🏫

48 9 0
                                    

Buat kalian yang punya ide buat ngasih judul di part ini,komen dong, gk tau kenapa rasanya bingung banget buat ngasih judul di part ini:))


***************

"Hey,siapa itu?,anak baru kah? "Astaga cantik sekali"
"Ya tuhan,jodohkan hamba dengan wanita itu.

Kedatangan dara membuat semua orang kaget dan terkejut,banyak para lelaki yang yang sangat kagum pada body dan kecantikan dara yang membuat para lelaki ternganga,sehingga membuat orang bertanya-tanya.Ya,dara merupakan wanita yang sangat cantik,baik hati,ditambah lagi ia merupakan keturunan orang kaya yang mempunyai banyak sekali perusahaan yang sangat mewah.

Kriing...kringg....kriingg...
Bel skolh berbunyi sangat nyaring...

'duh dimana lagi kelas gw'.batin dara.

Tiba-tiba sosok lelaki tampan,putih,berjalan menuju dara dari arah belakang.

"Aduhh.. ".Rintih dara.ingin sekali ia memarahi orang yang telah menabraknya,ya siapa lagi kalau bukan lelaki tampan,putih,namun agak terlihat seperti badboy lebih tepatnya seperti orang berandalan.

"Siapa si yang nyenggol gw tadi,gak punya mata atau gimana"decak dara.
Dara pun spontan langsung berdiri dan melihat siapa yang telah menyenggolnya tadi.
'Astaga,siapa dia? Kenapa bisa ada lelaki berandalan disekolah ini? Setahu ku kata ayah sekolah ini sekolah favorit,lalu kenapa lelaki ini terlihat kucel seperti anak yang tidak terurus?'batin dara.

"kalo jalan tu minggir dong"bisik lelaki yang telah menabrak dara tadi.

"NGOMONG APA LO TADI?!, APA GW GAK SALAH DENGER?,JELAS-JELAS LO YANG SALAH,LO GAK LIAT APA KALO JALAN NYA MASIH LEBAR?!!"jawab dara dengan nada tinggi.

"Ngapain lo deketin gw?!,jauh jauh sana"dara mulai ketakutan ketika cowo itu mulai mendekatinya.

Tiba-tiba,dari arah berlawanan ada sosok lelaki yang datang,dara terkejut ketika bahu nya dipegang oleh lelaki yang baru saja datang menyelamati Dara.Yups,lebih tepatnya merangkul Dara.Pipi Dara seketika berubah menjadi merah,ia deg-degan bercampur malu dan gugup.

(Siapa si guys yang gak baper coba kalo tiba-tiba kita dateng ke sekolah baru dan tiba-tiba ada cowok yang dateng merangkul kita:v)

"Heh,lo siapa?!,berani beraninya ikut campur urusan gw?"kata cowok berandalan itu dengan amarah yang sangat tak bisa dikendalikan.

"Heh,lo belum tau gw siapa?,nanti juga lo bakal tau gw siapa,kalo gw kasih tau sekarang,takutnya lo kaget terus ketakutan"jawab laki laki yang merangkul Dara tadi,dengan senyum sinis yang tak bisa diartikan oleh dara dan cowok berandalan itu.

****************************

Oke guys,sampe sini dulu ya ceritanya,maap kalo updatenya lama:)
Kalian tau sendiri kan kalo sekarang lagi situasi kayak gini:v

Jangan lupa vote,share dan comment nya😉

Hanya cara itu kalian bisa dukung aku untuk menjadi penulis😊
Do'ain aku juga supaya cerita ini cepet tamat dan bisa aku terbitin novel nya😊


****

The love triangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang