsoo mendekatinya, namun pesona pria itu dan segala perhatiannya mampu membuat soojung luluh, dan yang lebih menyakitkannya lagi, lelaki itu berjanji untuk menikahi soojung dan meninggalkan istrinya, namun kenyataannya? Semua hanya kebohongan, malah soojung yang ditinggalkan, myungsoolebih memilih istrinya bae suzy dan sekarang hanya soojung yang menanggung getahnya, ia dibenci oleh hampir setengah warga korea selatan, khususnya para wanita yang merasa soojung adalah pelacur yang merebut pria beristri.
"Ini tidak bisa dibiarkan. Omma akan mengadukan ini semua pada appamu. Tolong kau jangan halangi omma lagi untuk mengatakan semuanya pada appamu, ia berhak mengetahui bahwa anak gadisnya terus-menerus diteror, appamu pasti tidak akan tinggal diam soojungie.."omma soojung mengusap lembut rambut anak gadisnya yang masih menangis ketakutan.
Appa soojung memang tidak diberitahu mengenai masalah ini karena memang soojung tidak ingin ayahnya melakukan hal yang dapat membuat semuanya lebih runyam, soojung berpikir jika appanya tau pasti akan membawa masalah ini ke pihak yang berwajib dan membawa media masa untuk membesar-besarkan masalah ini agar para pelakunya lebih cepat ditangkap.
Tapi saat ini soojung sudah pasrah jika ayahnya mengetahui hal tersebut dan melakukan semua hal yang soojung takutkan sejak dulu. Soojung sudah tidak tahan dengan semua perlakuan para antifansnya itu.
—————————————————————————-
08.00 KST"Kenapa kau menutupi semuanya?"appa soojung membuka obrolan saat seluruh anggota keluarga menyantap sarapan pagi.
"Ada apa ini? Apa aku ketinggalan berita penting noona?" Lucas tiba-tiba menyela perkataan ayahnya yang masih serius menatap soojung dengan sangat khawatir karena tak menyangka selama ini puterinya menyembunyikan masalah yang cukup berat darinya.
"Appa..gwencanayo, aku sudah sering mengalami ini jadi tidak usah diperpanjang ne?lama kelamaan juga mereka semua akan lelah jika aku tidak bereaksi apapun" soojung tersenyum sambil ngegengam tangan ayahnya, memberi tanda ia dapat mengatasi semua ini tanpa bantuan ayahnya.
Ayah soojung memang orang yang cukup berpengaruh di korea selatan, ia merupakan pemilik maskapai penerbangan jejeu air. Selain itu ia juga banyak menjalin hubungan baik dengan para politisi hingga tak heran ia memiliki kuasa yang sama besarnya seperti para anggota dewan.
"Noona, wegeure?apa mereka melakukan itu lagi?"Lucas terus menerus bertanya penasaran apa yang terjadi pada soojung. Lucas memang adik laki-laki yang sangat menyayangi kaka perempuannya, ia selalu mencoba melindungi soojung dari kejahatan-kejahatan para anti fans yang selama ini merundung kakanya, namun hari ini ia harus pergi ke amerika karena harus melanjutkan kuliahnya di negara tersebut sehingga tidak ada lagi yang dapat menjaga soojung seperti sebelumnya.
"Aniya, kau tidak usah khawatir, appa hanya bercanda. Cepat habiskan sarapanmu sebentar lagi kau harus ke bandara" soojung menutupi hal tersebut karena tidak mau adiknya khawatir dan membatalkan keberangkatannya karena kakanya kembali dirundung masalah yang sama.
————————————————————————-
Setelah mengantar lucas ke bandara, soojung pergi menuju tempat syuting drama terbarunya, sedangkan kedua orang tuanya pun kembali ke rumah.
.
.Walaupun dalam kondisi yang tidak begitu baik karena ia merasa sedih harus berpisah dengan adik lelakinya yang selama ini sangat dekat dengannya, soojung tetap bekerja secara profesional, scene hari ini tidak ada yang harus diulang samasekali, soojung memang artis yang patut diacungi jempol.
Ia pun bisa pulang lebih awal..
.
.19.00 KST
"Omma appa aku pulang.." soojung langsung mencium pipi kedua orang tuanya secara bergantian dan langsung duduk di meja makan."Bagaimana syutingmu hari ini? Apa berjalan lancar?".
"Ne omma, semuanya berjalan sangat cepat" walaupun lelah tapi soojung tetap terlihat ceria, ia mendekatkan kursi miliknya agar dekat dengan ibunya dan tubuhnya pun langsung bergelayut manja dilengan ibunya.
.
.
."Selamat malam tuan nyonya"seorang pria dengan wajah yang terlihat angkuh tiba-tiba datang ke kediaman tuan jung.
"Ah iye kemarilah.. Soojung, mulai sekarang ia adalah pengawalmu..kau akan aman jika bersamanya, appa pastikan kau tidak akan mendapat teror apapun mulai saat ini. Ia adalah orang pilihan yang telah apa seleksi untuk menjagamu.."tuan jung memperkenalkan lelaki tampan yang sebenarnya lebih cocok menjadi idol dibanding menjadi seorang pengawal.
"Mwo? Appa aku tidak perlu pengawal, aku masih bisa menjaga diriku sendiri dengan baik. Ah ya kau pulang saja, sebelumnya terimakasih sudah bersedia membantu appaku" soojung berdiri sambil membungkukan tubuhnya, ia secara halus mengusir lelaki itu pergi. Soojung benar-benar terkejut dengan apa yang appanya lakukan, ia tidak menyangka mendapat sebuah kejutan yang sungguh tidak terpikir olehnya dan merasa keputusan appa nya ini terlalu berlebihan.
TBC
Ide cerita yang tiba-tiba muncul sehun jadi pengawal soojung, pengawal super ganteng🥺