AYAH!!

48 0 0
                                    

Hyunra mendengar ucapan Felix seketika
Hyunra menoleh ke arah Felix dan menatap
Felix

Belum sempat hyunra menjawab,ponselnya
Berdering di saat yang tidak tepat

Incoming call from bunda
Accept | decline

Call:

Bunda:"hyunra pulang lah sekarang!! cepat!!
Ayahmu sangat marah,cepat kau pulang sekarang"

Mendengar ucapan bundanya,hyunra
Membuang nafasnya dengan kasar

Hyunra:"iya,iya bunda,aku pulang sekarang! (Ucap hyunra seraya memutar kedua bola matanya)"

-END CALL-

Hyunra:"aku pulang duluan ya (ucap hyunra kepada Felix seraya bangkit dari duduknya)"

Felix:"tunggu kau belum menjawab pertanyaanku,apa kau mau berkencan dengan ku (ulang taemin seraya memegang tangan hyunra)"

Hyunra:"tentu kenapa tidak....(ucap hyunra seraya menatap Felix)

Tidak ada alasan untuk hyunra menolak
Ajakan pria tampan,menambah daftar
Koleksi sederetan mantan pacar
Dari Kim hyunra

Hyunra memang gadis berengsek,tapi itulah
Hyunra,memainkan pria tanpa perasaan
Sedikit pun

Setelah perbincangannya dengan Taemin selesai,hyunra segera pergi dari tempat itu
Dan menuju rumahnya

SKIP HYUNRA SAMPAI DIRUMAH

Hyunra masuk kerumah dengan santainya
Seakan tidak takut sedikitpun dengan ayahnya
Yang saat ini sedang marah padanya

Ayah:"KIM HYUNRA!!kemari kau (teriak ayah saat melihat putrinya datang)"

Hyunra berjalan menuju sofa dimana orang tuanya tengah duduk di sana menunggunya

Ayah:"apa kau pergi ke klub lagi? (tanya ayah dengan nada yang sedikit meninggi)

Hyunra:"tidak,aku pergi ke rumah temanku (jawab hyunra bohong karna tau ayahnya akan semakin marah jika ia mengaku)"

Ayah:"anak ini beraninya kau berbohong pada ayahmu! (Bentak nya)"

Bunda:"yah jangan terlalu keras kepada putri kita (mengusap-usap lengan suami nya untuk menurunkan emosinya)"

Ayah:"mulai hari ini kau harus menjaga perilaku mu!! Karna ayah akan menjodohkanmu dengan putra teman bisnis ayah (ucap ayah seraya menatap hyunra)"

Hyunra:"kenapa!kenapa ayah melakukan ini padaku! (teriak hyunra dengan nada kagetnya) ngga apa aku ngga mau"

Ayah:"putra teman ayah sudah setuju dengan perjodohan ini,jadi kau tidak bisa menolaknya! (Ucap ayah dengan nada dinginnya lalu berjalan meninggalkan hyunra)"

Hyunra:"bunda tolong bujuk ayah untuk membatalkan perjodohan ini,aku ngga mau menerima perjodohan ini bunda,bunda tolong hyunra...(ucap hyunra dan merengek kepada bundanya)"

Bunda:"setidaknya lihat dulu calonmu hyunra,jangan membuat malu ayah dan bundamu,dengan kau langsung menolaknya seperti ini (ucap bunda untuk memberi pengertian kepada putrinya)"

Hyunra:"tapi bunda...(ucap hyunra terpotong)"

Bunda:"bunda bilang lihat dulu hyunra...yasudah bunda mau lihat ayahmu dulu saat ini ayahmu sudah sangat kesal (ucap bunda lalu beranjak pergi dari ruang tamu)"

Hyunra:"bunda...tolong bujuk ayah...(teriak hyunra yang masih ingin membujuk bundanya,agar mau berpihak padanya)"

Hyunra membuang nafasnya kasar karna kesal
Ia seperti mendapat Sambaran petir di malam bolong,malapetaka apa yang akan datang padanya,ataukah ini sebuah karma untuknya?karna selalu bermain-main akan cinta

Vote guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIA MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang