Hari ini aku mau lanjut lagi nih ceritanya mumpung tugas online nya belum numpuk😂
Maaf ya baru up:)
Selamat membaca readers😙- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Setelah seminggu di rumah sakit,Dara memutuskan untuk pulang ke rumah krena ia merasa bosan di rumah sakit itu.Orang tua Dara berusaha membujuk anaknya,tetapi Dara bersi keras untuk pulang ke rumah,dan akhirnya orang tuanya pun menuruti perkataan anaknya yang keras kepala itu."Mah,masakin Dara oper ayam ya mah"pinta Dara ke pada mamah nya sambil menunjukkan puppy eyes miliknya,sehingga membuat mamahnya mengalah dan menganggukan kepala tanda mengiyakan perkataan Dara.
'Jadi seorang ibu memang tidak lah mudah,hah.. Sudah lah toh ini permintaan anak gw sendiri'.Batin Tyara (mamah Dara)
"huuffftt...akhirnya pulang juga,kangen ih sama suasana sekolah,besok boleh sekolah gak ya... :(".Dara merasa bingung apakah ia diperbolehkan untuk sekolah besok? Atau tidak diizinkan?.
Satu persatu anak tangga disentuh oleh kaki seorang anak gadis yang cantik dan baik.Siapa lagi kala bukan Dara,seorang anak yang mempunyai sebuah apartemen di berbagai wilayah,dan beberapa perusahaan milik ayahnya,beserta aku anak buah yang gagah,tinggi dan juga kuat yang mampu menjaga mereka dari segala bahaya.
"Mah,pah aku besok udah boleh sekolah belum?,emm..soalnya aku udah kangen sama sekolah,ya meskipun baru mendapat teman sedikit dan anak baru di sekolah itu,boleh ya mah pah aku besok ke sekolah".Ia memohon dengan jurusan andalannya,apa lagi kalau bukan mengguncangkan tubuh mamah papah nya dan menunjukkan wajah imut nya kepada orang tuanya dengan harapan agar permintaannya di dikabulkan.
Sepasang mata seorang wanita paruh baya dan sepasang mata pria yang saling menatap menandakan mereka sedang berkata melalui mata dan hati,seolah olah hanya mereka yang mengetahui pikiran masing masing.
Ya emang cuma mereka berdua lah,masa iya Dara juga tau😆,eh sebenernya bertiga deng😆yodah lanjut..
"Mah? Pah? Gimana,boleh gk ihh"
"E ehh iya boleh kok,masa gak boleh si"
"Nah gitu dong Pah,Dara jadi makin sayang sama mamah papah deh"
----------------------------------------
Yaudah guys sampai situ aja ya:v
Kapan2 aku lanjutin:v
Gudbye😙
@hilyah_uwuu
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle
Romance"Kenapa aku harus bersaing dengannya?,bukankah aku yg lebih berhak mencintainya?,ya tuhan apa salahku sampai kau tidak mentakdirkanku dengan dia?" Pertanyaan itu lah yg sering ia katakan disaat ia frustrasi dengan keadaan yg ia hadapi Yg mau tau ce...