Apa kabar readers pecinta wattpad?Baik dong pastinya😁
Gimana libur panjangnya?masih semangat kan,aku bakal temenin kalian semua dengan sebuah cerita nih,aku bakal lanjutin ceritanya,jangan lupa vote,follow dan komen ya readers😊😉
*
*
*
*
*
Lelaki berandalan itu merasa geram dengan kata yang telah diucapkan oleh lelaki disamping Dara tadi.
Akhirnya terjadi konflik antara 2 lelaki itu,sampai membuat salah satu guru di sekolah itu menegur mereka dengan sangat heran."Ada apa ini?,kenapa ribut sekali?,ayo cepat masuk ke kelas kalian masing-masing.Oh iya kamu anak baru ya disini?"Tanya bu Susi salah satu guru dari sekolah tersebut.
"Hmm,I...iya bu".jawab Dara dengan terbata-terbata akibat rasa takut yang ia rasakan saat ini.
'oh tidak,apa aku akan mendapat masalah di sekolah ini?,padahal kan ini hari pertama ku sekolah disini.semoga saja guru ini tidak memperpanjang masalah'.Batin Dara yang merasa ketakutan bercampur rasa kesal yang ia dapati di hari pertama nya sekolah.
"Ayo ikut ibu ke kantor,ada yang mau saya bicarakan".Perintah bu Susi pada Dara.
"B....baik bu".jawab Dara.(Sesampainya di kantor kepala sekolah)
"Siapa nama kamu?".Tanya bu Susi yang merupakan kepala sekolah di SMA TARUNA JAKARTA
"Saya Frisyyilia Dara Perkasa bu".Dara menjawab dengan nada ketakutan sambil membungkukan kepalanya seakan ia ketakutan.
"Oh kamu pindahan dari Bandung ya?,anak Pak Perkasa Yoga Pratama bukan?".Tanya bu Susi kepada Dara.
"iya bu,kok ibu bisa kenal ayah saya?".Tanya Dara yang kebingungan.
"Jelas saya kenal Bapak kamu,karna bapak kamu teman ibu waktu masi muda dulu".jawab bu Susi agak malu.
'Oh pantesan waktu itu ayah bilang kalo ada teman ayah di sekolah ini,ternyata ibu galak ini toh'.Batin Dara.
"Mari ikut ibu ke kelas".Ajak bu Susi pada Dara yang diikuti oleh dara dari belakang
Sesampainya di kelas
"Woy woy woy cepetan balik ke tempat duduk kalian masing-masing,Bu Susi mau ke kelas kita".
"Awas njir gw mau duduk buruan".
"Woy buruan duduk yang rapih!!.Teriak salah satu murid kelas 12 yang merupakan ketua kelas di kelas itu.'Tok tok tok'
Terdengar suara ketukan pintu dari luar,terbukalah pintu itu dan terlihat sosok guru yang bernama Susi."Halo anak anak,apa kabar kalian semua?".Tanya bu Susi kepada anak murid.
"Baik bu... ".Jawab semua murid,kecuali satu siswa laki-laki yang tidak menghiraukan guru dan teman-temannya."Nah sekarang ibu akan memperkenalkan kalian semua dengan anak baru pindahan dari SMAN 3 Surabaya,Dara silahkan masuk"
"Woy anjir ada anak baru"
"Geulis pisan euy"
"Semoga dia jodoh gw,amiinn"
"Nikmat mana lagi yang kau dustakan"
"Sebangku ya allah amiinn"Kelas menjadi mendadak ramai ketika datangnya Dara ke kelas itu.
"Diam semua,hari ini tolong diam sebentar ya,Dara silahkan perkenalkan diri kamu".Perintah bu Susi pada Dara.
"Baik bu".Jawab Dara yang di sambil dengan anggukan pelan."Hai teman teman semua,perkenalkan nama saya Frisyyilia dara perkasa,saya pindahan dari SMAN 3 Surabaya,saya pindah kesini karna orang tua saya sedang bekerja di Perusahaan Jakarta dekat sekolah ini,semoga kita bisa berteman baik ya".Perkenalan pun akhirnya selesai.Sesekali Dara melihat kebawa dan kedepan,Dara terkejut ketika melihat lelaki yang ia temui dekat kantor tadi.
"Nah sekarang,kamu duduk dekat Farhan ya,kamu Wildan pindah kedepan samping Sarah ya".Kata bu Susi.Dara menjawab dengan anggukan saja.
"Baik anak-anak,hari ini kita lanjutkan materi kemarin ya"
"Baik bu..".Jawab semua siswa,kecuali kamu jika kamu tak tidak tak bisa tak tak tidak tidak tidak aku di laki-laki itu telah membantunya,apakah dia lupa atau pura-pura tidak tau.Kriing..kriingg...
Bel sekolah pun berbunyi,tak terasa waktu berjalan dengan cepat,para siswa pun mulai membereskan buku buku mereka kedalaman tas dan semua siswa pun mengucapkan salam kepada guru.Drrrrtt.... Drrrttt
Suara dering hp membuat lamunan seorang gadis terhenti,yappss siapa lagi kalau bukan Dara yang mempunyai nama lengkap Frisyyilia Dara Perkasa anak dari seorang lelaki pemilik perusahaan yang merupakan seorang CEO terkenal di Jakarta dan di tempat lain.
Dara pun membuka hp nya,ia melihat di layar hp yang bertuliskan Moms calling,ia pun menarik logo hijau keatas yang terlihat di layar hp."hallo mah,iya?"
"Dara,kamu sudah pulang sekolah kan?,kalo kamu udah pulang,telpon papah ya nak"
"iya mah baru pulang kok ini.iya aku telpon pasti"
"yaudah ya nak mamah mau lanjut masak lagi"
"oke mah,sampai ketemu di rumah mamah"
Huffftt...aku harus cepat cepat telpon papah ni sebelum hujan turun.Batin Dara.
Entah angin dari mana,tiba tiba ada sosok lelaki tampan yang berhenti tepat di depan Dara,siapa lagi kalau bukan Farhan."Woy buruan naik!gk usah kebanyakan ngelamun!!Mau naik apa gak!!"
"Eeehhh iya iya gw naik,pelan pelan tapi yaa"
Sesampainya mereka dirumah Dara seperti biasa ia disambut oleh mamah Dara,tak lupa juga ia mempersilahkan Farhan masuk,tetapi Farhan dengan cepat menolak tawaran mamah Dara karna ia yakin bahwa Dara tidak ingin ia masuk ke rumahnya karna alasan tertentu.
Setelah Farhan pergi,Dara langsung masuk ke kamarnya karna ia sudah tidak tahan dengan suasana sekarang yang menurut Dara seperti suasana di neraka.
Jangan nanya ke author kenapa Dara bisa ngerasain suasana di neraka-_
Dara pun memutuskan untuk segera mandi dah menyelesaikan tugas dari gurunya tadi.
"Huuufffttt...akhirnya selesai juga mandi nya,enaknya ngapain ya...jalan jalan sebentar gak papa kali ya hihiii."
Satu persatu ia menuruni anak tangga,saking bersemangatnya ingin menghirup udara segar Dara sampai terselesaikan hingga jatuh terguling yang membuat mamahnya khawatir.Dengan cepat mamahnya membawa Dara ke RS terdekat agar luka anaknya tidak nambah parah.
"Pak Bimo cepat pak bawa mobilnya".Perintah Tyara yang merupakan mamah kandung Dara ke pada sang supir.
"B... Baik bu".Jawab pak bimo terbata bata.Sesampainya di Rumah Sakit umum Jakarta....
"Gimana dok keadaan anak saya?,baik baik saja kan dok?,gak ada luka serius kan dok?."Tanya seorang pemuda yang tidak lain papahnya Dara.
"Kondisi anak bapak baik baik saja,hanya luka kecil,sebentar saya tulis resep obat dulu ya pak".Jawab pak Dokter.
"Syukurlah sayang,anak kita tidak luka parah".
"Iya sayang".
***************************
Sampai sini dulu ya readers,besok aku bakal lanjut ceritanya.
Jangan lupa vote,follow ya😉
Kalau ada yang ingin ditanyakan atau ada tambahan,silahkan bertanya dikolom komentar ya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle
Romansa"Kenapa aku harus bersaing dengannya?,bukankah aku yg lebih berhak mencintainya?,ya tuhan apa salahku sampai kau tidak mentakdirkanku dengan dia?" Pertanyaan itu lah yg sering ia katakan disaat ia frustrasi dengan keadaan yg ia hadapi Yg mau tau ce...