Part 5 | Mommy For Kyra

70K 3.7K 85
                                    

jam sudah menunjukan pukul empat sore, yang berarti sudah memasuki jam pulang kantor. sherly merapihkan mejanya dan bersiap untuk pulang.

"pulang dengan siapa sher?" tanya Karina teman dekatnya selama bekerja di kantor.

"Iya kar, aku pulang dengan supir. kau sendiri langsung pulang atau bagaimana?"

"Aku mau nonton dulu dengan pacarku"

"iya kar, kamu enak sudah punya gadengan. coba aku?" ucap sherly.

"hahah, nanti aku minta kekasihku untuk mencarikan pacar buatmu. teman kekasihku tampan dan mapan" bals karina dengan kedipan mata.

"boleh, aku tunggu ya" jawab sherly antusias.

"yasudah, kalau gitu aku duluan. Nando sudah menjemputku"

"oke, hati-hati karina"

sherly menunggu mang ujang di bangku soa yang berada di lobby. sambil menunggu sesekali sherly memainkan ponselnya dan memasang earpods untuk mendengarkan.

hampir lima belas menit sherly menunggu sampai ia melihat mobil alphard sudah berada di depan, dengan segera ia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri mang ujang yang sudah menunggu di mobil.

mang ujang keluar dari mobil dan membuka pintu belakang untuk di naiki Sherly. sherly hanya tersenyum kecil dan mengucapkan kata terimakasih.

"terimakasih mang" ujar sherly mang ujang hanya tersenyum dan mengangguk.

Erick keluar dari lift dan pandangannya terfokus pada sherly. ia tak menyangka kalau sherly berasal dari keluarga yang mampu.

Erick tersenyum, senyum yang sulit di artikan.

o0o

Hari berganti dengan cepat, hari senin telah berganti menjadi hari sabtu.

"Teh, girl's time yuk" ajak Alya, adiknya yang sedang pulang karena libur semester.

"boleh, mau apa? Salon? perawatan? shopping?" tawar sherly.

"Shopping sekalian nyalon, mumpung papa lagi dinas"

"ok, ajak mama sama Kaila gak?"

"ajak, biar semua mama yang bayar" balas Alya dengan tawanya

sherly hanya tersenyum kecil dan mengelengkan kepalanya.

"yaudah, aku mau rapih-rapih dulu. kamu jangan lupa ajak mama sama kaila, kita berangkat dua jam lagi biar gak kesorean" ujar sherly lalu pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap.

sherly, kedua adiknya dan sang mama menghabiskan waktu cukup lama di salah satu mall bergengsi di ibu kota.

From : Mbak Eka
sher, kamu sedang dimana?

sherly bingung, kenapa kepala divisinya menghubungi dirinya di hari libur seperti ini.

To : Mbak eka
aku sedang di luar mbak, ada apa?

From : Mbak eka
Mr. Erick ingin menemui dirimu karena laporan kita gak lengkap.

To : Mbak eka
kok bisa mbak? bukannya waktu mbak kasih aku laporannya sudah lengkap ya?

From : Mbak eka
mbak juga gak tau, tiba-tiba mbak di telfon sama Mr. erick, dia minta kamu menemui dirinya

To : Mbak eka
sekarang banget mbak?

From : Mbak eka
iya, beliau sudah menunggumu di kantor.

To : Mbak eka
Yaudah deh mbak, aku segera ke sana. makasih ya

Mommy For KyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang