HAPPY READING♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Setelah acara jogging dan kejar-kejaran, mereka pun pulang kerumah masing-masing untuk MCK.
Setelah selesai MCK, Raiaha pergi kerumah Satria dengan kaki yang jalannya pincang karena ada tragedi sedikit dirumah.
Flashback on*
Setelah pulang jogging, Raiaha pun masuk kedalam kamar untuk mandi. Ia menjadikan kamar mandi sebagai diskotik. Ia menyanyi tidak jelas, kakinya ia taruh di atas closet dan joget-joget absurd, botol sabun ia gunakan untuk mic, dan lain-lain. SANTUY UYYY.
Setelah selesai mandi ia pun ganti baju di walk in closet dan kembali menyanyi sambil memakai bajunya.
Setelah selesai memakai baju dan make up ia pun hendak pergi ke rumah Satria. Ia pun hendak berjalan kel-
DUG!
Tidak jadi, ia lebih memilih tersandung meja riasnya, "MOMMY!!! HUAAA!! Hiks..hiks..sakitt..," sambil mengusap kakinya ia pun melihat kekakinya yang tersandung, ada cairan berwarna merah di kakinya "Berdarah..heumm...hiks..hiks..," rengeknya. Tidak, ia tidak menangis, cuma...tau lah yaa sikapnya orang manja kayak mana?
Ia pun mengambil kotak P3K yang ada di laci meja dan mengambil obat merah yang ada dikotak P3K-nya. Satu tetes.
"Hiks.."
Dua tetes.
"Heumm..hiks..hmm."
"Sialan nih meja!" gerutunya sambil menggebrak meja riasnya.
Ia pun berpegangan pada meja untuk membantunya berdiri, kemudian ia keluar dengan kaki yang pincang.
Berjalan seperti itu mengalihkan perhatian sang adik yang tadinya kearah game ep-ep menjadi kearah kakaknya, "Kaki kakak kenapa?" tanya Arsen-adik Raiaha-saat melihat Raiaha berjalan seperti itu, kemudian kembali menatap game-nya.
"Kesandung meja tadi!"
Dari arah dapur mommy-nya menimpali, "Makanya gausah pecicilan! Perempuan tu yang anggun!" yang di nasihati? Hanya memanyunkan bibirnya sambil berjalan ke arah pintu.
"Kakak mau ke rumah bang Sat ya?" tanya Arsen sambil terus bermain ep-ep.
"Iya. Kenapa?"
"Kemarin bang Sat kalah waktu main ep-ep sama Ar, kan yang kalah mau beliin silverking selusin katanya," PRO PLAYER MAH SABEB...!
"Wihhh... Bagi-bagi doong.." kata Raiaha. Senyum yang sok manis, mata yang berbinar, mengisyaratkan ia sangat ingin coklat itu.
"Ogah! Udah cepet sana kerumah bang Sat! Minta 2 lusin nanti bagi-bagi satu lusin satu lusin," diajak kompromi dengan adiknya membuat ia bersemangat untuk kerumah Satria.
"CAKEP!! Udah pro player, pinter lagi."
"Yaudah kakak kerumah Satria dulu yaa. ASSALAMU'ALAIKUM..." ia pun langsung cus pergi kerumah Satria.
"WA'ALAIKUMUSSALAM.."
"Dia pikirin hutan apa? Dulu waktu buat Raiaha lupa baca bismillah kali ya?" gumam Husna sambil geleng-geleng kepala.
DI GELENG-GELENG KEPALA DI GELENG-GELENG!
Flashback off*
*********
Word:403
Sovi_ya♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Vlogers
Teen FictionCERITA INI MENGANDUNG UNSUR BAPER YANG BISA MENYEBABKAN ANDA SAKIT JIWA!! AWAS BAPER!!❗❕❗ Teteyet teyet.... ♡♡♡♡♡ Follow my instagram:SAS03_ ♡♡♡♡♡♡