Part 3 | Mommy For Kyra

70.4K 4.6K 62
                                    

Sherly sudah sampai di rumah, ia mencuci Ikan yang di beli dan mulai memotong menjadi beberapa bagian untuk di masak.

Butuh waktu satu jam agar masakannya selesai, sherly pergi memanggil kedua adik dan orang tuanya untuk makan siang bersama.

Sementara bi Mina merapihkan dan menyiapkan makanan yang telah di masak tersebut.

Makan siang kali ini cukup tenang karena tidak pertengkaran kecil antara sherly dengan sang adik.

"Sher, sehabis membersihkan makan siang ada yang mau papa sampaikan" ucap sang papa saat ia hendak mengambil piring kotor untuk di cuci.

Sherly hanya mengangguk patuh dan pergi ke rak cuci piring.

Setelah selesai mencuci, sherly pergi menemui sang papa di ruang keluarga. Kebetulan di sana ada Mama dan sang adik.

"Ada apa pah?" Tanya sherly, ia duduk di samping adiknya sambil mengemil snack yang telah ia beli.

"Bukan apa-apa, papa cuman mau tanya, kamu gak ada niat untuk ikut CPNS?" Tanya sang papa

Sementara adik dan Mama-nya yang sebelumnya fokus pada televisi kini menatap dirinya.

"Kalau soal itu aku belum kepikiran, karena aku masih nyaman kerja di perusahaan swasta" terang sherly.

"Tapi gak ada salahnya kan kamu coba? Kalau kamu lolos CPNS papa bisa rekomendasikan kamu ke salah satu dinas di kota ini" bujuk sang papa.

"Makasih buat tawaran papa, tapi aku belum kepikiran untuk ikut CPNS"

"Coba pikirkan lagi teh, siapa tau cocok kan? Lagi pula, yang mama liat banyak kelebihan kalau kamu jadi PNS"

"Iya mah aku tau, tapi aku belum kepikiran untuk daftar CPNS. Izinkan aku untuk berfikir soal hal ini" ucap sherly.

Kedua orang tuanya tak lagi berkomentar, mereka hanya menyampaikan pendapat. Papa-nya berharap sherly dapat mengikuti jejaknya.

o0o

Setelah acara makan siang, Kyra di suruh sang nenek untuk pergi ke kamar dan tidur siang.

"Bi mika" panggil Kyra sebelum tidur.

"Iya nona muda?"

"Nanti core kita jadikan ke taman kota?"

"Tentu saja nona muda, kalau Nyonya Denita mengizinkan kita akan ke taman kota" ucap bi mika, wanita paruh baya itu sudah mengabdi dari Tuan Erick masih berusia dua tahun.

"Yey, nanti di taman kota. Kyla boleh tidak beli pelmen gula?" Tanya Kyra girang

"Tidak, bukankah tadi Nona muda sudah memakan ice cream dan permen?" Raut wajah Kyra langsung mendung.

"Tapi, kyla pengen makan pelmen gula. Teman-teman kyla di day cale celita kalau meleka pelnah makan pelmen gula"

"Baiklah nanti kita makan permen gula, tapi harus janji jangan bilang sama Nyonya Denita nanti kita kena marah" bujuk bi mika.

"Ciap bos" ucap Kyra semangat, lalu tak lama ia tidur.

oOo

Sore hari sherly izin kepada orang tuanya untuk pergi jalan ke taman kota. Sherly menaiki mobilnya dan mulai melaju menuju Taman kota.

Sesampainya di parkiran, sherly keluar dan mulai berjalan santai.

Minggu ini pikirannya cukup suntuk karena pekerjaan dan di tambah permintaan sang papa agar dia daftar CPNS.

Mommy For KyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang